FUN MAKEUP ALL ABOUT JAPAN (IBB MUC MEI 2014 WITH JAPAN SOFTLENS)

11:04 AM

Hallo beauties saatnya Makeup Challenge lagi ^^
Seperti biasa setiap bulannya Indonesian Beauty Blogger selalu mengadakan Makeup Challenge dengan tema yang berbeda-beda. Nah tema bulan ini seru sekali karena temanya adalah "Fun Makeup All About Japan". Wow.. makeup ala Japan??? Hmm.... pertama liat flayernya bingung juga mau bikin makeup seperti apa karena wajah aku gak ada tampang asianya sama sekali.hehehe..

Akhirnya untuk look pertama aku putuskan buat bikin makeup Geisha. Ini dia hasilnya ^^






Ini dia Tutorial singkatnya ^^ :
 1. Aplikasikan primer kemudian foundation dan bedak warna putih keseluruh bagian muka. Disini aku menggunakan Primer dari Benefit The Porefessional, Foundation dari Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation shade 01 (Ochre), sedangkan untuk bedak warna putihnya aku menggunakan bedak bayi dari Cussons Baby Powder.
2. Aplikasikan eyeshadow warna merah dari area bawah alis sampai hidung. Aku menggunakan Coastal Scents 120 Eyeshadow Color 2nd Edition yang dicampur dengan warna merah dari Urban Decay Electric Palette.
3. Aplikasikan kembali eyeshadow warna merah dibagian sebelahnya.
4. Bentuk alis dan gunakan eyeliner atas dan bawah membentuk wings. Kemudian gunakan bulu mata atas dan berikan sedikit bulu mata bawah di bagian luar. Untuk alis aku menggunakan eyebrow dari Viva Queen Black, Aubeau Eyeliner Liquid Black untuk eyeliner bagian atas dan bagian bawah menggunakan Make Over Eyeliner Pencil Black Jack. Sedangkan untuk bulu mata palsunya aku menggunakan Be Paris untuk bulu mata atas dan Black Style Untuk bulu mata bawah.
5. Terakhir gunakan lipstick warna merah. Aku menggunakan lipstick dari Revlon.

Ada sedikit foto tambahan.hehehe
Left or Right dear ??? ^^

Untuk yang pengen ikutan Makeup Challenge ini, ayo submit makeup looks kalian sampai tanggal 20 Mei 2014. Akan ada 4 orang pemenang dengan hadiah yang menarik. Karena untuk MUC bulan ini special di sponsori oleh Japan Softlens. Makeup Look diatas aku menggunakan Softlens dari Japan Softlens Ageha Natural Brown ^^.

Sekian submit aku untuk Makeup Challenge bulan Mei 2014. Doakan aku semoga bisa masuk 5 besar yah ^^

See you on my next post ^^



You Might Also Like

8 comments

  1. Keren Hani, aku selalu gagal mutihin muka. kamu bisa rata gitu. Good luck yah!
    btw aku nominate kamu untuk Very Inspiring Award.
    cek link ya di sini yaa :)
    http://esybabsy.blogspot.com/2014/05/very-inspiring-blogger-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih esy ^^
      makasih juga udah nominasiin aku ^^

      Delete
  2. Gheisa banget han.. good luck ya.. kereeen iiih.. warna putih nya pake apa han??

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ka ^^
      aku pake foundation yang warnanya 1 kali lebih terang dari warna kulit aku. terus dipakein bedak bayi ka ^^

      Delete
  3. you did a great job!
    this look really reminds me of black swan movie hehehe :)

    xoxo
    Beauty Appetite

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.