EVENT LAUNCHING : BARRY M COSMETICS

11:13 PM

Assalamualaikum beauties!
Bulan Oktober lalu aku di undang ke acara launching produk brand Barry M Cosmetics. Yeay.. akhirnya brand yang berasal dari London ini sudah resmi ada di Indonesia. Sedikit bocoran aja ya, harga dari produk Barry M Cosmetics ini terjangkau loh, di bawah 100 ribu rupiah.
Aku pikir Barry M Cosmetics ini brand baru di London, tetapi ternyata brand ini sudah ada sejak tahun 1982 dan didirikan oleh Barry Mero.
Saat acara berlangsung hadir pula Mr. Dean Mero yang merupakan anak dari Mr. Barry Mero, sekarang Mr.Dean ini adalah Owner sekaligus Managing Director yang meneruskan usaha ayahnya yang sudah meninggal. Ada juga Vina Gracia dan Deviena yang sharing soal pengalaman mereka sebagai Beauty Creator serta pengalaman nya menggunakan produk Barry M Cosmetics.

Sejak awal didirikan semua produk Barry M Cosmetics nggak di ujikan kepada hewan. Jadi brand ini selalu menjadi merk yang Cruelty Free. Selain itu, semua produk Barry M Cosmetics juga 100% Vegetarian.
Barry M Cosmetics sendiri mempunyai ciri khas produk-produk yang bright, full color dan glittery. Pada saat event berlangsung, banyak produk Barry M Cosmetics yang di display, ternyata semua produk nya banyak dan lengkap banget.
Mulai dari complexion, decorative, body oil dan nail paint semuanya ada. Brand ini bisa jadi pilihan buat kamu yang mau belajar makeup karena produknya lengkap dam harganya terjangkau.
Pada saat event semua undangan yang hadir di minta untuk melakukan unboxing paket dari Barry M Cosmetics yang sudah ada di atas meja. Bisa dilihat box nya cukup besar dan isi nya lumayan banyak.
Semua produk yang aku dapatkan bernuansa glitter, mulai dari body glitter dengan warna yang pop, nail polish glitter, lip topper, eyeshadow dan eyeshadow topper. Nggak sabar banget untuk mencoba semuanya.
Nggak cuma mendapatkan produk aja loh, acara di lanjutkan dengan foto flatlay competition, sayang nya aku belum beruntung untuk menang.
Kemudian acara di akhiri dengan peresmian launching Barry M Cosmetics dan demo makeup serta trunk show yang berlangsung di area swimming pool Relish Bistro.
Semua produk Barry M Cosmetics ini sudah bisa di beli secara offline di Guardian dan kalo mau beli online kamu bisa mendapatkan nya di Sociolla. Kalau kamu mau belanja di sociolla jangan lupa gunakan kode voucher aku ya SBNLAKNS, karena ada potongan 50.000 setiap nominal belanja 250.000.

Sekian event report kali ini, see you on my next post!

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku kira Barry M brand lokal keluaran Barry Ritonga.. Hahaha. Ternyata dia brand asal Inggris ya. Aku penasaran mau coba tapi lagi cari review-reviewnya dulu..

    ReplyDelete
  2. Penasaran juga dengan produk Barry M Cosmetics, mau coba cari diguardian aja dulu. Terima kasih kak

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.