UNBOXING : BEAUTY HAMPERS CARING BY BIOKOS X BANDUNG BEAUTY BLOGGER

10:05 AM

Assalamualaikum Beauties..
Beberapa minggu yang lalu aku mendapat kiriman Beauty Hampers dari Caring By Biokos Feat Bandung Beauty Blogger. Pas paketnya datang kerumah bentuk boxnya lucu, aku ngebayangin kaya seserahan buat nikah.hihihi #efekngarepnikah.
Isi dari beauty hampers nya adalah beberapa produk dari Biokos dan Caring. Biokos sendiri merupakan brand skincare, sedangkan Caring by Biokos merupakan brand yang di khususkan pada produk makeup yang di dalamnya mengandung skincare. Keduanya merupakan produk dari Martha Tillar. Oke aku akan membahas lebih detail tentang produknya!

 BIOKOS DERMA BRIGHT INTENSIVE BRIGHTENING FOAM
Biokos sendiri mempunyai beberapa rangkaian skincare dan yang akan aku bahas kali ini adalah seri Derma Bright yang merupakan rangkaian skincare untuk mencerahkan wajah serta mengurangi hiperpigmentasi di wajah. 
Untuk Biokos Intense Brightening Foam nya sendiri dikemas dalam bentuk tube flip top putih dengan isi 80 gram. Foam ini berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari makeup, kotoran dan debu. Selain itu kandungan zat aktif yang ada di dalamnya dapat membantu menghambat pembentukan melanin, meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak lebih bercahaya.
Nah tiga kandungan utama nya terdiri dari :
1. LighteningAlpha Arbutin yang berfungsi membantu menghambat pembentukan melanin, sehingga kulit terlihat lebih putih dan bercahaya.
2. BrighteningBio-Brightening Complex yang membantu menyamarkan noda hitam, meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.
3. Anti Irritation : membantu menyejukkan kulit dan terasa ringan, sehingga cocok untuk digunakan bagi yang mempunyai kulit sensitif.

Tekstur foamnya kental berwarna putih susu dan memiliki wangi yang agak menyengat, aku sendiri agak kurang suka dengan wanginya. 
Ketika dibusakan dengan menggunakan air, busa yang dihasilkan lumayan banyak. Produk ini nggak mengandung alkohol jadi setelah digunakan nggak membuat kulit wajah menjadi kering seperti ketarik. Pada dasarnya kandungan alkohol itu menyebabkan kulit menjadi kering dan kehilangan elatisitasnya.

Setelah menggunakan Biokos Intense Brightening Foam kulit wajah aku menjadi segar, bersih dan lebih cerah.

HARGA : Rp. 154.500

BIOKOS DERMA BRIGHT INTENSIVE BRIGHTENING DAY CREAM SPF 25
Setelah membersihkan wajah tentunya kulit membutuhkan pelembab dong. Intensive Brightening Day Cream SPF 25 ini adalah pelembab wajah dengan formulasi khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar Ultra Violet sekaligus membantu menyamarkan spot hiperpigmentasi, menghambat pembentukan melanin, membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya serta membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit. Aku pikir semua fungsi yang terkadung di dalam pelembab ini satu paket yang sangat dibutuhkan untuk kulit kita.
Produk ini nggak mengandung paraben atau pengawet jadi dibuat dalam bentuk teknologi kemasan airless yaitu kemasan yang kedap udara, sehingga meminimalisir kontaminasi mikroba dan menjaga kesempurnaa produk. Untuk mengeluarkan isinya kita hanya perlu menekan bagian atasnya saja, jadi lebih hygienis.
Tekstur dari produknya sedikit kental dengan warna putih agak sedikit kekuningan dan wanginya juga sangat menyengat hampir sama dengan wangi foamnya. Aku sendiri agak sensitif dengan wewangian yang terlalu menyengat.  

Semua manfaat yang aku sebutkan sebelumnya berasal dari zat aktif yang terkadung di dalam pelembab ini diantaranya :
1. Humulus Lupulus Extract : untuk menyamarkan hiperpigmentasi.
2. Alpha Arbutin : untuk menghambat pembentukan melanin.
3. Bio-Brightening Complex dengan Saccaromyces Xylinum Black Tea yang membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit bercahaya.
4. UV Protection : melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
5. Anti Aging : menstimulasi kolagen sehingga menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.
6. Anti Irritant menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
Saat di aplikasikan ke wajah pelembab ini mudah meresap dikulit dan nggak membuat kulit aku yang sudah berminyak menjadi lebih berminyak. Untuk efek lainnya belum terlalu aku rasakan secara signifikan karena aku baru menggunakan produk ini selama 2 minggu. Efeknya akan lebih terlihat ketika digunakan secara rutin dan menurut aku skincare itu adalah investasi jangka panjang jadi efeknya nggak mungkin langsung keliatan hanya dalam beberapa hari pemakaian saja.

Rangkaian skincare Biokos Derma Bright ini sudah bisa digunakan untuk perempuan usia 20 tahun keatas.

HARGA : Rp. 238.100

CARING BY BIOKOS AUTOMATIC EYELINER
Produk terakhir yang ada di dalam beauty hampers adalah Automatic Eyeliner. Produk ini merupakan skincare makeup jadi fungsinya nggak cuma mempercantik aja tapi juga merawat kulit karena ada kandungan skincare di dalamnya.
Produk ini mengandung Soya Lecithin, Jojoba Oil dan Vitamin E yang membantu melembabkan kulit sekitar mata dan sebagai anti oksidan. Terdiri dari dua warna yaitu hitam dan coklat.
Sesuai dengan namanya yaitu Automatic Liner, eyelinernya bisa diputar keluar dan ke dalam. Selain itu di dalam kemasannya udah dilengkapi dengan serutan untuk mempertajam ujung pensil.
Pada bagian belakang dilengkapi dengan smudger yang bisa kita gunakan untuk membaurkan warna eyelinernya dan menciptakan tampilan smokey eyes.
Saat aku swatch di tangan warnanya benar-benar pigmented. Selain itu eyelinernya juga waterproof, kalo aku pake wudhu dia nggak meleber dan long lasting.
Tetapi ketika aku hapus dengan menggunakan eye remover eyelinernya sangat mudah di hapus. Aku suka banget sama eyeliner ini karena selain kualitasnya yang oke, dia sangat praktis untuk digunakan sehari-hari.

HARGA : Rp. 115.500


Sekian review kali ini!
See you on my next review ^^..

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.