Beauty Review : Missha M Perfect Cover BB Cream

10:18 AM

Hallo... aku mau review bb cream kedua ku nih, Bb cream pertama yang aku pake adalah Skin 79 Hotpink, tapi setelah nyoba-nyoba Missha M Perfect Cover Bb cream ini aku jadi lebih sering pake Missha ketimbang Hotpink. Soalnya coverage nya lebih bagus dari pada skin 79 hotpink. Sekarang Missha ini yang jadi bb cream andalan aku.

Kemasan :
Sama kaya skin 79 hotpink kemasan missha juga pake pump jadi lebih hygienis karena kotoran dari luar gak gampang masuk, pump nya juga pake tutup jadi aman banget kalo buat dibawa-bawa travelling, gak usah khawatir pump nya kepencet ampe bikin isinya kemana-mana. Isi dari Missha ini juga lebih banyak dari hotpink yang 40 ml, missha punya isi 50 ml, awet rasanya bisa dipake berbulan-bulan. Beginilah penampakan dus luar, botol, dan pump nya.


Kandungan :
Seperti yang kita tau bb cream itu sudah terkandung bahan-bahan perawatan kulit, jadi gak cuma buat make-up aja. Missha ini mengandung Whitening, Anti Wrinkle dan UV Protection SPF 42 PA+++, SPF nya lebih besar Missha dari pada skin 79 hotpink. Jadi bb cream ini sangat cocok buat aktivitas di ruangan ber ac ataupun untuk aktifitas outdoor. Aku udah pake bb cream ini hampir sebulan tapi gak pernah menemukan masalah jerawat, iritasi, gatel-gatel atau yang lainnya. Jadi aku pikir oke lah.

Tekstur dan warna : 
Seperti kebanyakan bb cream lainnya tekstur dari missha ini ringan banget dikulit dan gampang banget di blend dan menyatu dengan warna kulit muka kita. Missha M Perfect Cover Bb Cream ini tersedia dalam dua shade, No 21 untuk light skin dan No 23 untuk medium skintone. Aku pake shade No 23 dan cocok dipake dikulit mukaku yang warnanya sawo mateng. Dibawah ini ada foto pertama waktu si missha ini dikeluarkan dari kemasannya, foto kedua saat aku nyoba blend, foto ketiga udah aku blend dan belum terlalu meresap dikulit, foto ke empat  pas udah aku tunggu beberapa saat dia udah bener-bener meresap dikulit.

Coverage :
Menurut aku Missha ini coverage nya lebih bagus ketimbang Skin 79 hotpink. Dia bisa menyamarkan noda-noda bekas jerawat di muka aku. Bisa diliat foto sebelah kiri saat aku belum pake apa-apa ada beberapa noda bekas jerawat di dagu dan pipi yang aku lingkari, foto di kanan setelah aku menggunakan Missha M Perfect Cover BB Cream ini noda-noda bekas jerawat di dagu dan pipi jadi tersamarkan. Terlihat juga kulit muka aku tetep natutal.

Staying Power dan Oil Control :
Pas pertama dipake dia gak matte di kuliy wajah dan aku suka itu karena lebih keliatan natutal. Setelah pemakaian dan di diamkan beberapa saat dia nyatu di kulit wajah aku. Staying powernya juga juara, Gak kalah sama Skin 79 hotpink. Tapi kalo soal oil control lebih bagusan Skin 79 hotpink ketimbang si Missha ini, aku pake dari jam 8 pagi pas jam 2 siang udah keliatan berminyak tapi gak terlalu banjir minyak kaya produk-produk lokal. Dibawah ini ada foto pertama pas aku pake Missha ini tanpa di pakaikan bedak setelahnya, foto kedua saat si Missha ini aku pakein loose powder hasilnya masih tetep keliatan seger kemuka dan tetep natural, foto ketiga aku ambil pas jam 12 siang keliatan masih tetep oke padahal lipstick aku udah lumayan memudar dan foto keempat aku ambil jam 5 sore saat udah pulang dari kampus hasilnya masih tetep oke padahal siangnya panas banget, lipstick di bibir juga sudah hilang ditelan badai.

Kesimpulan :
+ Kemasannya gampang buat di bawa travelling
+ Isinya banyak 50 ml bisa dipake berbulan-bulan
+ Ada SPF nya
+ Ada 2 pilihan shade dan gampang buat di blend
+ Coverage nya lebih bagus dari pada Skin79 hotpink
+ Staying controlnya juara
- Harganya lumayan mahal bisa 300k di counter resmi
- Banyak barang palsu buatan cina
- Oil controlnya lebih bagusan Skin 79 hotpink



You Might Also Like

6 comments

  1. Banyak barang palsu buatan cina *ngakak mode* hahaha. Aku suka banget sama Missha M Magic Cushion, dan kayanya bb cream yang satu ini bakal jadi next love ^^ coverage nya bagus sih..

    chalwoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah nyobain Missha yang M Magic Cushion sih. Mungkin patut dicoba juga ^^

      Delete
  2. mbak dimana bisa beli bb cream missha ? thanks yahh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dulu beli online di misslie collection.

      Delete
  3. Hai sis, mau tanya, lebih bagus bb cream cotton fit etude house atau missha ya? Dari segi daya cover, oil control, sama ketahanannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku pilih missha di banding etude house karna missha lebih bagus buat yang kulit berminyak.

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.