REVIEW : CETAPHIL DAILY ADVANCE ULTRA HYDRATING LOTION

7:36 AM

Hallo Beauties..
Setelah sebelumnya aku mencoba Cetaphil Oily Skin CleanserCetaphil Moisturizing Cream serta Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 PA++ dan sangat puas dengan hasilnya, akhirnya aku kembali mencoba produk lain dari Cetaphil yaitu Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion.
Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion ini di klaim mengandung Epidermal Replenishing Complex yaitu kombinasi unik 5 zat aktif yang terbukti secara klinis mampu mempertahankan kelembaban kulit selama 24 jam.
Kebetulan semenjak tinggal di Jakarta aku lebih sering berada di ruangan ber-AC karna aku memang nggak kuat panas. Tapi berlama-lama berada di ruangan ber-AC membuat kulit aku jadi kering terutama dibagian sikut, tumit dan sela-sela jari. Kadang-kadang kulit tangan dan kaki jadi bersisik dan itu amat sangat mengganggu penampilan.
Mengaplikasikan lotion biasa kadang hanya lembab pada saat itu saja, setelah beberapa jam kelembabannya hilang, jadi agak ribet karna harus mengaplikasikan lotion sesering mungkin untuk mendapatkan kulit yang lembab. Selain itu lotion biasa terkadang lengket ketika di aplikasikan di kulit. Setelah hampir 4 bulan menggunakan Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion permasalahan kulit keringku teratasi. Aku bisa mendapatkan kulit yang lembab dan tahan seharian tanpa harus mengaplikasikan lotion berkali-kali.
Aku sangat suka lotion ini karena non-comedogenic, fragrance free, dan non-greasy. Selain bisa digunakan untuk seluruh tubuh, Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion juga bisa digunakan untuk wajah. Jadinya lebih praktis karena multifungsi.
Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion dikemas dalam bentuk tube dengan isi 85 gram. Kita dapat mengeluarkan isinya dari lubang bagian ujung tube. Kemasan seperti ini lebih higienis dibandingkan dengan kemasan dalam bentuk jar yang harus di colek langsung menggunakan jari.
Tekstur lotionnya nggak terlalu cair ataupun kental. Selain itu dia juga nggak memiliki aroma apapun karena lotion ini memang fragrance free.


Saat diaplikasikan ke kulit lotionnya mudah diratakan dan nggak bikin lengket sama sekali. Overall aku sangat suka dengan hasil yang diberikan oleh Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion karena dapat menjaga kelembaban seluruh tubuhku tanpa ada rasa lengket sedikitpun dan nggak harus di aplikasikan berkali-kali kelembaban kulitku tetap terjaga. Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion ini bisa kamu temukan di Guardian, Watsons, Century, The Foodhall, Grand Lucky, AEON, Kemchicks PP, Apotik Kimia Farma, dll. Untuk lebih detailnya kamu bisa buka Website Cetaphil. Sekian review kali ini semoga post ini bermanfaat dan see you ^^.

You Might Also Like

2 comments

  1. Hi kak, aku udah baca review nya ^^ bedanya cetaphil yg ini sm yg moisturizer cream apayah? hehe thankyou

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.