REVIEW : YSL VINYL CREAM LIP STAIN

10:45 AM

Assalamualaikum beauties..
Saat ini lipstick matte memang bener-bener lagi hits di dunia makeup, tapi baru-baru ini brand High End YSL mengeluarkan produk terbaru nya yaitu Vernis A Levres Vinyl Cream The Creamy Stain. Yup.. di saat brand lain lagi gencar-gencarnya mengeluarkan produk lipstick dengan hasil yang matte, YSL tampil beda dengan mengeluarkan lip produk yang memiliki hasil akhir glossy stain dan di klaim long lasting sampai 10 jam. Penasaran sama produknya?? baca review aku sampai bawah!
Dikutip dari website nya YSL IndonesiaYSL Vinyl Cream ini merupakan satu-satunya lip stain yang memiliki tekstur creamy, bebas lengket dan bisa bertahan di bibir hingga 10 jam. 
Seperti biasa packaging dari produk YSL selalu terlihat glamour, luxury dan mewah, body lip stain yang berwarna hitam dan di padukan dengan tulisan YSL yang berwarna gold semakin memberikan kesan exclusive. Pada bagian tengah body bisa dilihat warna yang menggambarkan setiap shade dari warna Vinyl Cream nya.

Dan terasa semakin exclusive lagi ketika kita bisa menuliskan nama kita di packaging lip stain nya. Yup.. jadi berasa limited edition gitu.
Setiap nomor yang menandakan shade dari lip stain nya tertera pada bagian bawah packaging nya. Dari sekian banyak brand high end yang beredar di pasaran, aku rasa brand YSL merupakan brand yang jarang ada KW-an nya. Bisa jadi hal ini karena packaging nya yang selalu tampil exclusive.
Lip stain ini memiliki aplikator slim-cut yang revolusioner menyerupai berlian membuat lekukan bibir dapat terbentuk dengan mudah setiap saat. 
Terdapat 12 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Vinyl Cream ini di bandrol dengan harga $36 atau jika di rupiahkan sekitar IDR 400-500 ribuan.
Dari ke-12 shade yang ada, aku punya 2 shade yaitu nomor 405 Explicit Pink dan 412 Rose Mix. Shade 405 warnanya hot pink sedangkan 412 lebih ke warna coral. Teksturnya ringan dan warna nya juga pigmented, sekali oles bisa mengcover bibir aku. Saat pertama kali digunakan aku pikir tekstur nya akan lengket seperti lip gloss tapi ternyata nggak sama sekali. Selain itu wangi nya juga enak. Di bawah ini adalah FOTD aku dengan menggunakan Vinyl Cream Lip Stain.
Mungkin diantara kalian ada yang masih bingung sebenarnya Lip Stain itu apa sih? Lip stain adalah pewarna bibir, yang lebih ringan dan lembut dari lipstik tetapi memberi warna yang lebih intens daripada lip gloss. Lip stain memberikan warna alami pada bibir dan tahan lama. 
Shade 405 Explicit Pink menurutku lebih cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit putih.
Sedangkan shade satu nya yaitu 412 Rose Mix jadi warna favorite aku. Menurutku shade ini lebih cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat kaya aku.
Pada foto di atas aku mencampurkan kedua shade dari Vinyl Cream ini. Ternyata ketika dicampurkan warna nya jadi lebih oke loh! Untuk daya tahan jangan di tanya, lip stain ini bisa tahan di bibir aku seharian walaupun dipake makan warna nya tetep oke. Seperti biasa ada harga pasti ada kualitas!!! 
Kalo kamu memang kurang suka sama hasil akhirnya yang agak sedikit glossy, setelah di aplikasikan pada bibir, kamu bisa menghilangkan glossy nya dengan di tap-tap pelan menggunakan tissue. Walaupun melakukan hal itu warna lip stain nya nggak akan 100% hilang, malah akan jadi terlihat lebih natural. 
Overall aku suka banget sama YSL Vinyl Cream Lip Stain ini dan sekarang lip stain ini lagi jadi andalan aku buat makeup sehari-hari. Sekian review aku kali ini dan sampai ketemu di post aku yang selanjutnya.

With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

2 comments

  1. Hani belinya dimana? Di counternya langsung atau online shop? Makasi.

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.