REVIEW V 10 PLUS WATER BASED PEELING

12:10 PM

Hai beauties.. kali ini aku mau mereview skin care dari V10 Plus yaitu V10 Plus Water Based Peeling. Mungkin beauty blogger lain sudah banyak yang mereview peeling ini tapi gak ada salahnya share pengalaman aku setelah menggunakan pelling ini.
Tau gak sih kalo peeling itu penting untuk perawatan kulit ?? Dengan melakukan peeling sel-sel kulit mati akan terangkat. Pemilihan produk buat peeling juga penting dong, gak mau kan saat melakukan peeling ternyata kulit jadi iritasi ketika pemijatan. Nah V10 Plus Water Based Peeling ini merupakan salah satu produk Peeling yang bikin aku tertarik karena berbahan dasar air. Selain itu V10 Plus ini merupakan skin care dari Jepang. Sudah dipastikan kalo produk-produk makeup atau skin care dari Jepang itu menjanjikan. Kebetulan V10 Plus Indonesia memberikan produk ini untuk aku coba. Yuk kita liat performa dari V10 Plus Water Based Peeling ini ^^.

DESCRIPTION & INFO PRODUCT
V10 Plus Water Based Peeling ini di klaim mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika.
Brand : Made in Japan

8 Fungsi Water Based Peeling:
1. Mencegah Timbulnya Jerawat
2. Membantu Regenerasi Sel Kulit
3. Membuat Make-up Lebih Tahan Lama dan Alami
4. Meningkatkan Daya Serap Kulit Terhadap Nutrisi Perawatan Kulit Anda
5. Membantu Menghilangkan Komedo
6. Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit
7. Mengurangi Bekas Jerawat
8. Menyeimbangkan Sekresi Minyak Pada Wajah

Water Based Peeling, tidak mengandung:
- AHA: komponen yang mengadung rantai hidroksi di posisi alfa. Dalam penggunaan jangka panjang AHA membuat kita lebih rentan terhadap bahaya sinar UV. AHA juga dapat menyebabkan kulit kita menjadi sensitif terhadap sinar matahari, jadi lebih gampang terbakar.

- GLICOLIC ACID / ASAM GLIKOLAT: Bahaya menggunakan Asam Glikolat adalah Meningkatkan risiko kulit terbakar, Iritasi kulit, dan Mengubah Warna Kulit.

- BHA: Asam salisilat yang bisa merawat kulit berminyak dengan membuka pori-pori yang tersumbat dan menetralkan bakteri.
Bahaya penggunaan BHA adalah kulit kering, iritasi kulit, sakit kepala, napas cepat, telinga berdengung.

- TCA: Banyak digunakan dalam chemical peeling untuk pengelupasan tahap medium. Untuk efek samping penggunaan TCA kulit wajah sedikit bengkak, terutama pada awal pemakaian, kulit menjadi kering, dan dapat menyebabkan luka bakar.

- Phenol: Zat kimiawi yang paling keras digunakan dalam pengelupasan pada tahap dalam. Efek samping penggunaan Phenol adalah pembakaran kimiawi pada kulit yang terbuka.

PACKAGING
V10 Plus Water Based Peeling ini dikemas dalam bentuk Map. Di dalam satu Map terdiri dari 10 sachet yang masing-masing sachetnya berisikan 2 ml. Kemasan sachet seperti ini cukup praktis untuk sekali pakai.
Dibalik kemasan sachetnya ada tips kecantikan dari Mrs. Akiko Yokota yang merupakan Founder dari V10 plus.



INGREDIENTS
Aqua/Water, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Streartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxythanol, Oryza Sativa (rice) bran extract, Algae Extract, Butylene Glycol.
Ekstrak beras merupakan sumber alami dari beberapa jenis antioksidan yaitu Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol, dan Squalene. Selain itu ekstrak beras dapat membantu melawan radikal bebas dan memperlambat efek penuaan.
Ekstrak rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit.

HOW TO USE
V10 Water Based Peeling ini harus digunakan di sore hari setiap 1-3 kali seminggu. Tergantung jenis kulit.

1. Oleskan Peeling Gel secara merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan sebelumnya. Kemudian biarkan selama 5 detik.
2. Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus dengan menggunakan jari.
3. Sel-sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus.
4. Terakhir bilas wajah dengan menggunakan air hangat dan basuh dengan handuk basah.

TEXTURE
Seperti yang aku bilang sebelumnya peeling dari V10 ini berbentuk gel transparan. Gel biasanya berbahan dasar air dan skin care atau makeup yang bahan dasarnya air biasanya cocok untuk semua jenis kulit.

Ketika aku menggunakan V10 Plus Water Base Peeling ini ternyata sel-sel kulit mati di wajah terangkat dengan sempurna. Hanya dengan dipijat perlahan sel-sel kulit mati di wajah muncul dalam bentuk serat halus. Jadi gak perlu gosokin wajah keras-keras biar sel kulit mati nya keluar, apalagi sampe bikin kulit lecet dan iritasi.hehe
Setelah 10 hari aku menghabiskan 4 sachet V10 Water Based Peeling ini efek yang aku rasakan kulit menjadi lebih halus dan kenyal. Untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat belum terlihat efeknya karena mungkin butuh waktu yang lebih lama.

Overall aku suka dengan V10 Plus Water Based Peeling ini tapi sayang nya peeling ini di khususkan hanya untuk wajah saja. Kalau bisa sekalian buat kulit badan kan jadi lebih praktis.hehe

Gimana ada yang tertarik buat nyoba produk ini? Kalian bisa mendapatkan produk ini di Facebook V10 Indonesia atau bisa juga menghubungi kontak berikut ini :
Whatsapp : 0812 8696 7999
Line : v10plus_indonesia

Lagi ada promo menarik loh karena 1 paket peeling dengan harga Rp. 270.000 bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 98.000 saja ^^.

Oke sekian review skin care kali ini. See you on my next post dear ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.