Pixy Tokyo Beauty Look With MUA From Japan Mr. Tsukasa Yamaguchi

2:05 AM

Hallo semuanya apa kabar kalian?? Semoga selalu dalam keadaan sehat yah, sudah tanggal 17 Desember nih, akhir tahun semakin di depan mata. Ini posting pertama aku di bulan ini karena sibuk dengan skripsi jadi baru sempet buat nulis blog. Oke kali ini aku mau sedikit cerita tentang acara yang di adain sama Pixy Indonesia yaitu Seminar Tokyo Beauty Look bersama MUA dari jepang Mr. Tsukasa Yamaguchi. 

 Acara ini dimulai sekitar jam 2 siang di Function Room PT. Mandom Indonesia Tbk dan terlaksana di 4 kota yaitu di Surabaya, Medan, Jakarta, dan Bandung. Karena aku orang Bandung aku berkesempatan ikut acara ini tanggal 1 Desember kemaren.hahaha sudah lama sekali ya, tapi baru sempet posting, mudah-mudahan gak keburu basi.hehehe
Seminar ini mengulas tentang produk baru dari pixy dengan tema Tokyo Beauty Look, di iklan udah ada lah yah, yang modelnya Citra Kirana itu loh. Tokyo beauty look ini ada 4 makeup yaitu..
TOKYO KAWAII
 TOKYO DEAR
 TOKYO GLAM
 TOKYO CHIC

Nah di seminar ini gak semua nya diajarin, tema dipilih menurut banyaknya polling dan karena banyak yang  peserta pilih tema Tokyo Chic, jadi Mr. Tsukasa Yamaguchi ngajarin langsung makeup Tokyo Chic. Pixy bukannya so ke jepang-jepangan karena ngikutin tren makeup sekarang yang lagi booming makeup ala korea sama jepang, tapi ternyata Pt. Mandom itu emang asalnya dari Jepang dan dia punya pabrik di Indonesia.
Acara dibuka sama presenter yang gokil, bisa ngebawa suasana jadi sangat menarik.
Mr. Tsukasa Yamaguchi saat sudah tiba pake kemeja warna merah muda, kulitnya licin banget, kayanya kalo jadi serodotan semut enak tuh.hahaha katanya umur dia sudah 32 tahun tapi wajahnya masih keliatan lebih muda dari umurnya.
Beberapa saat sebelum dia ngajarin makeup, ada sedikit tanya jawab gitu. Dia pake ngomong pake bahasa jepang dan aku gak ngerti sama sekali Mr. Tsukasa Yamaguchi ngomong apa. Tapi untung disana ada penerjemahnya, jadi kita bisa ngerti apa yang Mr. Tsukasa Yamaguchi omongin.
Sebelum makeup dimulai, ada pemutaran video tentang fashion di jepang seperti apa. Nambah wawasan buat kita tentunya.
Gak cuma ngajarin langsung lewat model. Mr. Tsukasa Yamaguchi ngegambar langsung di papan tulis gimana cara pake pensil asil, eyeshadow, eyeliner yang bener.
Mr. Tsukasa Yamaguchi saat mempraktekan langsung makeup ala Tokyo Chic lewat model.
Ini dia para peserta yang antusias ikut acara seminar ini.
Gak cuma seminar aja loh, ada  doorprize  1 buah android, 1 buah kamera digital, 1 buah handphone buat yang beruntung.
Ikutan narsis dikit ah sebelum mulai corat-coret wajah.hehe
Mr. Tsukasa Yamaguchi turun langsung buat ngecek dan benerin makeup yang udah dibuat sama para peserta seminar. Ahhh baik hati dan ramah sekali dia. 

Alhamdulilah aku dapet 3 bingkisan dari acara seminar ini, untuk kategori pertanyaan terbaik, ngetwit report untuk acara siang itu, dan jawaban terbaik. alhamdulilah sekali ^_^. Seneng banget deh..

Narsis dulu sama temen-temen yang ikutan seminar juga.hehe
Dan di akhir acara aku berkesempatan difoto bareng sama Mr. Tsukasa Yamaguchi ^_^
Pas dibuka, inilah isi dari ketiga bingkisan itu...senangnyaaaaaaa. Terimakasih Pixy Indonesia. Selain dapet ilmu, dapet hadiah juga ^_^..
Sekian dulu posting aku kali ini...
See you on my next post dear ^_^..

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.