REVIEW : MSI SKINCARE (MULTY SPRAY, COLLAGEN SPRAY, FRUIT SERUM DAN SABUN SUSU COLAGEN)

9:26 AM

Hallo beauties..
Nggak kerasa udah akhir Januari aja nih, gimana resolusi buat tahun 2017 nya? ada yang udah tercapai atau belum? walaupun baru sebulan menjalani tahun 2017 semoga tetep semangat terus ya. By the way kali ini aku  mau sedikit membahas tentang produk dari MSI skincare. Mungkin produk ini masih asing banget di telinga kalian, tapi produknya udah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal jadi udah di pastikan bukan produk abal-abal. 
Aku sendiri punya empat produk dari MSI ini, ke empatnya udah aku pake beberapa minggu ini. Yuk kita bahas satu persatu produknya.


MSI MULTY SPRAY
Kemasan :
Multy Spray ini dikemas dalam bentuk botol plastik spray 100 ml. Semua keterangan mengenai detail produk ada di bagian dus luarnya. 
Kandungan :
Produk ini mengandung bahan utama ekstrak mawar yang dapat memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit lebih segar, cerah dan merona. Selain itu ada juga kandungan Vitamin C, ion perak dan ekstrak rumput laut. Kalo di search di google banyak banget deh manfaat yang bisa kulit kita dapatkan dari kandungan-kandungan tersebut.
Cara Penggunaan & Fungsi :
Cara menggunakan Multy Spray ini cukup disemprokan ke wajah saat kita memerlukannya. Kenapa harus saat memerlukannya? karena Multy Spray ini banyak banget manfaatnya, diantaranya :

  1. Menghilangkan kulit kusam
  2. Mengatasi kulit kering
  3. Mencerahkan dan menyegarkan kulit
  4. Menghilangkan flek hitam di wajah
  5. Mengatasi jerawat di wajah
  6. Menyembuhkan luka bakar dll
Bisa di bilang Multy Spray ini memang multi fungsi sama seperti namanya. Biasanya aku menyemprotkan Multy Spray ini dalam jarak 15 cm ke seluruh wajah setelah mencuci muka.

Tekstur :
Saat disemprotkan cairan yang dikeluarkan berwarna bening dan nggak memiliki bau sama sekali.

Hasil Akhir :
Secara keseluruhan dari ke empat produk yang aku coba, yang paling aku suka adalah Multy Spray ini karena multi fungsi. Setelah menyemprotkan Multy Spray ke wajah, kulit wajah menjadi lebih lembab dan segar. Oia produk ini juga bisa buat ngilangin keputihan juga lho. Cara nya cukup di semprotkan ke area kewanitaan sebagai antiseptik alami untuk menangani keputihan. 

MSI COLLAGEN SPRAY
Kemasan :
Untuk kemasan Collagen Spray ini sama persis dengan kemasan Multy Spray.
Kandungan :
MSI Collagen Spray mengandung Vitamin C murni dikombinasikan dengan zat pemutih yang aman untuk kulit wajah dan dapat meresap di kulit tanpa menyebabkan rasa lengket karena memiliki PH seimbang dengan kulit. MSI Collagen Spray diformulasikan dengan bahan aktif enhancer ethoxydiglicol sehingga bahan aktif lebih mudah menembus kulit. 
Cara Penggunaan & Fungsi :
Disemprotkan ke wajah setelah wajah dibersihkan. Sebaiknya digunakan secara teratur biar hasilnya lebih maksimal. Fungsi dari Collagen Spray ini adalah untuk menunda penuaan dini, mencerahkan kulit, mengurangi kerutan di wajah dan munutrisi kulit wajah.
Tekstur :
Teksturnya bening sam seperti Multy Spray dan nggak memiliki wangi sama sekali.
Hasil Akhir :
Setelah menggunakan Collagen Spray hampir 3 mingguan kulit wajah menjadi lebih fresh, lembab, kenyal dan terlihat lebih sehat.

MSI FRUIT SERUM
Kemasan :
Untuk serumnya sendiri dikemas dalam bentuk botol pump plastik transparan dengan isi 20 ml.
Komposisi :
Serum ini mengandung Vitamin C yang paling stabil, ekstrak buah kiwi dan ekstrak buah anggur.
Cara Penggunaan & Fungsi :
Di oleskan ke seluruh wajah setelah wajah dibersihkan. Biasanya aku menggunakan serum ini setelah menggunakan Multy Spray atau Collagen Spray. Fungsi serum sendiri adalah untuk menutrisi kulit kita.
Tekstur :
Tekstur dari serumnya gel bening, saat di aplikasikan ke wajah dia langsung meresap dan seketika memberikan efek kulit terasa kenyal. Aroma nya nyaman, ada perpaduan wangi buah dan jahe, yang pasti wangi nya terasa alami saat tercium.
Hasil Akhir :
Aku menyukai serum ini karena mudah meresap di kulit dan saat pertama kali pemakaian udah memberikan rasa kenyal di kulit wajah. Kalo sebelum tidur aku menggunakan serum ini, ketika bangun kulit benar-benar terasa lembut dan lembab.

SABUN SUSU COLLAGEN
Kemasan :
Sayangnya gak ada yang special dari kemasan sabun ini. Bentuknya sama seperti sabun batang pada umumnya. Beratnya 100 gram. Akupun agak kurang suka dengan sabun batangan seperti ini karena agak sedikit ribet kalo mau dibawa-bawa.
Komposisi :
Mengandung Sheep milk, Coconut ( Cocos Mcifera) Oil, Olive, Oil Satimo Extract, Sodium Hodroxide, Gliserin Stearic Acid, Sodium Cirate, Aqua, Fragrance, Collagen.
Cara Penggunaan & Fungsi :
Cara menggunakan sabun ini sama halnya seperti sabun pada umumnya, tapi sabun collagen ini bisa digunakan untuk wajah maupun badan. Collagen soap dengan bahan khusus yang sudah dikenal untuk perawatan dan menjaga kesehatan kulit memiliki banyak manfaat yang terkandung jika anda menggunakannya secara teratur dan khasiat yang bisa anda dapatkan adalah :
  1. Meremajakan kulit, bekerja mengangkat sel-sel kulit mati dan memperbaharui lapisan kulit
  2. Mencerahkan warna kulit yang gelap
  3. Membersihkan serta menghaluskan kulit yang kering dan kusam
  4. Mengurangi iritasi pada kulit yang tipis atau sensitif
  5. Cocok untuk memudarkan bekas luka
  6. Memudarkams streachmark

Tekstur :
Ketika dibasahi dengan air sabun ini hanya memiliki sedikit busa dan memiliki aroma susu.

Hasil Akhir :
Sabun ini aku gunakan di wajah dan badan. Kondisi kulit badan aku di area tertentu seperti punggung atau sikut memang agak sedikit kering, setelah menggunakan sabun ini perlahan di area yang kering menjadi lebih lembab. Ketika aku gunakan di wajah pun nggak memberikan efek kesat seperti ketarik setelah di basuh menggunakan air. Kotoran di wajah pun terangkat dengan sempurna.

Jadi urutan menggunakan skincare ini adalah Sabun Susu Collagen, Multy Spray/Collagen Spray sesuai dengan kebutuhan kulit kamu dan di lanjut dengan menggunakan Fruit Serum. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal aku sarankan digunakan secara rutin. Oke beauties.. sekian review kali ini sampai ketemu di post aku yang selanjutnya.

MORE INFO :

See You,


Hani Hikaru

You Might Also Like

8 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.