MENCOBA PRODUK KIEHL'S DI KIEHL'S NATURE PLAYGROUND

2:28 AM

Assalamualaikum beauties!
Jumat, 31 Agustus 2018 kemarin aku diundang oleh Kiehl's dan Beauty Journal untuk hadir di acara Kiehl's Nature Playground.  Acara ini berlangsung di Main Atrium Mall Grand Indonesia Jakarta.
Kiehl's Nature Playground ini adalah sebuah "taman" yang dilengkapi dengan mainan ayunan, perosotan, trampolin, dan bangku taman untuk duduk-duduk, yang semuanya bertemakan bahan-bahan natural yang dipakai dalam produk Kiehl's. Siapa pun bisa masuk secara gratis, main-main, dan mendapatkan free sample.
Tujuan dari diadakannya Kiehl's Nature Playground ini adalah untuk memperkenalkan produk Kiehl's sekaligus kita bisa mencoba produknya sebelum membeli. 
Jadi Kiehl's punya tradisi "try before you buy", disini kita bisa mencoba dan merasakan sample produk Kiehl's secara gratis untuk memastikan cocok atau tidaknya di kulit kita jadi kita nggak perlu khawatir lagi ketika akan membeli produk full size nya.
Kiehl's Nature Playground dibagi menjadi beberapa booth, disetiap boothnya kita akan diperkenalkan dengan produk Kiehl's dan mendapatkan sampel produk Kiehl's secara gratis di setiap titik perhentian.
Booth yang pertama adalah area Hydration, disini aku diperkenalkan dengan produk pelembab Kiehl's yang diformulasikan dari ekstrak tumbuhan gurun yang mampu melembapkan kulit tanpa membuat wajah tampak berminyak.  
Kedua produk di area Hydration ini adalah Ultra Facial Cream untuk kulit kering dan Ultra Facial Oil-Free Gel Cream untuk kulit berminyak. Konon Ultra Facial Oil-Free Gel Cream ini adalah pelembab terfavorit untuk kulit berminyak.
Booth yang kedua adalah seri Calendula, produk-produk ini berbahan dasar bunga calendula yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan bermanfaat untuk memberikan rasa nyaman pada kulit dan membuat kulit terasa lebih segar.
Kiehl's telah memperkenalkan produk calendula ini sejak tahun 1960. Produk unggulannya yaitu Calendula Face Wash, Calendula Toner dan Calendula Masque. 
Btw pas di event ini aku memutuskan untuk membeli Calendula Tonernya, aku udah pakai sekitar sembilan harian dan produk ini bisa mengurangi beruntusan di kening aku. 
Booth yang ketiga adalah seri Midnight Recovery, seri ini merupakan perpaduan dari Squalane, Evening Primrose Oil dan Lavender Essential Oil yang memberikan manfaat besar terhadap kesehatan kulit wajah.
Produk unggulan dari seri Midnight Recovery ini adalah Serum Midnight Recovery Concentrate, Pembersih wajah Midnight Recovery Botanical Cleansing Oil dan Krim Mata Midnight Recovery Eye.
Booth selanjutnya adalah seri Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate. Produk ini merupakan serum dengan 12,5% kandungan vitamin C dan Hyaluronic Acid yang mampu menyamarkan garis halus serta mampu membuat kulit wajah terasa lebih halus. 
Aku sendiri sudah menggunakan produk ini sekitar 6 bulanan dan hasilnya memang terlihat, untuk review lengkap produk ini bisa kamu cek disini.
Di area Kiehl's Nature Playground ini kita juga bisa melakukan skin check gratis. Skin check ini bisa dilakukan rutin setiap 6 bulan sekali karena kondisi kulit bisa berubah. Hasil skin check untuk kulit wajah aku ternyata "Normal to Oily", padahal selama ini aku berfikiran kulit aku Oily, ternyata hasilnya nggak begitu berminyak. 
Terakhir kita juga bisa mendapatkan produk travel size gratis di Kiehl's Corner dengan cara menunjukan postingan foto di Instagram. Gimana tertarik buat mencoba produk Kiehl's? share yuk di kolom coment produk mana yang pernah kamu cobain!
Sekian postingan kali ini, sampai ketemu di postingan berikutnya. Jangan lupa gunakan kode "SBNLAKNS" untuk mendapatkan potongan diskon IDR 50.000 setiap pembelanjaan sebesar IDR 250.000 di www.sociolla.com. Happy shopping!

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.