EVENT REPORT : Beautynesia 3rd Anniversary - Beauty Soiree 3.0

10:19 PM

Assalamualaikum Beauties!
Selasa, 31 Juli 2018 kemarin aku di undang oleh Beautynesia untuk merayakan ulang tahun Beautynesia yang ketiga dengan bertemakan "Beautynesia Soiree 3.0". Acara ini berlangsung di Harris Suites fX Sudirman-Jakarta.
Beutynesia sendiri merupakan Influence Media Network di Indonesia dan satu tahun belakangan ini aku sudah banyak bekerja sama dengan Beautynesia. Kamu juga bisa banget loh untuk bergabung menjadi Beautynesia Member, caranya cukup signup di https://beautynesiablog.id/signup/blogger. Nantinya jika kamu sudah menjadi Beautynesia Member secara otomatis artikel yang kamu tulis di blog akan ada di website nya Beautynesia, tapi artiekel yang muncul di web nya Beautynesia hanya sebagian saja, nantinya pembaca akan digiring ke blog kamu untuk membaca artikel nya secara full. Otomatis dengan cara itu kita bisa meningkatkan jumlah pengunjung di blog kita. Selain itu dengan menjadi Beautynesia Member kamu juga punya banyak kesempatan untuk bisa datang ke event launching produk atau bekerja sama dengan brand.

Sebelum acara di mulai aku sempet main di booth nya Furoshiki yang ada di acara Beautynesia 3rd Anniversary. Furoshiki adalah sebuah kain yang dapat dilipat untuk membungkus berbagai barang. Dalam anime, mungkin kamu sering melihat karakternya yang membawa semacam bekal atau barang yang berbentuk persegi yang terbungkus dengan kain. Nah, seni membungkus barang itulah yang disebut dengan furoshiki. Sejak jaman Edo (sekitar tahun 1600-an) furoshiki sudah sangat populer di Jepang.
Furoshiki dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, misalnya membungkus hadiah, bekal, atau barang-barang lainnya.
Kain yang digunakan sebagai pembungkus pun berasal dari beragam jenis, bahan, motif, corak, warna, dan ukuran. Dan yang paling penting, kain yang akan digunakan sebagai pembungkus harus berbentuk persegi. 
Bagi orang Jepang, ketika mereka hendak memberikan sesuatu itu tidak hanya dibungkus menggunakan plastik atau dibiarkan begitu saja, tetapi mereka berusaha agar barang yang akan diberikan tersebut terlihat cantik.
Disana aku diajarin langsung oleh owner nya yang merupakan orang Jepang asli untuk membuat Furoshiki.
Setelah belajar sedikit tentang Furoshiki, acara dimulai dengan Makeup Challenge. Jadi semua blogger yang datang diharuskan untuk mambuat makeup bertemakan "Glamour Dinner" dengan menggunakan produk dari Pixy Cosmetics karena setelah selesai makeup kita akan dinner cantik bersama Beautynesia XD.
By the way ada beberapa produk baru dari Pixy Cosmetics yang aku gunakan saat itu yaitu Pixy 4 Beauty Benefit yang terdiri dari :
  1. PIXY UVW TWC Perfect Last
  2. PIXY Concealing Base
  3. PIXY UVW BB Cream
  4. PIXY UVW Loose Powder
Nah buat kamu yang penasaran sama produk baru nya Pixy cus meluncur kesini karena aku sudah mereview produk tersebut di blog ini.
Setelah sesi Makeup Challenge selesai, kali ini kami dimanjakan dengan #ditraktirmanja oleh Beautynesia. Jadi setiap blogger yang datang akan di kelompokkan menjadi beberapa kelompok dan masing-masing kelompok diberikan voucher belanja yang bisa digunakan saat itu juga.
Nah kebetulan aku mendapatkan voucher belanja di Wacoal yang bisa aku tukarkan dengan produk baru nya Wacoal yaitu travel bra seharga Rp. 350.000,-. Sesuai dengan namanya bra ini memang dirancang khusus untuk kamu yang suka travelling karena bra nya bisa digulung sehingga bisa menghemat space tas kita.
Walaupun nggak memiliki kawat tapi travel bra ini memiliki efek push up, jadi akan tetap nyaman ketika digunakan. Oh iya..aku juga diberikan kesempatan untuk mengukur nomor bra ku di Wacoal. Jadi kalo misalkan kamu mau beli bra tapi belum yakin sama nomor bra nya, kamu bisa minta untuk diukur terlebih dahulu.
Setelah puas berbelanja, dilanjutkan dengan acara puncak yaitu tiup lilin dan potong kue bersama Mr. Takuji Yoshida yang merupakan CEO Beautynesia. Aku ngga nyangka loh ternyata CEO nya Beautynesia itu adalah laki-laki XD.

Kemudian kita menikmati dinner buffet yang telah disajikan oleh Harris Suites fX Sudirman Jakarta. Aku sampe kalap makan karena hidangan yang disajikan beranekaragam, mulai dari kuliner tradisional sampai mancanegara.
Selesai dinner acara dilanjutkan dengan permainan Game Bingo. Beautynesia menyediakan hadiah untuk 8 orang pemenang. Sayang nya aku masih belum beruntung untuk menjadi salah satu pemenang.
Setelah pengumuman Makeup Challenge dan OOTD diumumkan, kita semua dipersilahkan untuk pulang dengan membawa banyak goodie bag yang diberikan oleh Beautynesia. Goodie Bag yang aku dapatkan memang banyak sekali, kira-kira beratnya hampir 2kg an XD. Jadi nya aku kaya habis shopping, bukan kaya habis dateng dari event XD.

Ini dia beberapa Goodie Bag yang aku dapatkan dari event ini ..
Goodie bag pertama ada dari Ovale yang isinya :
  • Ovale Micellar Cleansing Water, pembersih wajah berbahan dasar air yang bisa digunakan untuk membersihkan debu, kotoran dan makeup di wajah tanpa perlu dibilas.
  • Ovale Face Paper, kertas minyak yang bisa menyerap minyak berlebih di wajah tanpa merusak makeup.
  • Ovale Lulur Bali, lulur yang diperkaya dengan natural aromatic oil yang memberikan sensasi menenangkan saat digunakan, serta memiliki scrub yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati.
  • Ovale Facial Mask, masker wajah dengan kandungan ganggang laut yang kaya mineral serta vitamin A,C & E. Membantu mengencangkan, melembabkan, dan meremajakan kulit wajah. 

Aku juga mendapatkan 2 varian eyelashes dari Abstract. Eyelashes ini dibuat dari 100% human hair yang telah di sterilisasi. Saat digunakan eyelashes ini terasa ringan dan sangat natural. Oh iya.. eyelashes ini bisa digunakan sampai 8x penggunaan loh!
Selanjutnya aku mendapatkan produk baru dari Ellips yaitu Ellips Dry Shampoo. Produk ini sangat praktis karena diformulasikan khusus untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala. Jadi dimanapun dan kapanpun kita bisa mendapatkan rambut mengembang tanpa ribet. Cara menggunakan produknya juga gampang, cukup disemprotkan ke atas rambut kemudian sisir dan seketika rambut lepek akan menghilang.
Kemudian aku juga mendapatkan produk dari AVEENO yaitu Daily Moisturizing Lotion. Produk ini bisa memoisturizer kulit selama 24 jam! Untuk review lengkapnya akan aku tulis di blog terpisah ya.
Selain itu aku juga mendapatkan beberapa sampel produk dan 2 buah Nail Polish dari Babor Indonesia.
Terakhir aku juga mendapatkan produk terbaru nya PIXY yaitu PIXY 4 Beauty Benefits. Aku udah mereview keempat produk ini loh, kamu bisa baca reviewnya disini.
Itu dia keseruan acara Beautynesia 3rd Anniversary-Beauty Soiree 3.0, aku mau mengucapkan terima kasih banyak untuk Beautynesia yang sudah mengundang aku dan selamat ulang tahun semoga semakin jaya di udara. 

Thanks for reading and see you on my next post!
Sponsored by :
Abstract Beauty : @abstractbeautyid
Ovale : @ovalebeautyid
Ellips : @ellips_haircare

Brand Partner:
Martha Tilaar Spa : @marthatilaar_spa
Aveeno : @aveeno_id
The Clinic Beautylosophy : @theclinicid
Babor : @baborindonesia
Wacoal : @wacoal_id
Kokuo Reflexology : @kokuoreflexology
Suqma : @suqmaid
Pixy : @pixycosmetics
Viu : @viuindonesia
Harris Suites :@harrishotels 
Health and Happiness : @h2_healthandhappiness

You Might Also Like

3 comments

  1. Seru banget acaranya, mba. Makasih ya udah sharing. Btw furoshiki ini nggak asing karena sering lihat di komik-komik Jepang. Gemes ya, orang Jepang memang kreatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama :). Kalo aku justru baru tau soal di furoshiki ini pas di acara, ternyata memang unik XD

      Delete
  2. aku tertarik sama Furoshiki nya Han, kayaknya seru hahahaa aku suka sama semua hal berbau jepang soalnya :) aku udah lama mau gabung jadi member tapi ga pernah di accept :( *syediiih

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.