REVIEW : L'OREAL REVITALIFT LASER X3

5:59 PM

Assalamualaikum beauties..
Kondisi kulit kita tentunya akan mengalami perubahan dari masa ke masa baik secara fisiologis maupun karena pengaruh dari berbagai faktor lainnya. Proses menua pada kulit wajah adalah proses alamiah yang akan dialami oleh semua orang. Tapi proses tersebut pada setiap orang akan berbeda-beda. Untuk orang-orang tertentu proses penuaan kulit dimulai sesuai dengan usianya, bagi sebagian wanita lainnya proses penuaan kulit bisa terjadi lebih lambat dari usianya atau malah lebih awal (penuaan dini). Jadi kita sebagai wanita memang harus benar-benar pintar untuk merawat kulit, nggak mau dong terlihat lebih tua di bandingkan umur aslinya, karena dapat dipastikan semua wanita ingin selalu terlihat awet muda :D.


Bagi sebagian wanita ada yang melakukan prosedur dermatologi untuk melawan tanda penuaan, aku sendiri sih lebih memilih mencegahnya dengan menggunakan skincare sedari dini. Nah.. kali ini aku akan mereview salah satu produk skincare anti aging dari L'oreal Paris yaitu Revitalift Laser X3.

L'oreal Paris Revitalift Laser X3 mempunyai bahan aktif Powerful Anti-Aging Pro-Xylane yang dikenal dapat meningkatkan substansi kulit dan menstimulasi sintesis kolagen. Revitalift Laser X3 ini di klaim mempunyai 3 aksi pada kulit yaitu :
1. Recharge Hydration, yang membuat kulit terasa lembab.
2. Replump, membuat kulit tampak kenyal dan terasa lebih elastis.
3. Refine, membuat pori-pori tampak lebih kecil dan tekstur kulit tampak lebih baik.
Produk ini dikemas dalam bentuk botol plastik berukuran 175 ml, isinya lumayan banyak bisa digunakan kurang lebih 4-5 bulan. 
Ada lubang di bagian atas botol untuk mengeluarkan isi dari produknya. Aku sendiri sudah menggunakan skincare ini sekitar tiga bulanan.
Cara menggunakannya cukup mudah, bisa dituangkan di atas kapas lalu di tepuk-tepuk ke wajah. Bisa juga di tuangkan langsung di atas tangan, gosok-gosok sebentar lalu tepuk-tepuk ke bagian wajah. 
Tekstur nya nggak terlalu kental dan nggak terlalu cair juga, basis produk ini adalah air dan hal ini yang paling aku suka karena tipe kulit aku berminyak jadi agak kurang suka aja sama suatu produk yang basisnya minyak. Warnanya bening, kamu bisa mengaplikasikan Revitalift Laser X3 ini setiap hari pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebelum menggunakan essence dan pelembab atau setelah menggunakan toner. Biasanya aku menggunakannya di malam hari setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, lalu menggunakan produk ini setelahnya baru menggunakan L'oreal Paris White Perfect Laser sebagai essence, kemudian aku menggunakan serum dan terakhir cream malam. Skincare yang aku gunakan di malam hari memang lumayan panjang rentetannya tapi di umur aku yang mau menginjak 24 tahun ini aku bener-bener harus lebih menjaga kondisi kulit, apalagi dengan hobi aku yang suka menggunakan makeup.

Setelah menggunakan Revitalift Laser X3 sebelum tidur, ketika bangun kulit wajah aku terasa lembab, lembut dan kenyal. Untuk efek mengecilkan pori-pori aku belum terlalu merasakannya. Tapi yang namanya produk skincare itu hasilnya nggak akan selalu instan. Yang jelas aku tetep selalu yakin kulit yang dirawat dan nggak hasilnya bakalan beda :D, jadi yuk mulai rutin melakukan perawatan kulit. Produk ini bisa kamu temukan di swalayan atau counter L'oreal Paris, harganya sekitar IDR 120.000.

Sekian review produk kali ini. Semoga post ini bermanfaat yah dan sampai ketemu di post selanjutnya ^^.

With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

13 comments

  1. Aku juga suka banget sama ini :3 :3

    ReplyDelete
  2. Revitalift Laser ini sebenernya untuk umur 35 tahun keatas bukan ya? Aku pingin cobain tapi masih maju mundur hehehe

    www.vindyfreschi.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau aku gpp kok, umur aku masih 24 dan aku pake ini ^^

      Delete
  3. Halo mbak,ak juga mau mencoba produk l'oreal dan kulitku juga tipe oily and acne prone. Kalo utk perawatan disiang hari apa ya mbak yg cocok utk tipe kulit yg oily?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo juga mba..
      kalo aku sendiri siang nya paling abis cuci muka pake pelembab biasa aja, abis itu makeup. Sekarang sih lagi pake pelembab nya SK2 mba..

      Delete
  4. Aku pakai revitalift laser ×3 day cream
    Dan hasilnya memang memuaskan
    Pori2 kau jadi mengecil

    ReplyDelete
  5. Saya pake revitalis day cream kenapa ya di wajah terasa panas?..Awalnya gak berasa panas lama2 kok panas .. apakah karena tdk cocok atau sedang reaksi ?
    Mohon penjelasannya ya Mba
    Terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku sih nggak panas mba, mungkin nggak cocok sama mba ny :)

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.