REVIEW : CHARM PANTYLINER PURE STYLE DOUBLE FRESH

6:15 AM

Assalamualaikum beauties..
Sebagai seorang muslim yang namanya kebersihan itu hukum nya wajib, bahkan ada hadist yang menyatakan "Kebersihan Sebagian dari Iman". Setiap hari nya kita beribadah minimal 5 kali sehari, rasanya kurang afdol jika kita beribadah tapi nggak menjaga kebersihan diri terutama kebersihan organ intim.

Setiap perempuan pasti pernah mengalami yang namanya keputihan. Aku pun begitu, kalo terlalu banyak aktifitas yang bikin cape pasti bakal mengalami keputihan. Nah kalo udah kaya gini pasti aku mengganti pakaian dalam tiap mau sholat biar lebih afdol dan nyaman. Rasanya ribet banget karna saat berpergian pasti mesti bawa pakaian dalam buat ganti.
Awalnya aku sama sekali bukan pengguna pantyliner karena sebelumnya pernah punya pikiran kalo menggunakan pantyliner setiap hari itu nggak baik buat organ intim. Tapi setelah berkonsultasi dengan dokter ternyata penggunaan pantyliner itu baik dan aman digunakan untuk perempuan. Justru pantyliner membantu menyerap cairan yang diproduksi oleh vagina.

Pada umumnya vagina mempunyai sifat yang sama seperti mata, yaitu akan selalu basah. Hal itu adalah sifat alami dari vagina, nah sifat itu pula yang menjadi perisai utnuk mencegah masuknya kotoran ke dalam vagina. Jadi yang membuat pantyliner seolah-olah menjadi masalah untuk kesehatan organ intim adalah karena organ intim tersebut kurang bersih atau cara membersihkannya yang salah. Jadi kunci kesehatan vagina itu terletak pada bagaimana kita membersihkan organ intim dan menjaga kebersihannya. Salah satu cara menjaga kebersihan organ intim dengan menggunakan pantyliner.
Nah akhir-akhir ini untuk mengalami masalah cairan berlebih atau biasa disebut dengan keputihan aku biasa menggunakan pantyliner. Dari sekian banyak pantyliner yang dijual di pasaran, aku tertarik untuk menggunakan Charm Pantyliner Pure Style. Produk ini sebenarnya punya 3 varian yaitu Comfort Slim, Fragrance, dan Double Fresh. Jadi kamu bisa memilih varian yang ada sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dari 3 varian yang ada aku paling suka dengan Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh.
Kenapa aku lebih suka dengan varian Double Fresh?? Karena lebih praktis dari varian lainnya!!
 Bentuk pantyliner nya tipis, jadi masih bisa masuk ke pouch makeup.
Bentuk lengkung dari pantylinernya mengikuti kontur pakaian dalam dengan perekat khusus yang memastikan posisi pantyliner tetap di posisinya dan terasa nyaman saat digunakan.
Untuk varian yang "Double Fresh", terdapat 2 lapisan dalam satu pantyliner. Jadi ketika mau ganti hanya cukup menarik bagian atas dari pantylinernya, nah praktis banget kan??
Ada dua pilihan untuk varian "Double Fresh" ini yaitu yang "Non Perfumed" dengan kemasan berwarna biru, varian ini cocok buat kamu yang senstif sama wewangian.
Satu lagi adalah yang mengandung "Perfume" dengan kemasan berwarna merah. Walaupun ada parfum nya, tapi wanginya nggak begitu menyengat sih, masih aman-aman aja kalo menurut aku.
Karena beberapa minggu ini udah kebiasaan pake Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh, rasanya jadi lebih praktis, lebih bersih dan nyaman khususnya saat akan beribadah karena organ kewanitaan jadi bersih sepanjang hari. 

Aku pun jadi makin sadar kalo menjaga daerah kewanitaan supaya tetep kering dan bersih dari cairan berlebih itu penting banget. Selain itu, dengan menggunakan pantyliner aku bisa dapat menghindari tumbuhnya jamur akibat kelembaban yang berlebih. Hal ini bertujuan untuk mengurangi bau yang kurang sedap agar kita lebih segar, bebas bergerak dan percaya diri.
Selain varian Double Fresh, ada juga varian Fragrance dengan tiga pilihan yaitu Luxury Ylang-YlangFresh herbal dan Sweet Rose. Kamu bisa memilih varian aroma nya sesuai sama selera kamu.
Nah kalo kamu butuh pantyliner yang bener-bener tipis, aku lebih merekomendasikan varian Comfort Slim. Oia.. pantyliner ini cuma tersedia di Carrefour, Aeon, Superindo, Hypermart, Giant, Alfaonline, Orami, dll. (tidak tersedia di minimarket).

Sekian review aku kali ini, semoga post ini bermanfaat yah. Yuk mulai membiasakan diri untuk menjaga kebersihan organ intim dengan menggunakan pantyliner tapi jangan lupa untuk menggantinya setiap 3-4 jam sekali ya..^^. Sampai ketemu di post aku yang selanjutnya.


MORE INFO :


You Might Also Like

2 comments

  1. wah baru tahu aku merek ini. baru kayaknya. Tapi suka karnea nggak ada sayapnya. aku kurang suka pembalut dengan sayap

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kan pantyliner jadi menurut aku nggak masalah kalo nggak ada sayap nya ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.