COLLECTION COSMETICS KINI HADIR DI INDONESIA

7:33 AM

Assalamualaikum beauties!
Tanggal 27 February 2019 aku di undang ke acara launcing produk dari brand asal Inggris yaitu Collection Cosmetics. Brand ini baru saja meluncurkan rangkaian produk bibir eksklusif di Indonesia. 
Collection Cosmetics didirikan tahun 1987 dan tetap menjadi brand pelopor yang kompetitif di bidang tata rias pasar massal. Dengan bangga brand ini memproduksi kosmetik yang relevan dan sesuai tren dengan harga yang terjangkau, integritas Collection Cosmetics dan warisan Inggris adalah faktor utama di balik kesuksesan merek ini. 

Di negara asalnya brand ini banyak memenangkan penghargaan dan menjadi favorit di kalangan jurnalis dan juga blogger. Selain itu, Collection Cosmetics memiliki rangkaian produk makeup dan perawatan bibir dengan banyak pilihan warna dan beragam hasil akhir dengan kualitas tinggi serta produk-produk kosmetik dengan warna imajinatif yang wajib dimiliki. 
Acara dibuka dengan sedikit sambutan dari Tim Beauty Journal. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Collection Cosmetics.
Menurut Mr Rajan selaku Vice President Collection Cosmetics Indonesia, industri kecantikan kini sedang berkembang pesat secara global termasuk Indonesia. Brand ini melihat bahwa pecinta makeup senang mencoba produk baru. Maka dari itu, mereka meyakini bahwa Collection Cosmetics dapat diterima dengan baik di Indonesia karena brand ini menawarkan produk berkualitas tinggi, yang secara khusus dibuat untuk pelanggan di Indonesia dengan harga yang terjangkau.
Rangkaian produk Collection Cosmetics sangat cocok dengan wanita modern yang ingin tampil cantik setiap harinya. Collection menginspirasi para wanita untuk mencintai dan mengeksplor diri mereka sendiri dengan berani, dan sebagai senjata mereka untuk menciptakan tampilan yang unik setiap hari. Selain menawarkan produk kosmetik terkini, produk-produk Collection juga dibuat dengan bahan perawatan kulit dan formula berkualitas, menciptakan produk kosmetik yang juga menjaga kesehatan kulit wajah. 
Beberapa produk Collection Cosmetics yang launching di Indonesia diantaranya :

Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado
Scrub bibir manis ini menggunakan gula asli, scrub biji alpukat & candelilla yang membantu menghilangkan sel-sel kulit mati serta melembabkan dan berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerutan halus pada bibir yang merupakan tanda penuaan dini atau akibat faktor eksternal lainnya seperti sebagai polusi / merokok. Scrub ini juga mengandung petroleum jelly, minyak biji bunga matahari, minyak biji jojoba & minyak argan sebagai agen pelembab yang menjaga kelembaban dan kelembutan bibir. 
Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25
Lip balm dengan SPF 25 yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari UVA / UVB. Kombinasi minyak bunga matahari, ekstrak rosemary dan Vitamin E dalam formulanya berfungsi sebagai agen antioksidan untuk membantu menetralkan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit mati sehingga bibir lebih cerah. Juga mengandung shea butter, blackcurrant, apel dan lobak yang berfungsi untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit serta memberikan nutrisi vitamin C dan B kompleks sehingga bibir tetap sehat. 
Moisturizing lip cream shimmer glam
Lip cream dengan hasil shimmer yang memukau untuk sentuhan glamour. Mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menetralisir radikal bebas dan membantu menghilangkan kerutan halus dan menjaga kelembaban bibir. Mengandung natural ingredients seperti beeswax dan silica yang berfungsi melembabkan dan menghaluskan bibir. Menggunakan resin silicon yang membentuk lapisan halus pada kulit sehingga membuat warna tidak mudah hilang (highly pigmented), mengcover bibir lebih lama (highly coverage), namun tidak menjadikan bibir terasa kering. Resin Silicon juga membuat formula terasa ringan dan tidak oily di bibir.
Moisturizing Lip Color
Lipstik semi-matte yang mengandung bahan emolien yang membuat teksturnya lembut dan formulanya bisa menyamarkan garis-garis halus dengan sempurna di bibir. Lipstik ini juga mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu menetralkan radikal bebas dan membantu menghilangkan kerutan-kerutan halus serta menjaga kelembaban bibir. Juga mengandung agen pelindung tabir surya untuk melindungi kulit bibir dari efek buruk sinar matahari UVA / UVB. 

Moisturizing Lip Cream Matte
Formula krim bibir yang tahan lama ini memiliki pigmentasi yang tinggi dengan hasil akhir yang matte. Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi sebagai agen antioksidan untuk membantu menetralisir radikal bebas dan membantu mengurangi kerutan halus serta menjaga kelembaban bibir. Juga menggunakan resin silikon yang membentuk lapisan halus pada kulit yang membuat warnanya tidak mudah hilang (sangat berpigmen), membuat warna di bibir lebih tahan lama tanpa membuat bibir terasa kering. Resin silikon juga membuat formula terasa ringan dan tidak berminyak di bibir. 
Kiss Proof Lip Stain
Teksturnya yang ringan menghasilkan warna yang alami dan sedikit mengkilap seakan kamu baru saja mengisap es loli! Ditambah dengan vitamin E yang berfungsi sebagai agen antioksidan yang membantu menetralkan radikal bebas dan membantu mengurangi kerutan halus dan menjaga kelembaban bibir. Juga ditambah dengan gliserin sebagai pelembab alami yang juga terkandung di kulit kita sehingga aman digunakan. Kombinasi minyak biji bunga matahari, ekstrak akar lobak, ekstrak buah apel & blackcurrant menghasilkan fungsi untuk menetralkan radikal bebas, melembutkan dan melembabkan kulit serta menghaluskan bibir dan menyamarkan garis-garis halus. 

Mini Collection Moisturizing Lip Color
Set Mini Collection yang terdiri dari 4 pilihan warna Moisturizing Lip Color yang disesuaikan dengan berbagai mood. Cocok dijadikan hadiah untuk teman terbaik. 

Oh iya semua produk Collection Cosmetics akan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai 23 Februari 2019. Sekian postingan kali ini, see you on my next post!

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.