REVIEW : MoodMatcher Luxe & MoodMatcher Original

8:34 PM

Assalamualaikum beauties...
Kali ini aku mau mereview dua lipstick dari MoodMatcher yang melegenda. Kalo cari reviewnya di google pasti udah banyak banget yang mereview lipstick ini. Tapi nggak ada salahnya dong baca review dari sudut pandang aku.
MoodMatcher ini udah ada dari tahun 1987 dan udah dijual di beberapa negara di dunia salah satunya di Indonesia. Yup produk ini merupakan brand yang berasal dari Amerika. 
MoodMatcher diciptakan oleh Fran Wilson dan terkenal karena formula nya yang tahan selama 12 jam. Selain itu yang membuat lipstick ini istimewa adalah warna lipsticknya akan berubah mengikuti reaksi kimiawi di dalam tubuh, jadi warna yang dihasilkan akan berbeda pada setiap orang. Nah walaupun aku dan kamu punya lipstick MoodMatcher dengan shade yang sama, belum tentu warna yang dihasilkan akan sama juga. Aku sendiri mempunyai dua jenis lipstick dari MoodMatcher yaitu yang LUXE dan ORIGINAL.
MoodMactcher Luxe kemasannya lebih exclusive dibandingkan yang jenis Original. Bentuknya seperti pensil, bagian bawahnya bisa diputar untuk mengeluarkan isinya dan aku mempunyai shade orange.
Saat aku swatch ditangan warna nya nggak begitu pigmented tapi saat aku pakai langsung di bibir pertama-tama warna nya nggak begitu terlihat jelas dan setelah beberapa menit warnaya akan sangat terlihat jelas tetapi soft.
Lipstick yang kedua adalah jenis Original. Kemasannya lebih jadul dibandingan dengan jenis Luxe dan sepertinya kemasan untuk jenis Original ini lebih ringkih.
Aku sendiri memilih shade hijau, tapi jangan membayangkan warna yang akan dihasilkan di bibir adalah warna hijau ya karena ketika di aplikasikan ke bibir warna nya sangat terlihat natural untuk digunakan sehari-hari.
Kiri : Luxe, Kanan : Original
Foto di atas adalah swatch dari kedua lipstick MoodMatcher, yang kiri adalah jenis Luxe dan swatch sebelah kanan adalah jenis Original. Penasaran sama penampilan kedua lipstick ini di bibir aku? yuk liat foto di bawah ini.
MoodMatcher Luxe
Hasil akhir dari lipstick nya memang sedikit glossy, tapi kalo glossy nya pengen hilang biasanya aku tap-tap dengan menggunakan tissue. Warna yang dihasilkan lipstick ini cantik dan sesuai dengan semua skintone. Untuk daya tahannya sendiri lipstick ini benar-benar bisa tahan di bibir aku seharian. Lipstick nya juga non-transferablekiss-proofsmudge-proof, dan nggak membuat bibir menjadi kering walaupun tahan 12 jam.
MoodMatcher Original
Overall aku suka banget sama liptick ini apalagi untuk daily makeup karena walaupun tahan 12 jam lipstick nya nggak membuat bibir kering dan terasa ringan saat digunakan. Harganya juga sangat terjangkau, untuk jenis Original harganya sekitar Rp. 66.000,- dan jenis Luxe harganya Rp. 110.000,-. Aku merekomendasikan lipstick ini untuk digunakan sehari-hari, apalagi buat kamu yang pengen menggunakan makeup tapi ingin terlihat natural. Kekurangannya hanya kemasannya saja sih untuk jenis Original sangat ringkih dan terlihat jadul, tapi semuanya termaafkan dengan kualitasnya yang oke.
By the way aku lagi ngadain giveaway di Instagram yang hadiahnya 8 buah lipstick MoodMatcher, terdiri dari 4 shade jenis Original dan 4 shade jenis Pearl. Buat kamu yang penasaran pengen nyobain lipstick MoodMatcher ini boleh langsung kepoin Instagram aku @nonahikaru. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 22 April - 30 April 2017.

Sekian review kali ini. 
Thanks for reading and see you on my next review ^^


Hani Hikaru

You Might Also Like

4 comments

  1. Aku punya yang hijau dan warnanya emang bagus banget. :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  2. ehh aku pikir warnanya bakalan ijoo keluarnyaa, ternyata enggak :D
    cakeep bangett hihi

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.