IBB Makeup Challenge Desember 2013 "CARNIVAL"

12:31 AM

HALLO SEMUA!!! Post kali ini tentang makeup challenge yang di adain sama IBB. Seperti biasa tiap bulan IBB selalu ngadain makeup challenge dengan berbagai tantangan makeup yang berbeda-beda di tiap bulannya. Nah untuk tantangan makeup bulan ini adalah "CARNIVAL" so.. yang merasa tertantang buat bikin makeup look carnival boleh ikut dan submit makeup buatan kamu ke web Indonesian Beauty Blogger. Terakhir submit tiap bulannya adalah tiap tanggal 22 di akhir bulan.

Okeee... makeup look yang aku bikin untuk IBB MUC bulan ini adalah...
TARAAAAAAAAAA.....


Yaaaaa aku bikin makeup ala-ala badut.haha tiba-tiba aja kepikiran badut pas denger kata carnival. Soalnya kalo di tiap acara carnival kan suka ada badut nya tuh. Haha 
Kenalan dulu yu sama badut buatan aku.haha
BADUT LAGI NGECENGIN COWO
 BADUT GALAU

 BADUT CHIBI

Nah untuk makeup challenge bulan ini di sponsori sama D'eyeko. Ada total hadiah sebesar 2.000.000 rupiah untuk 2 orang pemenang. Total tiap orang dapet 1.000.000 yang terdiri dari 500.000 uang tunai dan 500.000 produk D'eyeko. Yup.. bulan ini sedikit berbeda dari bulan-bulan sebelumnya. Selain hadiah nya menjadi dua kali lipat, ada uang tunai nya pula. 

Nah yang mau ikutan buruan hari ini terakhir. Siapa tau kamu jadi salah satu orang yang beruntung untuk bulan ini^^


Sekian post aku kali ini. Doakan aku yah teman-teman. Makasih banyak buat yang udah baca dan ninggalin coment kritik dan sarannya, aku kasih hadiah kecup dari si badut..

Masih kurang?? Okee deh satu kecupan lagi.hahahaha


SEE YOU ON MY NEXT POST DEAR^^

 BYE...BYE...^^




You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.