15 Produk Favorite di Tahun 2015 Versi www.nonahikaru.com

4:09 AM

Assalamualaikum beauties..
Nggak kerasa tahun 2015 udah berakhir, bulan Januari di tahun 2016 pun udah hampir mau habis. Selama tahun 2015 kemarin tentunya beauties punya produk yang paling di suka dong. Nah di post kali ini aku mau share sama kamu semua produk apa aja yang jadi favorite aku selama tahun 2015 kemaren. Penasaran apa aja produknya?? baca terus sampai bawah yah ^^..

1. BIODERMA SEBIUM & BIODERMA SENSIBIO
Produk pertama adalah Bioderma Sebium & Bioderma Sensibio. Ini merupakan cleansing favorite aku selama tahun 2015 kemaren. Kalo kamu pencita makeup, kamu wajib punya dua produk ini. Bioderma Sebium digunakan untuk kamu yang punya kulit berminyak sedangkan Bioderma Sensibio bisa digunakan untuk kamu yang punya tipe kulit sensitif. Yang paling aku suka dari produk ini adalah bisa menghapus makeup tanpa perlu digosok-gosok, sekali hapus sisa makeup dan kotoran di wajah langsung terangkat dan setelah menggunakan produk ini kamu nggak perlu lagi membilas wajah dengan air. Sangat praktis sekali ^^.

2. CETAPHIL MOISTURIZING CREAM
Sudah dapat dipastikan produk nomor satu untuk perawatan kulit wajah itu adalah Moisturizer. Karena jika kulit wajah kita sudah lembab proses perawatan lainnya akan lebih mudah, makeup di wajah juga akan lebih terlihat bagus. Moisturizer favorite aku selama tahun 2015 adalah Cetaphil Moisturizing Cream. Untuk review lengkapnya kamu bisa baca disini.

3. BIODERMA HYDRABIO BRUME
Bioderma Hydrabio Brume merupakan salah satu produk yang baru diluncurkan oleh Bioderma akhir tahun 2015 lalu. Produk ini menjadi salah satu produk favorite aku karna bisa membuat makeup jadi tahan lama. Selain itu ketika merasa panas dengan cuaca Jakarta di siang hari, aku tinggal menyemprotkan Hydrabio Brume ini ke seluruh wajah maka wajah akan menjadi lebih segar.

4. MARINA HYDRO COOL GEL LOTION
Marina UV Hydro Cool Gel merupakan salah satu varian dari Marina UV White. Marina Hydro Cool Gel Lotion adalah solusi perawatan kulit yang mampu memberi hidrasi dingin, cepat meresap dan nggak lengket. Tekstur lotion ini sangat lembut dan berwarna bening, wanginya juga enak. Hal yang paling aku suka dari lotion ini adalah mudah meresap dan memberikan efek dingin ketika aku gunakan karena Marina Hydro Cool Gel Lotion ini memiliki kadar air yang tinggi. Untuk review lengkapnya kamu bisa baca disini.

5. BENEFIT THE POREFESSIONAL
Aku sangat suka sekali dengan base makeup yang satu ini karena produk ini bisa dengan sukses menyamarkan pori-pori di wajah aku. Selain itu jika aku menggunakan The Porefessional ini, makeup di wajah jadi lebih tahan lama.

6. ANNA SUI PROTECTIVE BB CREAM SPF 50 PA ++++
Aku suka dengan Anna Sui Protective BB Cream karena long lasting dan terasa ringan di wajah. Untuk sehari-hari aku sendiri lebih senang menggunakan BB Cream ini dibandingkan dengan foundation. Untuk review lengkapnya kamu bisa baca disini.

7. YSL ROUGE PUR COUTURE KISS & LOVE LIMITED EDITION
Lipstick ini terasa ringan, lembut dan nggak terasa lengket di bibir. Pokoknya sangat nyaman digunakan. Hasil akhir setelah pemakaian adalah satin dengan sedikit shine yang nggak lebay. Selain  itu, lipstick ini juga mengandung SPF 15 jadi bisa sekaligus melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Untuk review lengkapnya kamu bisa baca disini.

8. EMINA LIP COLOR BALM
Aku menyukai Lip Color dari Emina ini karena warnanya yang nude tapi ada nuansa pinkish-nyaWalaupun daya tahannya masih kurang bagus tapi warnanya cocok sekali untuk digunakan sehari-hari. Untuk review lengkapnya kamu bisa baca disini.

9. ANASTASIA BEVERLY HILLS DIPBROW POMADE & CLEAR BROW GEL
Kedua produk ini adalah seperangkat eyebrow favorite aku, walaupun harganya lumayan mahal tapi kualitasnya sebanding. Alis jadi lebih tahan lama dan anti air.hehehe Setelah menggunakan Dipbrow Pomade ini biasanya aku menggunakan Clear Brow Gel untuk membuat bulu alis menjadi lebih rapih. Untuk review lengkapnya kamu bisa baca disini.

10. REVLON COLORSTAY SKINNY LIQUID LINER
Kuasnya yang runcing bikin aku cinta sama eyeliner ini karena jadi lebih mudah kalo mau bikin bentuk eyeliner wing. Selain itu dia juga waterproof dan smudgeproof. Aku udah review eyeliner ini disini.

11. THE BALM NUDE TUDE PALETTE
Angan-angan sih pengen punya palette eyeshadow dari Naked 3 sayang belom kebeli karna harganya yang lumayan mahal. Jadi sebagai alternatif lain aku beli eyeshadow ini dan ternyata kualitasnya juga nggak kalah oke. Warna yang ada dalam satu palette ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Buat kamu yang penasaran sama reviewnya boleh klik disini.

12. NYX SOFT MATTE LIP CREAM
Produk yang satu ini jadi lipstick favorite aku selama 2 tahun terakhir. Pilihan warnanya yang sangat banyak, ringan di bibir dan tahan lama adalah salah satu alasan yang bikin aku cinta banget sama NYX Soft Matte Lip Cream ini. Detail reviewnya bisa baca disini.

Aku sangat suka dengan The Face Shop Oil Control Water Cushion ini karena praktis banget. Aku bisa bawa-bawa foundation cair dalam bentuk hard case. Selain itu aku juga baru menemukan cushion yang cocok untuk kulit berminyak kaya aku. Review lengkapnya bisa baca disini

14. MARCKS' VENUS LOOSE POWDER
Untuk sehari-hari aku lebih sering menggunakan loose powder dibandingkan dengan bedak compact. Alasannya adalah kulit aku berminyak dan mudah berjerawat. Loose powder favorite aku adalah produk ini karena lebih bisa mengontrol minyak di wajah aku.

15. CETAPHIL OILY SKIN CLEANSER
Produk terakhir yang jadi favorite aku selama tahun 2015 adalah Cetaphil Oily Skin Cleanser karena produk ini bisa memenuhi kebutuhan kulitku, praktis karena selain sebagai pembersih dia juga melembabkan wajah dan bisa digunakan untuk membersihkan makeup, yang paling penting bisa mengontrol minyak di wajah aku. Untuk review lengkapnya bisa baca disini.

Oke beauties itu dia ke-15 produk yang jadi favorite aku selama tahun 2015 kemarin. Diantara ke-15 produk di atas adakah yang jadi favorite kamu juga??? share yuk!!! Sekian post kali ini. See you on my next post ^^

With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

6 comments

  1. ikutin perkembangan perawat dan bidan juga tenaga kesehatan lainnya di
    www.infopegkes.tk

    ReplyDelete
  2. Sist, cleansing yg skrg kamu pakai cetaphyl or bioderm ?

    ReplyDelete
  3. salam kenal,yaa sis Hani....
    sis, mau tanya kalo cetaphyl ada yang buat kulit normal dan hanya berminyak di area T?

    dan BB Anna Sui selain beli di counternya dijual bebas ngga di toko kosmetik biasa?thanks yaa



    ReplyDelete
    Replies
    1. cetaphil adanya untuk semua jenis kulit dan yang khusus untuk kulit berminyak. untuk anna sui hanya bisa dibeli langsung di counternya atau online kaya di sociolla.

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.