Makeup Collaboration - 12 Shio Zodiac China (Shio Monyet)

4:41 AM

Hai hai semuanya, posting kali ini berbeda sama posting sebelumnya soalnya di posting kali ini aku berkolaborasi makeup Zodiac China bersama 12 beauty blogger lainnya. Senang sekali rasanya pas waktu diajak berkolaborasi sama ka Dine soalnya ini adalah kolaborasi makeup pertama aku. Disini aku pilih shio monyet alesannya simpel sih karna shio aku monyet.hehehe..

Shio monyet adalah shio ke sembilan dari 12 shio yang ada dalam penanggalan thionghoa. Orang yang bershio monyet dipercaya sebagai orang yang cerdas, cerdik, eksentrik, dan mudah bergaul. Apa kalian setuju??? Yang shionya monyet mana suaranya????? Hehehe

Agak kurang puas sama hasil yang aku bikin karena masih banyak kekurangannya. Detail makeup nya juga kurang. Aku bikin makeup ini juga keburu-buru dan sempet bingung juga bikin makeup shio monyet kaya gimana yah??? Dan beginilah hasil makeup yang aku bikin..
Masih jauh dari kata sempurna. Tapi yah namanya juga belajar kan??? Aku bukan MUA professional, cuma seorang mahasiswi tingkat akhir yang demen sama makeup.hihi... Tapi ini jadi pembelajaran buat aku biar ke depannya bisa jauh lebih bagus lagi ^_^. Kalo kata mamah muka aku serem.hehehe..
  
Oia ini dia beauty blogger lain yang ikut berpartisipasi dan makeup nya gak kalah keren..
Hani as Shio Monyet
Elin as Shio Tikus
Nuria as Shio Kerbau
Yunita as Shio Kelinci
Ken as Shio Macan
Anisa as Shio Naga
Dine as Shio Ular
Anne as Shio Kuda
Rifka as Shio Kambing
Ike as Shio Ayam
Michellina as Shio Anjing
Aldila as Shio Babi

Oke beauties... sekian dulu posting kali ini.. Buat yang mau kritik dan saran, saya tunggu dengan senang hati. See you on my next post ^_^



You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.