SKIRT OR PANTS ???

6:19 AM

Haii haii beauties.. ada yang suka pake rok mini disini?? Atau ada yang lebih suka pake celana jeans buat daily??

Jujur buat daily aku lebih sering pake celana jeans ketimbang pake rok mini. Alesannya simpel karena ke kampus aku pake motor. Kebayang dong kalo pake rok mini, paha aku bisa kemana-mana gara-gara rok nya terbang sama angin. Gak lucu kan.hehehe selain itu pake celana jeans menurut aku lebih praktis dan singset keliatannya.
Tapi kali ini aku pengen nyoba sesuatu yang baru. Dipikir-pikir bosen juga yah sama stlye kampus aku yang gak jauh dari jeans sama kaos. Sekali-kali pengen rasanya tampil beda. Yup pake rok mini kayanya bisa bikin tampilan aku lebih beda. Akhirnya nyoba nyari-nyari ke online shop yang jualan rok mini. Sempet bingung juga karena ternyata model rok mini itu macem-macem dan banyak banget. Tapi sayangnya online shop di Instagram yang jual rok mini itu ternyata mesti PO ; (. Males aku sama yang PO-PO an soalnya males nunggunya. Sampe akhirnya searching di google nyari macem-macem rok mini yang ready eh ternyata nyangkut di online shop Zalora. Kenapa aku pilih online shop di banding beli langsung ke toko?? Karena kalo belanja online itu aku bisa milih-milih barang sesuka hati, mau selama apapun tanpa diburu-buru sama penjaga tokonya.hehehe

Setelah aku ngebuka bagian cewe ternyata pilihan rok mini nya juga banyak banget :). Yup.. pilihannya sampe 314 item. Lanjut bingung dan galau sendiri gara-gara banyak pilihan.hahaha
Banyak pilihan warna dan model yang bisa di dapetin di Zalora.
 Harganya pun bervariasi jadi bisa disesuaikan sama budget yang aku punya.
 Setelah lama nyari-nyari rok mini yang aku mau, akhirnya aku nemuin satu rok yang cocok. Yup.. si merah Midi Skirt ini aku pikir cocok buat aku pake, selain itu model rok nya yang panjang masih bisa keliatan sopan kalo aku pake ke kampus ^^.
Kalo kalian sendiri gimana beauties?? Lebih suka mana pake jeans apa pake rok mini?? Atau bahkan ada yang gak suka  pake jeans??^^

Sekian post intermezo kali ini. See you on my next post ^^

You Might Also Like

6 comments

  1. Nice post, salam kenal ya ^o^
    Buat saya jeans selalu jadi andalan. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih..
      Salam kenal juga yah ^^
      Thanks udah mampir ^^

      Delete
  2. Di zalora emang banyak bgt pilihannya. Belanja online seperti nya lagi musim akhir2 ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup pilihannya emang banyak ^^. Lagi trend mungkin yah belanja online itu ^^

      Delete
  3. Betul sis, aku juga males dengan PO-PO an mending langsung ke Olshop seperti yang satu ini, selain harga nya bersahabat, free ongkir pula :)

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.