Event Report : Grand Opening Store IOMA Paris Skin Care At Sogo Kelapa Gading Mall

8:12 AM

Hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 20 September 2014 aku diberikan kesempatan untuk datang di acara Grand Opening Store dari IOMA Paris. Kali ini IOMA membuka store ketiga di Indonesia dan store kali ini ada di SOGO Mall Kelapa Gading.
Acaranya sendiri di mulai dari jam 2 siang, tapi dari jam 1 aku udah stay di SOGO. Untung sebelumnya aku udah janjian sama Nunuy jadinya gak blah-bloh sendirian deh.
Tepat jam 2 aku melakukan registrasi dan mengisi  data untuk tamu.

Kemudian acara dibuka sama MC Cantik.
Setelah itu dilanjutkan dengan cutting ribbon tanda telah dibuka dengan resmi store IOMA di SOGO Kelapa Gading. Store lain IOMA ada di SEIBU Grand Indonesia dan SOGO Central Park.
Acara dilanjutkan dengan perbincangan bersama Jesicca mengenai IOMA. Jujur aku sendiri baru tau tentang Brand ini pas di event kemarin. Ternyata IOMA merupakan brand dari Paris dan produk perawatan kulit pertama yang bisa membuktikan efektivitasnya di kulit, selain itu IOMA di dukung dengan alat yang dinamakan Sphere 2. Alat ini bisa digunakan buat mendiagnosa keadaan kulit kita.
Di acara ini juga kita diberikan kesempatan untuk berbincang dengan dr. Eddy Karta. Beliau adalah dokter spesialist kulit dan kita diberikan kesempatan untuk bertanya bahkan konsultasi tentang masalah kulit kita.
Senangnya karena dateng ke event kali ini, aku jadi bisa nyobain alat yang namanya Sphere 2, dengan menggunakan alat ini aku bisa mengecek keadaan kulit aku saat ini. Hasilnya wow sekali ternyata aku bermasalah dengan sel kulit mati yang menumpuk. Pantes aja aku gampang komedoan dan gampang timbul jerawat.
Setelah kulit aku di cek menggunakan alat sphere 2 tadi, BA merekomendasikan perawatan IOMA yang cocok sesuai permasalahan kulit kita.
Rekomendasinya berdasarkan hasil analisis dari mesin Sphere 2 tadi yang langsung menampilkan secara otomatis perawatan yang cocok untuk kita. 
Jadi udah pasti tiap orang perawatan yang digunakannya beda dan sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.
IOMA sendiri memiliki dua produk unggulan. Yang pertama adalah IOMA Beauty Pro Line. Rangkaian dari produk pro line ini dirancang secara personal agar dapat memberikan solusi yang tepat terhadap kebutuhan kulit. Hebatnya lagi semua produk dari IOMA ini nggak mengandung paraben, silikon atau minyak mineral. Jadi yang punya kulit sensitif gak usah khawatir buat pake produk ini.
IOMA Beauty Pro Line sendiri memiliki tujuh jenis yang pasti ketujuh produknya sesuai dengan macam-macam kebutuhan kulit.
1. Pro Line 1 untuk kulit kering
2.Pro Line 2 untuk garis halus
3. Pro Line 3 untuk kerutan dan kulit kendur
4. Pro line 4 untuk kulit kemerahan
5. Pro Line 5 Bacterial activity
6. Pro Line 6 untuk kulit berminyak
7. Pro Line 7 untuk Hiperpigmentasi
Produk andalannya yang kedua adalah Bespoke Youth Rituals. IOMA Bespoke Youth Rituals ini terdiri dari dua base yaitu Active Day Base-Active Night Base dan delapan serum. Jadi setelah melakukan diagnosa menggunakan alat Sphere 2 tadi, IOMA Skin 
specialist akan meracik formula khusus sesuai dengan kebutuhan kulit kita. 
Jika misalkan skincare kita sudah habis, keadaan kulit akan di diagnosa kembali menggunakan alat Sphere 2 dan kemungkinan skincare  yang diberikan akan berbeda dari skincare yang sebelumnya, karena tentunya  kebutuhan kulit kita setiap bulan akan berbeda. Jadi kita benar-benar diberikan perawatan yang sesuai dan exclusive
Di akhir acara aku diberikan Goodie Bag yang isinya Pro Line 1 untuk kulit kering. Thank you IOMA. Sekian report event kali ini. See  you on my next post ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.