CHIT-CHAT : INI GAYA HIJABKU !!

12:27 AM

Assalamualaikum beauties..
Setelah memutuskan menggunakan hijab aku kadang suka bingung sendiri dengan outfit yang akan digunakan untuk sehari-hari. Walaupun menggunakan hijab, tapi aku tetep pengen keliatan modis xD, walaupun nggak modis-modis banget minimal keliatan enak dipandang.
Sebelum menggunakan hijab oufit sehari-hari yang biasanya aku gunakan palingan cuma jeans sama kaos aja, tapi setelah berhijab kalo hanya menggunakan jeans sama kaos aja rasanya aneh. Aku sendiri bukan orang yang selalu mengikuti perkembangan fashion, kadang malah selalu jadi orang yang telat sama sesuatu yang lagi nge-trend saat ini.

Belakangan ini aku lebih suka menggunakan jumpsuit atau celana joger yang dipadukan dengan heels untuk outfit sehari-hari.


Karena aku memiliki bentuk tubuh yang sangat ramping alias benar-benar kurus ;(, dengan menggunakan jumpsuit bentuk tubuh aku menjadi terlihat sedikit lebih berisi xD.
Aku sendiri merupakan penggemar high heels, agar tubuh telihat lebih jenjang aku lebih suka menggunakan high heels dibandingkan flat shoes. Tapi sepertinya tahun 2016 ini gaya sporty atau sweaty look sedang populer di bandingkan gaya feminim yang dipadukan dengan heels. 
Banyak banget gaya wanita hijab yang menggunakan sepatu sporty untuk daily fashion mereka. Sempet kepikiran juga buat nyoba keluar dari zona nyaman dengan berpenampilan sporty untuk sehari-hari. Akhirnya aku kepikiran untuk memadukan gaya hijab feminim dengan sepatu sporty. Sekarang aku lagi ngidam buat beli sepatu sporty warna putih.hehehe Kemarin sempet hunting di beberapa online shop dan sempet liat koleksi dari Keds dan aku jatuh hati sama sepatu ini ;)).
Sepatu diatas bisa juga aku padukan dengan jeans robek-robek yang biasanya aku gunakan. Keluar dari zona nyaman kadang-kadang bisa bikin hidup jadi lebih bersemangat. Yuk share di kolom coment gaya fashion apa yang lagi kalian suka dan bikin hidup kalian jadi lebih bersemangat??? Sekian post kali ini dan sampai ketemu di post aku yang selanjutnya ^^.








You Might Also Like

2 comments

  1. Mba hani, kaki itu juga aurat loh.. Lebih bagus lagi kalau bisa tertutup. :) Semoga makin sempurna ya hijab nya. Cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba makasih banyak sudah mengingatkan ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.