REVIEW : VASELINE SUPER FOOD SKIN SERUM

9:33 PM

Assalamualaikum beauties!
Sebagai kaum perempuan merawat kulit badan itu sama pentingnya seperti merawat kulit wajah. Jadi sudah semestinya kita memperhatikan kebutuhan nutrisi untuk kulit. Sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit, Vaseline menghadirkan produk barunya yaitu Vaseline Superfood Skin Serum.
Vaseline telah hadir selama lebih dari 140 tahun dan selalu berinovasi dengan setiap produknya. Produk Superfood Skin Serum ini di klaim dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dengan satu produk saja. 
Vaseline Superfood Skin Serum berbeda dengan lotion pada umumnya karena produk ini adalah sebuah tren lifestylehealthy food dan superfood yang pada akhirnya bisa di wujudkan menjadi sebuah lotion. Selain itu kandungan petroleum jelly di dalam nya membuat produk ini menjadi lebih special karena petroleum jelly mempunyai banyak mafaat untuk kulit diantaranya melembapkan kulit, mengatasi kaki pecah-pecah dan masih banyak lagi.

Produk limited edition ini juga memiliki 3 tahap repairing yaitu mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit dan mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi.
Vaseline Superfood Skin Serum hadir dengan tiga aroma alami yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Aroma pertama yaitu Cranberry berasal dari ekstrak Cranberry yang kaya kandungan collagen, juga merupakan superfood yang dikenal membuat kulit cerah dan glowing.
Aroma yang kedua adalah Citrus, berasal dari ekstak citrus yang kaya akan Vitamin C dan mineral. Merupakan superfood yang dikenal untuk membuat kulit segar dan glowing.
Aroma yang terakhir adalah favorit aku yaitu Green Tea, mengandung ekstrak green tea yang terkenal dengan kandungan antioxidant nya yang tinggi, sehingga dapat menghidrasi kulit. Superfood ini dapat memberikan tampilan kulit lebih sehat dan glowing.
Ketiga nya memiliki warna yang sama dengan aroma khas nya masing-masing. Aroma nya nggak menyengat dan lebih menenangkan ketika digunakan.
Produk ini mempunyai tekstur yang light banget dan ketika di aplikasikan sangat mudah menyerap dan tidak lengket. Jadi ketika digunakan berkali-kali pun akan tetap terasa nyaman.
Overall aku suka dengan produk ini, karena menurutku Vaseline Superfood Skin Serum ini seperti moisturizer tapi dengan formula yang lebih cepat menyerap daripada lotion biasa. Kandungan superfood nya juga memiliki kelebihan masing-masing yang dapat memberikan nutrisi pada kulit. Selain itu harganya juga terjangkau hanya IDR 26.600 untuk ukuran 100 ml. Ketiga variannya yaitu Cranberry, Citrus dan Green Tea sudah bisa dibeli di toko-toko terdekat atau e-commerce seperti Lazada. Untuk info lengkap lainnya bisa cek instagram @VaselineID ya.
Sekian review kali ini, semoga bermanfaat. See you on my next post!
#VaselineSuperfoodSkinSerum #SuperskinEveryday #VaselinexBeautyJournal

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.