REVIEW : MARINA UV HYDRO COOL GEL

11:03 PM


Hallo Pretty Ladies
Satu minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Oktober aku di undang oleh Marina untuk memperkenalkan produk barunya yaitu Marina UV Hydro Cool Gel. 
Acara pada malam itu sangat ramai karena nggak cuma beauty blogger saja yang datang, dari fashion blogger, lifestyle blogger berkumpul semua. 
Sebelum acara dimulai, kami para tamu undangan dipersilahkan untuk makan malam terlebih dahulu. 
Kemudian acara dilanjutkan dengan ngobrol bareng "Shireen Sungkar" (Actress) dan "Dellie Threesyadinda" (Atlet Panahan Internasional). Keduanya merupakan sosok muda yang menginspirasi kaum wanita karena di usianya yang masih muda mereka bisa mengukir banyak prestasi. Disela kesibukan keduanya mereka menggunakan Marina UV Hydro Cool Gel untuk perawatan sehari-hari.
Acara malam itu semakin seru karena dilanjutkan dengan games dan semua tamu undangan diberikan beberapa kain, gunting, dan peniti untuk berkreasi membuat apa saja dengan benda-benda tersebut. Sayangnya malam itu aku nggak menang.
Marina UV Hydro Cool Gel merupakan salah satu varian dari Marina UV White. Marina Hydro Cool Gel Lotion adalah solusi perawatan kulit yang mampu memberi hidrasi dingin, cepat meresap dan nggak lengket. Disamping itu, nggak Cuma product keluran dari Marina yang lembut dan cepat meresap kulit lho, Marina juga sudah bersertifikat Halal. Dan inovasi terbaru Marina ini mampu memberikan kesegaran dan rasa nyaman pada kulit, serta mengembalikan semangat perempuan muda Indonesia untuk bersinar dengan prestasi terbaiknya.
Marina UV Hydro Cool Gel Mengandung Biowhitening Complex dari Seaweed, Lime, vitamin B3 dan UV Protection yang dapat menutrisi, mencerahkan dan melindungi kulit dengan hidrasi dingin, cepat meresap dan tidak lengket. Ekstrak seaweed (rumput laut), lime (jeruk nipis) dan vitamin B3 telah dipercaya sebagai rahasia kecantikan turun temurun. Seaweed sejak dulu dipercaya sebagai rahasia kulit sempurna Dewi Cinta Yunani Aphrodite, selain itu juga digunakan dalam tradisi perawatan kulit klasik Bangsa China dan Polynesia. Di Eropa, seaweed sudah digunakan Bangsa Irlandia sejak abad ke-12 untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan selulit. Apalagi di Indonesia, sebagai negeri bahari dan penghasil seaweed terbesar dan terbaik di dunia, seaweed telah dikenal karena khasiatnya untuk membersihkan, melembabkan hingga memperbaiki kulit. Ketahanan dan kemampuan restoratifnya membuat seaweed sangat berharga dan dipercaya membawa berbagai khasiat bagi perawatan kulit.
Selain itu, Lime atau jeruk nipis juga memiliki banyak khasiat untuk perawatan kulit, salah satunya adalah membuat kulit menjadi cerah dan halus. Lime merupakan bahan dasar ramuan obat kecantikan tradisional di Indonesia. Cukup banyak formula kecantikan tradisional yang memanfaatkan lime sebagai bahan dasar, baik buah maupun daunnya. Salah satu manfaat lime untuk kecantikan adalah kandungan vitamin C yang dapat membuat kulit menjadi cerah, halus, dan kencang. Selain itu, Marina Hydro Cool Gel Lotion juga diperkaya kandungan vitamin B3 yang berkhasiat untuk mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit. Ketiga bahan dasar Marina Hydro Cool Gel Lotion ini menjadikan produk ini mampu menutrisi dan memberi rasa nyaman pada kulit. 
Tekstur lotion ini sangat lembut dan berwarna bening, wanginya juga enak. Hal yang paling aku suka dari lotion ini adalah mudah meresap dan memberikan efek dingin ketika aku gunakan karena Marina Hydro Cool Gel Lotion ini memiliki kadar air yang tinggi. Biasanya jika aku menggunakan lotion terlalu sering akan terasa lengket di kulit. Tapi semenjak mengenal  Marina Hydro Cool Gel Lotion, aku jadi lebih sering mengaplikasikan lotion karena nggak lengket dan mudah meresap. Sensasi dingin yang dihasilkan lotion ini belum pernah aku temukan dari lotion-lotion yang sebelumnya pernah aku gunakan.
Marina Hydro Cool Gel ini aku rekomendasikan untuk kamu yang mempunyai aktivitas padat tetapi ingin senantiasa cantik, segar dan penuh percaya diri sepanjang hari. Sekian review kali ini, semoga post ini bermanfaat.


With Love,




Hani Hikaru



You Might Also Like

12 comments

  1. Replies
    1. Aku juga sampe saat ini masih pake marina ^^

      Delete
  2. iya pake body lotion klo lengket2 di kulit itu rasanya ga nyaman... lebih enak yg cepat meresap di kulit... hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju.. kalo lengket terus campur sama keringet rasanya nggak enak.

      Delete
  3. wah penasaran nih sama lotion marina yang ini, harganya juga pasti ngga mahal kalo marina >.<

    nikenrosececiora.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. padahal aku tu udah mupeng banget sama lotion marina ini, tp mpe bulan blm masuk jg dikotaku.

    salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin distribusinya belum merata. kayanya sekarang udah banyak deh di indomaret atau alfamart.

      Delete
  5. wahh jadi penasaran sama lotion Marina yang satu ini..

    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Saya udah nyoba emang enak banget hand body marina yang satu ini :) cocok dan suka banget :)

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.