YOON EUN HYE MAKEUP TUTORIAL

9:04 AM

Hallo hallo semua, sudah sampai di hari terakhir bulan Desember nih. Lagi suasana liburan gini aku lebih banyak ngabisin waktu dirumah soalnya lagi revisi skripsi.hehe.. Tapi disela-sela revisi, buat sedikit refreshing biasanya aku nonton serial drama korea. Nah kebetulan kemaren baru beres nonton serial korea yang judulnya Marry Him If You Dare, salah satu pemeran utamanya adalah Yoon Eun Hye, aku suka banget deh sama dia selain cantik, gigi nya yang gingsul jadi ciri khas nya. Nah dari sana kepikiran deh buat bikin tutorial makeupnya Yoon Eun Hye. Okee... kita mulai tutorial nya yah ^^

WAJAH...

1. Wajah aku belum pake apa-apa.
2. Gunakan base makeup agar makeup yang digunakan lebih tahan lama. Disini aku menggunakan Mirabella Base Makeup.
3. Gunakan eye primer di area mata agar eyeshadow yang digunakan warna nya lebih keluar dan tahan lama. Disini aku menggunakan Viva Queen Eye Base Gel.
4. Gunakan BB Cream di seluruh bagian wajah agar terlihat efek glowing. Aku menggunakan Skin 79 Hotpink.

ALIS
Bentuk alis lurus menggunakan eyebrow pensil dan rapikan dengan menggunakan concealer. Disini aku menggunakan Pixy eyebrow pensil warna hitam dan Concealer dari Koshize.

MATA
Gunakan eyeshadow warna cokelat muda bershimmer di seluruh kelopak mata. Disini aku menggunakan Sleek i-Divine Oh So Special Palette.

1. Gunakan eyeshadow warna cokelat tua bershimmer disudut mata bagian luar. Aku masih menggunakan Sleek i-Divine Oh So Special Palette.
2. Gunakan eyeliner di bagian garis mata atas dan setengah garis mata bagian bawah. Untuk bagian atas aku menggunakan Mizzu eyeliner pen dan bagian bawah aku menggunakan Koshize eyeliner pensil.

1. Gunakan eyeshadow warna cokelat muda yang sebelum nya dipakai, disudut mata bagian dalam dan area mata bagian bawah. Aku masih menggunakan Sleek i-Divine Oh So Special Palette.
2. Gunakan eyeshadow warna cokelat tua matte sebagai shading hidung agar hidung terlihat lebih mancung. Aku menggunakan warna cokelat tua dari Sleek i-Divine Oh So Special Palette.
3. Gunakan eyeshadow warna putih bershimmer di area tulang hidung agar hidung terlihat lebih mancung. Aku menggunakan NYX Smokey Eyeshadow Palette.
4. Gunakan bulu mata palsu agar bulu mata terlihat lebih lentik. Aku menggunakan Jolly Eyelashes.

PIPI DAN BIBIR
1. Gunakan Blush on warna pink. Disini aku menggunakan Blush on dari Koshize. 
2. Terakhir gunakan lipstick warna pink dan tambahkan lipgloss. Untuk lipstick aku menggunakan Viva shade 50 dan Lipgloss dari Mirabella. 

Nah setelah setelah selesai beginilah hasilnya ^^

AGAK GAYA DIKIT SETELAH GANTI BAJU ^^
Abaikan rambut aku yang acak-acakan. Hihihi...

Okee dear sekian dulu posting akhir tahunku. See you on my next post and Happy New Years ^^



You Might Also Like

2 comments

  1. hii..salam kenal :) suka bgt sm hasilnya jd glowing2 gitu^^ btw mirabella base makeupnya ada kodenya ato cuma 1 warna ? tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma satu warna kok ^^. jadi nggak ada pilihan shade nya..

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.