TRAVEL BRA! BRA PRAKTIS UNTUK TRAVELLING!

1:54 AM

Assalamualaikum beauties!
Sabtu tanggal 11 Agustus 2018 aku di undang oleh Wacoal Indonesia dan Beautynesia untuk menghadiri acara launching produk terbaru nya Wacoal.
Acaranya sendiri diadakan di Mall Gandaria City Jakarta dan cukup meriah karena hadir juga Lifestyle Blogger Maria Karina, Presenter Sport Maria Vania dan Selebgram Regina Raquel.
Ketiganya sharing mengenai pengalaman travelling dan kendala yang dialami saat packing yaitu ketika akan memasukan underwear ke dalam koper. Biasanya mereka harus menyediakan space tambahan khusus untuk menyimpan bra, karena jika bra disimpan dengan cara ditumpuk akan beresiko untuk merusak cup bra.
Inovasi dari Wacoal dengan mengeluarkan produk baru "Travel Bra" ini benar-benar menjawab permasalahan kita para kaum perempuan ketika akan packing untuk travelling atau berpergian karena dengan konsep roller bra ini akan bisa menghemat space di dalam koper kita.
Acara semakin meriah dengan adanya game Bra Rolling Competition dan How Many Bras in the Basket.
Jadi kita semua disuruh menebak berapa jumlah Travel Bra yang ada di dalam keranjang tersebut. Aku sendiri menjawab 10 buah bra dan ternyata jawaban aku salah karena setelah dihitung bersama jumlah bra nya ada 30 buah XD, benar-benar bisa menghemat space kan!
Wacoal Travel Bra ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera atau bisa juga mengkoleksi semua warnanya, jadi kalo akan pergi travelling sudah ada stok Travel Bra.
Harga dari Travel Bra ini IDR 350.000, mungkin harganya cukup mahal untuk beberapa orang tapi jika dilihat dari benefit yang kita dapatkan aku rasa cukup worth it sih.
Jadi apa sih sebenarnya keunggulan Travel Bra ini jika dibandingkan dengan Bra biasanya?? Oke baca terus sampai bawah ya!
1. SPACE SAVER 
Kaum perempuan itu kalo berpergian bawaannya pasti selalu rempong, bener nggak? Aku pribadi sih begitu, apalagi semenjak aku berhijab otomatis outfit yang akan aku bawa jadi semakin banyak karena harus disesuaikan dari atas sampai bawah. Nah dengan adanya Travel Bra ini space untuk bra nggak akan banyak makan tempat, jadi aku nggak perlu khawatir lagi untuk membawa pakaian yang banyak karena space yang tersedia akan lebih banyak.
2. ROLLABLE 
Kenapa Travel Bra ini bisa menghemat space? karena bra nya bisa digulung! Keren kan? Aku baru menemukan bra yang seperti ini XD. Walaupun Travel Bra ini bisa digulung menjadi berbentuk roll, dia dapat kembali ke bentuk semula dengan mudah tanpa membuat bentuk cup bra menjadi berubah atau rusak. Cara menggulungnya juga sangat mudah, kaitkan hook bra di bagian belakang kemudian gulung ke bagian dalam, boleh dari bagian kiri ataupun kanan dan bra nya dengan mudah akan tergulung. Gampang banget kan!
3. WIRELESS AND LACELESS
Travel Bra ini nggak memiliki kawat jadi akan terasa nyaman jika digunakan seharian. Bentuk bra nya juga polos jadi lebih simple dan modern.
4. SUPER COMFORT 
Bra ini akan sangat nyaman ketika digunakan dan dapat kembali ke bentuk semula ketika di roll karena terbuat dari bahan new eco-friendly latex yang sangat lembut, comfortable dan flexible.
5. AMAZING PUSH 
Bagian ini adalah bagian terpenting dari sebuah bra, karena ketika menggunakan bra para perempuan ingin bentuk payudaranya telihat indah. Nah walaupun Travel Bra ini nggak memiliki kawat, tapi sudah memiliki push up bra. Jadi ketika digunakan bentuk payudara akan tetap terlihat indah.
Tips dari aku ketika menggunakan Travel Bra : 
1. Agar menjaga bra tetap dalam bentuk yang oke, ketika sampai ditempat tujuan segera lepaskan gulungan bra.
2. Jangan mencuci bra dengan cara diperas agar bra nya bisa awet.
3. Jemur bra yang sudah dicuci dengan cara di gantung menggunakan hanger

Banyak banget kan benefit dari Wacoal Travel Bra ini. Menurut aku Travel Bra ini adalah solusi packing untuk kita yang suka berperian karna bener-bener bisa menghemat space koper. Gimana tertarik buat nyobain nggak? Sekian postingan aku kali ini. See you on my next post!

MORE INFO : 
Website : www.wacoal.co.id
Facebook : Wacoal (clothing) 
Twitter : @wacoal_id 
Instagram : @wacoal_id

You Might Also Like

1 comments

  1. wah asik ya ada travel bra juga jadi ga menuhi koper dan tas lagi deh kalau bepergian lama.

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.