REVIEW : IN THE BALM OF YOUR HAND

6:40 PM

Assalamualaikum beauties..
Kalo kalian baca postingan aku yang sebelumnya tentang My Brithday Wishlist, di post itu aku lagi pengen banget sama salah satu produknya The Balm yaitu In The Balm of Your Hand. Setelah sekian lama jadi wishlist akhirnya bisa kesampean juga punya produk ini XD.
Aku ngebet banget pengen dapetin produk ini karena dalam satu palette terdapat produk-produk best seller nya The Balm seperti Highlighter nya The Balm si Marry Low atau bronzer nya yang terkenal Bahama Mama.
Terus malah jadi tambah pengen sama produk ini pas baca review nya dari para pencinta makeup di Female Daily Beauty Review. Kalo kamu pencinta makeup juga kaya aku, boleh banget loh mampir ke Female Daily karena disana kita bisa nemuin berbagai macam review produk dan yang nge-reviewnya itu nggak cuma blogger doang. Semua orang bisa nulis review disana, jadi kita bisa ngeliat review produknya dari kacamata banyak orang. Kan jadi seneng tuh kalo mau banding-bandingin reviewnya.
Oke balik lagi sama produknya. Palette ini dikemas dengan menggunakan bahan karton yang lumayan tebal. Seperti biasa design nya produk-produk The Balm selalu unik dan aku suka.
Di dalam palette ini juga udah dilengkapi sama kaca jadi lebih praktis. Tapi sayang palette nya nggak dilengkapi brush bawaan. Dalam 1 palette terdiri dari :
  • 3 blush on : (Hot Mama, Instain Argyle, Cabana Boy)
  • 1 Bronzer : (Bahama Mama)
  • 4 Eyeshadow : (Insane jane dari Shady Lady vol.2, Mischevious marissa dari Shady Lady Special Edition, Sexy dari The Balm Nude Tude Palette, dan Lead Zeppelin dari Balm Jovi)
  • 1 Highlighter : Mary Lou Manizer
  • 1 Cheek n lip cream : Caramel (How 'bout them apples)
  • 1 Lipstick : Mia Moore (The balm girls)
Buat aku dalam satu palette ini udah lengkap banget buat di pake sehari-hari atau di bawa travelling. Semua warna nya pigmented banget, sekali swap warnanya langsung keluar. Di bawah ini adalah FOTD aku menggunakan beberapa produk dari In The Balm of Your Hand.
- Eyeshadow : Mischevious marissa dari Shady Lady Special Edition dan Mary Lou Manizer untuk sudut mata bagian dalam
- Bronzer : Bahama Mama
Highlighter : Mary Lou Manizer
- Blush on : dicampur Hot Mama, Instain Argyle, Cabana Boy

Secara keseluruhan aku suka banget sama palette ini. Kalo misalkan kita beli satuan untuk tiap produk-produk nya The Balm kan kalo di gabungin harga nya lumayan. Nah dengan harga yang lebih terjangkau kita bisa dapetin beberapa produknya The Balm yang best seller dalam satu palette. Jadi menurut aku masih worth it lah.

Oke beauties.. sekian review aku kali ini. Sampai ketemu di post aku yang selanjutnya yah ^^..

See You,


Hani Hikaru

You Might Also Like

20 comments

  1. The Balm ini aku juga suka banget kemasannya, udag ada di wishlist lamaaa banget sammpe sekarang blm kebeli karena kegoda palette lain terus :(


    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli deh. beneran palette ini bagus banget dan praktis lagi.

      Delete
  2. palette nya gemes gemes yaaa hihihi kamu beli berapa ini hanichan dimana? Aku biasanya paling liat palette the balm yg nude tude , jovi dll selain yang iniii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di sephora bul harga nya 895. buruan beli!!!hehehe

      Delete
  3. Ya ampun aku juga naksir bangetngetnget sama ini! Belum punya produk theBalm dan kayanya bakal worth it banget yaa kalo beli ini satu dapet semua huhu. Tapi lebih worth it beli ini atau satuan sih ka? Kayanya kecil ya soalnya per produknya ini.. Takut cepet abis. Hehe.

    restananda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih worth beli ini di banding satuan, secara kan harga satuannya juga lumayan mahal. Nggak terlalu kecil kok, aku udah pake ini 2 bulanan nggak abis2 padahal hampir tiap hari aku pake nya. Kalaupun beli yang full size kan lumayan gede tuh kemasannya, sayang juga kalo nggak abis.

      Delete
  4. mupeng banget kalo liat yang all in one kaya gini. Sampe punya 2 the balm palet, tapi ga abis2. mo beli lagi belum tega. >.<

    just followed ur blog ^^
    http://www.jessicaliani.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. all in one kaya gini lebih praktis dan hemat sih kalo menurut aku. Apalagi produk best seller nya ada disini semua, jadi nggak rugi kalo beli ^^.

      Delete
  5. wah sekarang saya jadi harus tahu juga produk make-up kayak gini, soalnya susah cari make-up artist yang pas konsep fotografi saya.
    oh iya mbak kalau kebetulan lagi cari tips fotografi mampir juga ke blog saya
    gariswarnafoto[dot]com
    yuukkk mariii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mas salam kenal.
      makasih banyak udah mampir ya ^^

      Delete
  6. Wah, kayanya ini harus masuk wishlist!
    So far puas banget sama produk the balm, dan kalau ada satu palette isinya sebanyak ini pasti praktis dan lebih ekonomis ya hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti nya jauh lebih murah di bandingkan beli satuan. Ukuran nya juga pas, nggak terlalu kecil.

      Delete
  7. Aku juga punya Haniiiii 😄 Palet harianku dan kalo ke party buru2. Super versatile!

    ReplyDelete
    Replies
    1. seriusan palette ini emang keren banget, buat sehari-hari ataupun party. aku tiap hari bawa ini kemana-mana, nggak usah bawa banyak makeup lagi.

      Delete
  8. This is one of my wishlist, bingung mau beli ini dulu atau Real Tech brush bold yang 3 pcs itu hiks

    - Lily Kanaya
    www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete
  9. aahh kudu masuk wishlist banget ini >_<
    harganya lumayan hemat buat produk2 bestsellernya

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
  10. Beli dmn ini, dan brp hrg nya? Jrg bgt ada yg jual sekomlpit ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Sephora Indonesia ada kok. harganya 895 mba..

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.