MAKEUP UNTUK FOTO IBU HAMIL ^^

10:12 PM

Haii haii beauties di posting kali ini aku mau cerita tentang lenongan lagi. Tapi sekarang beda, lenongannya bukan di wajah aku melainkan di wajah keponakan aku. Ceritanya keponakan aku itu lagi hamil 5 bulan (dia keponakan tapi umurnya 1 tahun lebih tua dari aku -_-) dan dia mau foto studio. Akhirnya aku dimintain tolong mau makeupin. 

Dengan senang hati aku mau dong, sekalian bisa latihan makeup di muka orang yang bentuknya beda-beda. Taraaaaaa..... inilah hasilnya ^^



DETAIL MATA
Niatnya aku mau bikin Smokey eyeshadow. Alat tempur yang aku gunakan :
WAJAH
● Mirabella Base Makeup
● Make Over Ultra Cover Liq. Matt Foundation 04
● Revlon Touch&Glow Face Powder shade Cream Beige
● Pixy UV Whitening Compact Powder Coverlast Shade Natural

 MATA
● Viva Queen Eyebrow shade Brown
● Koshize True Secret Concealer
● Viva Queen Eye Base Gel
● Mizzu Eyeliner Pen Black
● Inez Eyeliner Pensil shade White
● beParis Eyelashes

BIBIR
● NYX Soft Matte Lip Cream shade Stockholm

Untuk lebih jelasnya ini foto terakhir ^^

Bagaimana hasilnya menurut beauties ?? Tentu masih banyak kekurangannya ^^. Sekian dulu posting kali ini yah, makasih banyak buat yang udah mampir di blog aku. See you on my next post yah ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.