REVIEW : THE BALM FRAT BOY BLUSH ON

5:58 PM

Assalamualaikum beauties..
Setiap orang pasti punya brand favorite dong! Kalo ditanya brand favorite aku apa?? pasti aku jawab The Balm Cosmetics. Yeay.. udah dari lama brand ini berhasil mencuri hati aku. Mulai dari kemasan vintage nya yang lucu sampai kualitasnya yang nggak pernah mengecewakan.
Kali ini aku akan kembali mereview produk The Balm yaitu Frat Boy Blush On.
Frat Boy Blush On ini bukan produk pertama yang aku punya dari The Balm Cosmetics. Sebelumnya aku pernah mereview The Balm Nude Tude EyeshadowIn The Balm Of Your Hand dan The Balm Batter Up Eyeshadow Stick. Pengen rasanya punya semua produk dari The Balm Cosmetics ini tapi yang aku punya pun nggak abis-abis, mubazir aja kalo jadi exp date duluan sebelum produknya abis. Saking banyak nya produk yang dikeluarkan oleh The Balm Cosmetics, akhirnya aku beli paket hematnya yaitu In The Balm Of Your Hand yang di dalam palette itu terdapat best seller nya produk-produk The Balm.

Oke balik lagi ke review blush on kece ini. Blush on nya dikemas dalam bentuk karton tebal dengan design vintage khas The Balm. Review ini bukan sponsorship ya, karena aku beli produknya di SOGO PVJ Bandung dengan harga IDR 380.000,-. Kalo beli di online mungkin harganya akan jauh lebih murah, tapi hati-hati juga soalnya udah mulai banyak KW an nya The Balm ini. Jadi pastikan kamu beli produknya di online shop terpercaya.
source : www.belanjamimo.com
Blush on seri boy ini sebenarnya ada tiga macam yaitu Down Boy, Frat Boy dan Cabana Boy. Untuk yang Cabana Boy aku juga punya karena ada di dalam palette In The Balm Of Your Hand.
Kalo di gambar keliatannya kecil padahal isinya 8.5 gram. Menurut aku untuk ukuran blush on isinya lumayan banyak banget, walaupun dipake tiap hari nggak akan abis sampe setahun kayanya. Selain itu blush on nya juga udah dilengkapi kaca di dalamnya.
Frat Boy Blush on ini warna nya coral pink dengan sedikit shimmer yang cantik. Shimmernya bener-bener sangat halus bikin muka jadi glowing but not too much. Tekstur nya creamy dan mudah di baurkan saat digunakan.
Setelah aku pake blush on ini, muka jadi keliatan fresh karena warnanya yang eye catching tapi tetep soft. Selain di gunakan buat blush on, si Frat Boy ini juga bisa digunakan buat eyeshadow lho.
Kalo soal pigmentasinya jangan ditanya lagi, blush on ini bener-bener pigmented banget. Jadi aku lebih menyarankan untuk ngambil blush on dari pan nya di tap-tap pelan-pelan aja, karena di pakein sedikit aja warna nya langsung keliatan.
Daya tahannya sendiri aku acungin jempol deh, blush on ini bisa stay di pipi aku sekitar 8 jam. Kalo di pake buat wudhu warnanya memang sedikit memudar tapi masih tetep keliatan di pipi.

Ada beberapa hal yang kurang aku suka dari Frat Boy Blush On ini yaitu blush on nya yang sering berjatuhan di kemasannya, jadi kemasannya gampang kotor dan nggak dilengkapi sama kuas bawaan. Tapi semuanya termaafkan sama kualitasnya yang oke.

Apa diantara kamu ada yang pernah nyobain Frat Boy Blush On ini atau blush on lainnya dari The Balm Cosmetics?share yuk pendapat kalian di kolom komen!


Sekian review kali ini! See you on my next post!
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

12 comments

  1. The Balm emang khas banget packaginya ya. Kualitasnya juga oke :)



    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. bagus banget kak, dalam satu kemasan memiliki dua manfaat.. hehe

    ReplyDelete
  3. Cakepp banget. Jadi ikutan naksir juga.

    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
  4. Hi Hani.. cantiknyaaaa!!! Warns the balm yg kamu beli jg cantik bangett!! Haha racun baru. Aku blm pny produk the balm (payah bgt :( ) tp soon aku akan beli. Antara ini sm highlighternya sih. Hehhe

    Elisabethgultom.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. HARUS BANGET DICOBA!! Aku bisa dibilang The Balm addict.hehehe

      Delete
  5. TheBalm waahhh, wishlist banget ini. Warna-warnanya cocok buat daily look.

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.