PENGALAMAN PICO DERMA DI DERMASTER (PERAWATAN LASER TERBARU DI DERMASTER)

3:16 AM

Assalamualaikum beauties!
Kali ini aku mau sharing soal pengalaman aku melakukan Treatment Pico Derma di Dermaster. Alhamdulillah minggu kemarin aku diberikan kesempatan oleh Clozette Indonesia untuk mencoba Treatment ini.
Pernah denger soal Dermaster? Kaya nya nama klinik ini udah nggak asing lagi di telinga kalian. Dermaster merupakan klinik estetika profesional yang menawarkan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kayanya banyak juga artis Indonesia yang perawatan di klinik ini.
Klinik Dermaster sudah tersebar di Kota besar seperti Jakarta, Manado, Makassar, Surabaya, Banjarmasin hingga Jayapura. Di Jakarta pun cabang klinik nya banyak dan aku memilih untuk mendatangi klinik Dermaster cabang Mangga Besar.
Beberapa hari sebelum nya aku memang udah bikin janji untuk melakukan treatment ini dan sesampainya disana aku ketemu sama dr. Vivian Choi. Dokternya ramah banget dan menjelaskan secara detail tentang Pico Derma ini. 
Menurut dr. Vivian Pico Derma merupakan teknologi laser terbaru yang menggunakan panjang gelombang cahaya. Tekanan laser nya menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar dan merusak kulit. Mau tau treatment nya kaya apa? Yuk scroll terus sampah bawah ya!
Pertama-tama wajah aku dibersihkan terlebih dahulu untuk menghapus makeup dan menghilangkan debu di wajah.
Pembersihan wajah dilakukan oleh perawat.
Kemudian setelah dibersihkan, wajah aku diberikan anestesi lokal dan anestesi nya ditunggu selama 25-30 menit agar wajah merasakan kebal saat di treatment nanti.
Selanjutnya dilakukan proses Pico Derma, pada tahapan proses ini dilakukan langsung oleh dr. Vivian. Pico Derma memiliki banyak fungsi yaitu untuk mencerahkan, menghilangkan tatto, bekas jerawat, flek, kerutan, tanda lahir, pigmentasi scar, freckles, mengecilkan pori-pori dan merangsang pembentukan kolagen sehingga memberikan efek peremajaan kulit.
Menurut dr.Vivian handpiece yang terdapat pada alat nya memiliki fungsi masing-masing jadi bisa di ganti dan disesuaikan frekuensi nya dengan kondisi dan kebutuhan kulit. Untuk kulit wajah aku hanya dilakukan 3 kali putaran dengan 3 handpiece berbeda yaitu untuk mencerahkan, mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat. Jadi setiap fungsi masing-masing, handpiece dan frekuensi nya akan berbeda tergantung kondisi kulit wajah.
Saat treatment aku nggak merasakan sakit sama sekali. Setelah selesai, aku diberikan serum dan nggak boleh cuci muka kurang lebih selama 3 jam agar serum nya bisa menyerap dengan sempurna di wajah.
Setelah laser, wajah menjadi merah apalagi pada bagian yang pori-pori nya besar. Tetapi menurut dokter hal itu normal terjadi dan kemerahan akan hilang setelah 24 jam.
Setelah 24 jam kulit wajah sudah normal, aku merasakan kulit wajah menjadi lebih lembut, lembab, cerah, glowing dan pori-pori lebih tersamarkan. Untuk noda bekas jerawat perubahannya belum terlalu signifikan. Mungkin karna baru treatment pertama, hasil lebih maksimal akan terlihat setelah 3 kali treatment.
Jadi apa kelebihan Pico Derma dibandingkan dengan laser pada umumnya ?

  • Treatment ini bisa dilakukan oleh semua usia
  • Rasa sakit minim pada bagian yang di laser
  • Efektif dalam proses pemulihan dan waktu down time yang singkat tanpa ada efek samping.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pengulangan treatment ini bisa dilakukan 4-6 minggu. Setelah 3-5 kali hasil nya akan lebih signifikan. Untuk biaya Pico Derma nya sendiri yaitu 2,5 juta/sekali treatment.

Sekian sharing pengalaman aku kali ini, buat kamu yang mendambakan kulit sehat, bersih dan cerah wajib banget mencoba Pico Derma ini. See you on my next post!


MORE INFO :
Youtube : Youtube Dermaster
#dermasterindonesia #ClozetteID #DermasterXClozetteIdReview

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.