REVIEW : NIVEA DOUBLE EFFECT EYE MAKEUP REMOVER

10:37 AM

Assalamualaikum beauties!!
Kalo di artikel sebelumnya aku membahas tentang Nivea Micellar Water, kali ini aku akan membahas produk baru dari Nivea yaitu Double Effect Eye Makeup Remover. Oke kita langsung aja bahas produknya lebih detail ya!
KEMASAN :
Dikemas dalam bentuk botol plastik transparant dengan isi produk 125 ml. Sayang nya  aku agak kurang suka sama tutupnya yang diputar karena kalo udah dibuka aku suka lupa nyimpen tutupnya dimana, enakan flip top gitu jadi tutupnya masih nempel di kemasannya.
KLAIM PRODUK :
Produk ini di klaim bisa menghapus makeup bahkan maskara yang sangat waterproof. Diformulasikan khusus untuk daerah sensitive seperti mata atau bibir serta mengandung ekstrak cornflower dan cocok untuk semua jenis kulit.
CARA PENGGUNAAN :
Sebelum digunakan produk ini harus di kocok terlebih dahulu agar 2 lapisan emulsi yang terpisah bisa bercampur. Kemudian tuangkan di atas kapas dan oleskan pada bagian makeup mata atau bibir.
TEKSTUR :
Ketika lapisan air dan minyak nya sudah bercampur kemudian aku tuangkan ke tangan warna dari produknya ternyata bening dan teksturnya seperti air. Bau nya masih oke menurutku.
HASIL PEMAKAIAN :
Produk ini bisa menghapus makeup mata dan bibir seperti eyeliner, mascara dan lip cream dengan baik. Walaupun bentuk nya dua lapisan minyak dan air tapi saat digunakan nggak berasa sama sekali seperti sudah menggunakan minyak, rasanya sangat nyaman dan ringan seperti menggunakan micellar waternya.
Untuk membersihkan makeup di atas aku hanya menghabiskan satu kapas saja. Aku sendiri lebih suka sama Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini dibandingkan dengan Micellar Water nya. Kalo kalian pernah baca review aku tentang Nivea Micellar Water, setelah digunakan wajah aku agak sedikit perih, tetapi aku nggak merasa perih saat menggunakan Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini. 
Untuk membersihkan area mata dan bibir aku lebih menyarankan untuk menggunakan Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini sedangkan untuk area wajahnya aku menyarankan untuk menggunakan Nivea Micellar Water.

HARGA : IDR 50.000 dan udah bisa dibeli di https://www.sociolla.com/. Jangan lupa gunakan KODE DISCOUNT "SBNLAKNS" saat checkout supaya kamu bisa dapetin potongan belanja IDR 50.000 setiap pembelanjaan IDR 250.000!
See You,


Hani Hikaru

You Might Also Like

3 comments

  1. hasilnya bersih sempurna ya dalam membersihkan make up..

    ReplyDelete
  2. bener2 ampuh emang ini removernya. i love it!��

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.