REVIEW : L'OREAL PARIS NEW COLOR RICHE MATTE

3:24 AM

Assalamualaikum Beauties!
Ngomongin soal lipstick pasti nggak akan pernah ada habisnya, setiap perempuan pasti punya lipstick lebih dari satu, bener nggak? akupun begitu, walaupun bibirnya cuma satu tapi lipstick nya puluhan karena tiap hari pasti berganti warna lipstick sesuai dengan suasana hati di hari itu. Bisa dibilang kalau lipstick adalah salah satu produk kecantikan yang membuat para perempuan menjadi kecanduan karena mau menggunakan makeup ataupun nggak pasti lipstick nggak pernah ketinggalan untuk digunakan.

Tetapi walaupun lipsticknya banyak setiap perempuan pasti mempunyai warna favorit yang menjadi andalannya untuk sehari-hari. Kalau aku pribadi bisa dibilang #matteaddiction karena aku suka sekali lipstick matte dengan warna-warna nude. Salah satu produk lipstick matte yang akhir-akhir ini bikin aku kecanduan untuk dipake adalah produk L'Oreal Paris Color Riche Matte.
Nah di postingan kali ini aku mau ngeracunin temen-temen semua sama lipsticknya L'Oreal Paris Color Riche Matte. Pasti udah nggak asing lagi dong sama brand L'Oreal Paris ini, salah satu brand yang jadi favorit aku.
L'Oreal Paris Color Riche Matte ini bukan merupakan produk baru dari L'oreal Paris. Seri Color Riche Matte ini sudah ada sejak dulu dengan kemasan bernuansa gold. Tahun 2018 ini seri Color Riche Matte hadir dengan tampilan baru, formula baru, pilihan warna baru dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. Kalo kamu penasaran sama produk ini, scroll terus sampai bawah ya!
KEMASAN
Oke.. pertama-tama aku akan mulai membahas kemasan dari produk L'Oreal Paris Color Riche Matte. Produk ini nggak mempunyai kemasan box luar, jadi lipsticknya akan disegel menggunakan plastik. Detail keterangan mengenai ingredients produk, No BPOM, expired date, nama serta no shade, berat produk dll akan tertera di atas plastik dari kemasan luarnya.
 Jadi ketika kamu membuka plastik kemasannya, semua keterangan produknya akan hilang. 
Untungnya di bagian bawah lipstick ini tertera no dan nama shade dengan warna yang disesuaikan dengan warna isi dari lipsticknya. Jadi ketika kita punya produk L'Oreal Paris Color Riche Matte ini lebih dari satu, kita nggak perlu membuka kemasannya satu persatu saat akan memilih warna yang akan digunakan.
Kemasan dari lipstick ini sangat terlihat eksclusive dengan warna hitam doff bertekstur seperti kulit dan tulisan "L`Oreal" berwarna gold di bagian tengahnya. Konon kemasan seperti kulit berwarna hitam doff ini merupakan yang pertama ada di pasaran.
Pada bagian belakang kemasan terdapat "Lock" untuk mengunci tutup dengan kemasan body nya. Jadi nggak perlu khawatir tutupnya akan terbuka ketika kita menyimpan lipstick ini di dalam pouch makeup.
VARIAN SHADES
L'Oreal Paris Color Riche Matte hadir dengan 45 pilihan warna, banyak banget kan! Hanya saja disini aku punya 10 warna best seller dari ke 45 lima warna yang ada.
Kesepuluh warna best seller dari L'Oreal Paris Color Riche Matte ini kebanyakan warna-warnanya natural, bisa dibilang pilihan warna nya aku banget! Jadi kalau ditanya suka sama warna yang mana, aku pasti akan bingung karena kesepuluh warna best seller dari L'Oreal Paris Color Riche Matte beneran cantik-cantik, cocok banget untuk kapan pun dan apa pun acaranya.
Foto di atas adalah swatch ditangan dari kesepuluh warna L'Oreal Paris Color Riche Matte. Kalo mau lebih detail kamu bisa liat swatch nya di bibir aku. Kulit wajah aku medium dan warna bibir aku sedikit hitam. Jadi warna yang dihasilkan akan sedikit berbeda-beda ya, tergantung dari warna dasar bibir kamu dan warna kulit wajah kamu. 
Gimana cakep-cakep banget kan warnanya? Dari mulai bright pink, chic nude sampai vibrant red semuanya ada, tinggal disesuaikan sama acaranya aja.

FINISH & TEKSTUR
L'Oreal Paris Color Riche Matte memiliki tekstur yang moist jadi saat digunakan bisa melembabkan bibir. Menurut aku lipstick ini juga nggak memiliki wangi sama sekali saat di apply ke bibir. Hasil akhirnya matte tapi ada moistnya dan sangat ringan ketika digunakan. Saat makan atau minum masih akan transfer tapi sedikit sekali. Daya tahannya, bisa bertahan 5-8 jam kalau kamu nggak makan atau minum. Tetapi kalo digunakan untuk makan makanan berat warna lipsticknya akan hilang tapi sisa-sisa warna nya akan tetep stain di bibir. Untuk aku sih nggak masalah sama sekali, tinggal di touch up lagi aja.
Overall aku beneran suka banget sama produk ini terutama sama formulanya, saking cintanya aku pernah nyobain pakai shade 247 sebagai eyeshadow buat bikin makeup ala-ala glass skin gitu dan ternyata dia bisa nempel di kelopak mata aku dengan baik. Hasilnya warna eyeshadow sama liptick aku matching banget.

Menurut aku kamu wajib banget cobain salah satu shade dari L'Oreal Paris Color Riche Matte ini karena formulanya bagus banget dan harganya juga terjangkau, cuma IDR 89.000 aja! Produk ini udah bisa kamu beli di departement stores, drugstore dan e-commerce kaya lazada, bahkan kemarin di shopee aku liat lagi ada diskon juga.

Sekian racun aku kali ini. Semoga ada yang teracuni dan sampai ketemu di postingan aku yang selanjutnya!
MORE INFO :
IG : @getthelookid
#matteaddiction #lorealparisid #colorricheid


You Might Also Like

2 comments

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete
  2. Halo kak, mau tnya mnurut kak hani warna yg maple mocha itu buat kulit sawo matang cocok ga ya? Terima kasih ��

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.