Unboxing: Lola Box April 2014 "Special Birthday Box"

3:06 AM

Hallo di post kali aku mau buka beauty box dari Lola Box yang aku subscribe bulan ini. Jujur sebelum-sebelumnya aku gak pernah subscribe beauty box dari brand manapun termasuk dari LOLA. Karena aku pikir buat apa mengeluarkan uang untuk beli sesuatu yang belum tentu isinya kita suka. Untung kalo pas buka beauty box nya isinya emang kesukaan kita. Nah kalo isinya produk yang gak kita suka kan jadi mubazir. Makannya aku lebih milih beli produk yang lagi aku butuhin saat ini.

Cuma bulan ini sedikit berbeda, LOLA BOX lagi ulang tahun yang kesatu. Harga beauty box yang biasanya Rp. 145.000 untuk 1 bulan subscribe jadi Rp. 111.000 murah kan??? Selain itu aku juga penasaran apa yang mau LOLA kasih di special ulang tahunnya ini ^^.


Beauty Box aku baru dateng hari ini tanggal 22 April 2014. Telat banget..padahal temen-temen lain yang dari Bandung boxnya udah sampe dari tanggal 19 April 2014. Pas buka sekalian deh aku bikin post ini ^^. Ini dia bentuk box nya warna hitam dan putih. Aku agak sedikit norak pas liat beauty box nya sampai sore ini, pas diliat kok box nya kecil banget yah.hahahaha lebar dan panjangnya hampir sama dengan buku tulis. Selama ini aku cuma sering baca posting beauty blogger lain yang buka beauty box mereka dan kalo liat fotonya, yang ada dipikiran aku boxnya itu gede.hahaha efek gak pernah subscribe beauty box -_-.
Oke pas box nya dibuka seperti biasa ada kartu ucapan dari LOLA.

Ini dia kartu ucapan dari LOLA ^^

Ini isi keseluruhan dari beauty box special ulang tahun LOLA ^^.

Aku dapet Cottage Shower Gel 250 ml varian jeruk dengan harga Rp. 58.000,-. Sebelumnya aku belum pernah nyoba produk dari Cottage ini jadi lumayan buat nyobain ^^.

Ada 3 Refill Eyeshadow Palette dari Make Over dengan harga Rp. 41.500,- untuk satu refill. Aku suka banget dengan produk dari Make Over jadi gak kecewa kalo isi dari beauty box LOLA ini ada produk dari Make Over nya.

Ada sampel parfum 0.8 ml dari Lolita Lempicka. Bau parfumnya lumayan menyengat dan aku kurang suka. Kalo beli full sizenya harga parfum ini Rp. 540.000,- untuk ukuran 30 ml, Rp. 750.000,- untuk ukuran 50 ml, dan Rp. 975.000,- untuk ukuran 100 ml. Aku sendiri gak berniat buat beli full sizenya karena lumayan mahal untuk ukuran mahasiswa yang belum punya penghasilan kaya aku.hihi 

Selain itu ada Sticker Nail Art yang gak akan kepake karena aku gak bisa pake beginian di kuku.haha

Ada beberapa sampel :
1. Masker dari The Face Shop Rp. 20.350/pack
2. Derma Soul Bright Mask dari Leaders Insolution Rp. 26.100/pack
3. Sampel CC Cream dari Face it ukuran 1 ml
4. Sampel Cleansing Foam ukuran 1 ml dari The Face Shop
5. Sampel Sun Cream ukuran 1 ml dari The Face Shop

Dari ke semua masker dan sampel yang dikasih LOLA BOX aku belum pernah nyoba. Tapi buat sampel kayanya bakalan jadi koleksi aja ^^.

Ada beberapa voucher  dari Luxola, Fragonard Parfum, The Face Shop, Me-Nail, dan Lolita Lempicka yang sepertinya sama sekali gak akan terpakai.

Kalo dihitung aku mendapatkan semua produk dengan total harga Rp. 228.950 untuk uang yang aku keluarkan sebesar Rp. 111.000,-

Ada yang tertarik juga buat subscribe beauty box dari LOLA BOX ??? Mungkin untuk bulan depan harga subscribe nya udah normal lagi. Aku sendiri masih pikir-pikir apa bulan depan masih mau subscribe lagi atau enggak soalnya dari semua produk yang aku dapet hanya satu produk yang aku suka yaitu Eyeshadow dari Make Over ^^.

Oke..sekian dulu posting kali ini..
See you on my next post ^^..

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.