MAGISE SKINCARE PRODUK TERBARU DARI YOUTH & BEAUTY CLINIC

5:36 AM

Assalamualaikum beauties!
Tanggal 13 Februari kemarin, aku di undang ke acara Magise Beauty Gathering bersama Youth & Beauty Clinic yang di adakan di GIOI resto. Dalam rangka menyambut hari Valentine, Youth & Beauty Clinic mengeluarkan rangkaian produk perawatan yang dapat dipakai di rumah. Sebelum acara di mulai semua tamu undangan dipersilahkan untuk makan siang terlebih dahulu.
Sebelumnya pada bulan November 2019, untuk mendukung kampanye #MENOLAKTUA, klinik membuat inovasi baru dengan mengeluarkan produk skincare, bernama MAGISE. 
Youth & Beauty Clinic telah mengeluarkan 2 produk anti aging, yaitu Holy Sparkling Essence Mist dan EGF Active Serum (Growth Factor Serum)
Yang berbeda kali ini telah diluncurkan 2 tipe rangkaian lengkap yakni Acne Series dan Flawless Series. Dimulai dari produk cleansing oil, facial cleanser, sunblock, serum, hingga night cream. 
Menurut dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM), selaku founder dan dokter estetik Youth & Beauty Clinic, kandungan inti dari rangkaian MAGISE Skincare adalah Tranexamic Acid, yaitu asam amino sintetis yang berasal dari lisin. Ketika digunakan sebagai topikal, tranexamic acid dapat mencegah proses sintesis melanin dan memberikan aksi anti-inflamasi di dalam kulit. 
Studi histologis menunjukkan bahwa tranexamic acid mampu menurunkan ekspresi tyrosinase, yaitu enzim esensial yang merangsang produksi melanin pada kulit. Selain itu, acid ini dapat menghambat proses pemindahan melanin dari melanocyte ke keratinocyte dalam epidermis. Di saat yang bersamaan, tranexamic acid juga dapat mencegah reaksi inflamasi yang disebabkan oleh radiasi ultraviolet (UVR), faktor yang menyebabkan perubahan warna dan kemerahan pada kulit.
Belakangan ini, comparitative dan double blinded research telah menunjukkan efektivitas topikal 5% tranexamic acid yang melampaui topikal hydroquinone dalam mengatasi melasma. Studi menunjukkan bahwa tranexamic acid memiliki efek yang sama dengan efek kumulatif hydroquinone dalam pengobatan melasma dan juga memiliki sifat yang jauh lebih aman pada kulit dengan efek samping yang lebih sedikit. 
EGF ACTIVE SERUM #MENOLAKTUA dari rangkaian INNOVATIVE SKINCARE professional dirancang untuk memberikan nutrisi kulit yang terbaik. Memiliki kandungan Peptide Complex sebagai Growth Factor hasil akan langsung terlihat dan bertahan untuk jangka panjang. Dengan didukung teknologi canggih, secara instan akan mengurangi tampilan garis-garis halus, membuat kulit lebih sehat serta memperbaiki struktur jaringan kulit yang tidak rata. Hasilnya adalah kulit yang lebih muda, bersemangat, dan elastis.
Serum nya berbentuk botol pump dengan isi 35 ml. Produk ini bisa digunakan 3-4 bulan.
Ketika aku keluarkan isinya berwarna putih kekuningan, berbentuk cream gel dan mudah meresap saat di aplikasikan ke wajah.
Produk kedua adalah HOLY SPARKLING ESSENCE MIST, produk ini tercipta dari keunikan dan manfaat kebaikan dari Mecca Holy Water (ZAM ZAM WATER). Melalui HOLY SPARKLING ESSENCE MIST terciptalah sebuah hydrating essence yang sempurna. Dipadukan dari berbagai sumber manfaat kebaikan dari air ZAM ZAM, gluconolactone dan hyaluronic acid. HOLY SPARKLING ESSENCE MIST akan memberikan kesegaran, kulit bercahaya dan terhidrasi seketika sejak pertama kali digunakan.
Kemasannya berbentuk spray, cara menggunakannya cukup mudah tinggal di semprot pada wajah dengan jarak kira-kira 20 cm. Face mist ini juga bisa digunakan sebelum atau sesudah makeup untuk membuat makeup lebih tahan lama.

Untuk mendapatkan kulit sehat, bagus dan alami tidak cukup hanya menggunakan krim saja. Perawatan medis di klinik kecantikan pun sangat diperlukan demi menunjang penampilan. Yang paling utama adalah tekstur kulit harus baik sehingga saat ber-make up maupun tidak menggunakan make up kulit terlihat sehat dan halus.
Untuk lebih lengkapnya kamu bisa konsultasi langsung dengan dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM) yang praktik di Youth & Beauty Clinic yang berlokasi di Kemang dan Menteng.


Sekian postingan kali ini. 
See you on my next post ^^!

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.