TUTORIAL : DAILY MAKEUP ROUTINE

3:45 AM

Assalamualaikum beauties...
Udah lama banget rasanya aku nggak bikin tutorial makeup :(. Alhamdulilah ya akhirnya bisa di kasih kesempatan buat bikin tutorial makeup lagi yeayyy!! Nah kali ini aku bikin tutorial makeup yang biasa aku gunakan untuk sehari-hari.
Kalo kalian salah satu followers aku di IG : nonahikaru, aku sering banget berselfie ria dan nge-share daily makeup yang aku gunakan di hari itu. Seperti biasa nude makeup untuk sehari-hari itu selalu jadi andalan aku. Karena ada beberapa pembaca dan followers aku di IG yang minta di bikinin tutorial daily makeup dengan tema nude akhirnya untuk tutorial daily makeup kali ini aku memilih tema nude. Buat tutorial lengkapnya kalian boleh klik video di bawah ini ^^.


Gimana beauties udah nonton video nya?? semoga video tutorial di atas mudah untuk di ikuti ya. Untuk detail produk yang aku gunakan di tutorial kali ini adalah :
2. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+
4. Make Over Camouflage Concealer
5. Emina Cream Blush
6. Erha Acne Pressed Powder
7. Just Mist Eyebrow Pencil Black
8. Wardah Eyeshadow No.G
9. Silky Girl Double Intense Eyeliner
11. Perfect Lash Mascara Poppy Dharsono Cosmetics

Semua produk di atas adalah produk-produk yang biasanya memang aku gunakan sehari-hari. Karena aku kerja di klinik skincare dan setiap hari berhubungan dengan pasien, mau nggak mau aku harus selalu menggunakan makeup agar lebih terlihat fresh dan enak diliat. Tapi makeup yang aku gunakan untuk sehari-hari sebisa mungkin terlihat natural. Jadi aku pikir makeup kaya gini cocok buat kamu yang pengen keliatan makeup tapi tetep terlihat natural. 

Sekian tutorial kali ini, buat kamu yang mau dibikinin tutorial makeup lainnya boleh share di kolom coment ya. Semoga tutorial kali ini bermanfaat dan sampai ketemu di video tutorial aku selanjutnya ^^.

You Might Also Like

10 comments

  1. Hallo mba salam kenal yaa, wah kerja di skin care ya, dimana mba? #kepo :)) salut deh sama yg suka bikin tutorial gini secara aku belum bisa :( keren blognya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii..
      salam kenal juga ^^..
      iya aku Apoteker Penanggung Jawab di salah satu skincare di Bandung ^^.
      Makasih banyak udah mampir dan meninggalkan jejak ya ^^

      Delete
  2. Turotialnya kece mba. Jadi pengen nyoba daily make upnya mba ;)

    ReplyDelete
  3. cantikk banget sihh, make up nya juga fresh banget :D

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah..
      makasih banyak mba ^^
      salam kenal ya..

      Delete
  4. Mbak pengen tau request nih, bisa review lip balm/lip butter yang menurut mbak bagus gak? :) Bibirku kering terus, chapped lips, kalau pakai lipstick/lipthin di bibir :")
    Makasih mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. okay.. noted ya request nya. nanti akan aku buatkan artikel nya kalo sempat. Makasih banyak udah mampir ke blog aku.

      Delete
  5. mbak lipstik kita samaan hihihihii.. bagus emang MAC itu, love it so much

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup shade kinda sexy emang cocok buat daily ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.