OPEN THE GOODIE BAGS FROM BEAUTY BLOGGER MEET UP EVENT

11:40 PM

Hallo beauties..
Hari Sabtu kemarin tepatnya 27 September 2014 aku dateng ke event Beauty Blogger Meet Up. Buat yang belum tau apa itu BBlogger Meet Up boleh klik disini untuk infonya. Tadinya sih aku mau langsung bikin report event acaranya. Tapi karena pas acara berlangsung handphone aku mati, jadi foto-foto pas acara aku ambil pake kameranya Amanda.hehehe sambil nunggu Amanda kirim fotonya ke email, jadi aku memutuskan buat bahas goodie bag nya terlebih dahulu. Buat report eventnya sendiri akan aku tulis di post terpisah. 
 Di acara kemarin goodie bag yang diberikan untuk para Beauty Blogger banyak banget, sampe-sampe pas nyampe rumah aku ngerasa kaya abis shopping loh.hehehe nggak nyesel deh bolak-balik Bandung-Jakarta. Menurutku ini adalah goodie bag terbanyak yang pernah aku dapet dari event Beauty Blogger. Well mau tau apa aja isinya?? kita bahas satu persatu yuk ^^

 V10plus (www.v10plus.co.id) sebagai salah satu sponsor di acara kemarin memberikan produk andalannya yaitu V10 Plus Water Based Peeling. Peeling dari V10 Plus ini gak terlalu asing buat aku, karena aku pernah mereview produk ini disini
 Make Over (www.makeoverforall.com) memberikan Eyeliner Pencil Shade Brown Latte, Liquid Lip Color Shade Red Temptation dan Voucher belanja sebesar Rp. 50.000,- kebetulan aku belum punya dua produk ini jadi seneng banget deh pas dapet produknya.
 Dari Moporie (www.moporie.com) aku mendapatkan Head To Toe Best Friend Soap, Brush Best Friend Soap, Castile Liquid Soap, Man In Black Tea Handmade Bar Soap dan Lip Sugar Scrub Varian Choco Mint. Aku juga belum pernah nyobain produk dari Moporie, merasa beruntung dapet semua produk ini. 
Dari Zap Hair Removal (http://zap.co.id) isi goodie bag nya ada 1 Voucher Free Underarm Hair Removal Treatment, Underarm Brightening Cream dan 3 Voucher belanja di Zalora sebesar Rp. 50.000,-.
Sedangkan isi Goodie Bag dari Silky Girls (www.silkycosmetics.com), ada Natural Brow Pencil, Double Intense Gel Eyeliner dan Moisture Balm Lip Color. 
 Ini dia Goodie Bag paling komplit dari Ayou Beauty (www.ayoubeauty.com). Isinya bener-bener komplit dari mulai beauty case, 4 buah kuas Armando Caruso dan Makeup Powder Jar Armando Caruso.
Brand Sally Hansen (www.sallyhansen.com) memberikan kita satu buah Airbrush Legs dan Vitamin E nail & Cuticle Oil . Seneng dapet keduanya, tapi paling seneng sama Airbrush Legs nya karena sebelumnya aku memang lagi ngincer produk ini.
 Terakhir karena aku bisa menjawab pertanyaan di sesi tanya jawab bersama Sally Hansen, aku mendapatkan hadiah satu Goodie tambahan yang isinya merupakan produk terbaru dari Sally Hansen yaitu Nail Art Glitter Kit, Nail Art Stylo Pen, Nail Art Neon dan Nail Art Striper.
Kalo di itung-itung total semua produk dan voucher ditambah hadiah tambahan yang aku dapatkan dari Goodie Bag di acara BBlogger Meet Up ini bisa mencapai Rp. 2.000.000,- bahkan lebih sepertinya. Mengingat semua produk yang diberikan Full Size. Seneng banget bisa datang di acara BBlogger Meet Up kemarin, semoga event kaya gini bukan pertama dan terakhir kalinya. Makasih juga buat Ce Carnellin YulyantiMeilani Chow dan Istiariana Putri yang udah mengadakan acara BBlogger Meet Up ini.  Ada yang mau request produk mana yang di review duluan??
Sekian post kali ini. See you on my next post ^^

You Might Also Like

9 comments

  1. puass banget ini goodie bag nya :)

    sayang aku lagi ngga bisa hadir. niceeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya puas sekali. padahal kalo kamu bisa dateng, kita bisa ketemu lagi yah ^^

      Delete
  2. hiii sayang aku gak bisa ikutaaaan...mudah2an ada lagi segera ya, hahaha....aku mau review airbrush leg nya :)


    http://gleamingdiamante.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup... mudah-mudahan event kaya gini bakalan ada lagi. Oke di tunggu review nya yah ^^

      Delete
  3. puas banget nih abis ikutan acarnya..!! padahal pgen ikut tapi dah ga kebagian sepertinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang cepet daftar nya. Tapi emang kuota nya yang sedikit sih, 20 orang sold out dalam waktu 6 jam. Mudah-mudahan next event bisa dateng biar bisa ketemu ^^

      Delete
  4. Haii Tasya ayo semangat nge-blog nya ^^. Siapa tau nanti kita bisa ketemu di beauty event ^^.

    ReplyDelete
  5. AAAH kak :3
    Mupeng banget nih ama beauty blogger meet up ini :)) Semoga ada event-event gini di bandung yaa kak hikhikhik :D kalo di bandung mungkin aku bakal ikut jugaa ;")
    btw, aku ikut giveaway nya kakak ya :)

    xoxo
    Karina Melias

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih udah ikutan Karina. Yup selama ini kebanyakan event pasti di Jakarta. Aku juga berharap bisa ada event di Bandung, kalo ada pasti di datengin deh ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.