BEAUTY REVIEW : L'OREAL PARIS WHITE PERFECT LASER

4:35 AM

  Hallo pretty ladies..
Di post kali ini aku akan mereview salah satu produk dari L'oreal Paris yaitu L'oreal Paris White Perfect Laser.
L'oreal Paris White Perfect Laser ini merupakan salah satu produk skincare yang aku gunakan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitku. Setelah sebelumnya aku mempunyai masalah dengan jerawat, aku jadi lebih memperhatikan kondisi kulit wajah. Selain itu karena aku suka makeup kulit harus ditunjang dengan skincare.
L'oreal Paris White Perfect Laser ini dikemas dalam botol warna biru dengan isi 30 ml, bisa digunakan selama 4-5 bulan jika rutin setiap hari menggunakannya. Produk ini hanya bisa bertahan selama 1 tahun setelah kemasan dibuka.

Aku sangat suka dengan bentuk botolnya yang kelihatan berkelas dan mahal.hehehe
L'oreal Paris White Perfect Laser ini di klaim bisa membuat kulit menjadi lembab, lebih bersinar dan halus. Jika digunakan dalam jangka panjang dapat memudarkan bintik-bintik hitam di wajah, membuat kulit menjadi lebih bercahaya dan memperbaiki tekstur kulit. L'oreal Paris White Perfect Laser bisa digunakan pada pagi dan siang hari sebelum menggunakan pelembab wajah.
Botolnya dilengkapi dengan drop untuk mengeluarkan isinya. Ini untuk pertama kalinya aku mempunyai produk dengan kemasan yang menggunakan pipet seperti ini. Isi yang akan kita keluarkan akan lebih terkontrol.
Tekstur dari L'oreal Paris White Perfect Laser nggak terlalu cair tapi juga nggak kental, aku agak sulit untuk mendeskripsikannya. Warnanya bening dengan bau yang mirip seperti bunga.
Setelah aku aplikasikan di wajah, L'oreal Paris White Perfect Laser ini terasa agak lengket sehingga butuh waktu meresap sekitar 2-3 menit. Biasanya ketika malam hari aku menggunakan produk ini, ketika bangun tidur kulit wajah jadi lebih berminyak. Tapi saat setelah mencuci wajah, kulit terasa menjadi lebih lembut dan halus. Karena aku memiliki tipe kulit yang berminyak, aku nggak menggunakan produk ini di siang hari, takutnya kulit wajah aku akan menjadi semakin berminyak. Sedangkan untuk efek mencerahkan aku belum bisa merasakannya, hanya saja noda-noda hitam bekas jerawat yang ada di wajah jadi lebih memudar. L'oreal Paris White Perfect Laser ini aku rekomendasikan untuk kamu yang punya kulit kering atau pun berminyak.

KESIMPULAN
PRO :
1. Dilengkapi dengan pipet
2. Wanginya nggak mengganggu
3. Melembabkan dan menghaluskan kulit
4. Mengurangi warna kulit yang nggak merata
CON :
1. Dibutuhkan waktu beberapa menit untuk dapat meresap ke dalam kulit
2. Kulit akan terasa semakin berminyak ketika menggunakan produk ini
PRICE :
IDR 250.000-300.000

Sekian review produk kali ini pretty ladies, semoga post ini bermanfaat dan sampai ketemu di review produk selanjutnya ^^




You Might Also Like

4 comments

  1. Bgus banget entry ini...hi..i am from malaysia..

    ReplyDelete
  2. hai sist boleh tau ga beli L'OREAL PARIS WHITE PERFECT LASERnya dimana? thx

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.