PLAYING WITH MAKE OVER POWDER EYESHADOW "GREEN LIME"

8:50 AM

Alohaaaa semuanya semoga semua dalam keadaan sehat yah. Kali ini aku mau review lagi salah satu makeup keluaran brand Make Over. Sebelumnya aku udah review Make Over Creamy Lust Lipstick dan Make Over Face Contour Kit. Sekarang yang mau aku review adalah powder eyeshadownya. Jangan bosen yah kalo aku banyak review produk makeup dari brand ini. Soalnya sekarang-sekarang aku emang lagi suka si dia. Selain harganya terjangkau, kualitasnya juga gak ngecewain ^^.

Hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 70.000,- untuk si mungil ini. Aku beli powder eyeshadow ini di counter Make Over Ciwalk Bandung.
Kemasannya gak jauh beda sama powder eyeshadow dari brand lain. Kemasan luar pake dus kota warna hitam. Sedangkan untuk powder eyeshadow nya sendiri ditampung dalam jar berbentuk bulat transparan. Dibelakang jar tertulis shade, no batch, exp date, dan pabrik pembuatnya.
Dibagian samping sebelah kanan tertulis yang harus diperhatikan dalam pemakaian produk ini. Yaitu hanya untuk pemakaian luar, hentikan pemakaian jika terjadi iritasi, dan hindari kontak langsung dengan mata.
Sedangkan disamping sebelah kiri tertulis ingredients dari produk ini.
Setelah tutupnya dibuka beginilah penampilannya. Dia berbentuk powder bershimmer, kebetulan shade yang aku punya adalah Green Lime. Sebenarnya untuk powder eyeshadow dari Make Over ini terdiri dari 11 shade.
Buat yang penasaran sama warna yang lainnya silahkan langsung beli sendiri ^^. Sayangnya dengan kemasan kaya gini, isi dari powder eyeshadow jadi mudah berhamburan kemana-mana ketika digunakan.
Begini penampilannya ketika aku aplikasikan ditangan. Sekali oles warnanya langsung keluar dan shimmernya lumayan gonjreng. Penasaran ketika di aplikasikan dimata??? Beginilah hasilnya ^^
Warna ijonya asik menurutku. Tapi harus hati-hati banget ketika mengaplikasikan powder eyeshadow ini. Karna ketika aku coba pake dimata, powder eyeshadownya berjatuhan kemana-mana. Jadi aku menyarankan jika ingin menggunakan powder eyeshadow seperti ini, lebih baik mendahulukan makeup dibagian mata. Setelah makeup bagian mata beres, baru deh ke wajah. Selain itu, mengaplikasikan powder eyeshadow gini lebih enak pake jari tangan ketimbang pake kuas. Biar seberapa banyak eyeshadow yang kita ambil bisa lebih diatur takarannya. Untuk daya tahan, powder eyeshadow dari Make Over ini lumayan nampol. Harus diperlukan pemakaian makeup remover lebih dari satu kali buat ngebersihin powder eyeshadow ini.

Keseluruhan aku suka powder eyeshadow ini dan penasaran sama shade yang lainnya.
KESIMPULAN
+ Pilihan warna banyak
+ Terdaftar di BPOM jadi dijamin aman
+ Sekali oles warnanya langsung keluar
- Powdernya gampang berceceran kemana-mana ketika akan digunakan
Oke dear sekian dulu review kali ini. See you on my next post ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.