DAY 1 GARNIER ACADEMY : #Project1Week

9:29 AM

Hallo Guys..
Beberapa waktu yang lalu aku secara nggak sengaja liat postingan di facebooknya Garnier Indonesia, ternyata Garnier mengadakan Project 1 Week yang bertajuk Garnier Academy. Iseng-iseng aku nyoba buat daftar karena penasaran banget dengan tawaran menarik training pengembangan diri dari para ahli senilai lebih dari 30 juta.
Setelah hampir satu minggu berlalu akhirnya aku dihubungi oleh pihak Garnier Indonesia dan beruntung menjadi satu dari 20 orang terpilih yang bisa mengikuti Garnier Academy ini. Padahal yang daftar itu ribuan loh. Tanpa pikir panjang aku langsung konfirmasi YES untuk mengikuti karantina selama satu minggu.

Sebelum masa karantina ke-20 peserta berkumpul di Locanda Restaurant untuk saling berkenalan dan Press Conference dengan media online dan elektronik.
Keesokan harinya, tepatnya hari Kamis 5 November 2015 semua peserta berkumpul di DBS Bank Tower sebelum berangkat ke tempat karantina yang berada di Pesona Alam Resort & Spa Puncak Bogor. 
Yeay.. selama seminggu aku akan berada di Pesona Alam Resort & Spa Puncak untuk karantina sekaligus liburan.hehehe 
Sebelum berangkat pihak panitia memberikan kami sarapan terlebih dahulu.
Nggak lupa berselfie ria sebelum aku dan rombongan bis pergi ke puncak ^^.
Sekitar pukul 2 siang aku dan ke-19 peserta lainnya makan siang terlebih dahulu di Cimory Puncak.
Semua peserta Garnier Academy ini berasal dari berbagai macam kota dan berbagai macam kalangan, ada yang berasal dari Yogyakarta, Bandung dan Surabaya. Selain itu mereka juga ada yang mahasiswa kedokteran, mahasiswa apoteker, mahasiswa design, mahasiswa ilmu komunikasi dan masih banyak lagi. Semuanya merupakan perempuan-perempuan berprestasi yang dipilih langsung oleh Garnier Indonesia untuk Project 1 Week ini.
Sekitar pukul 3 sore kami semua sudah sampai di Pesona Alam Resort & Spa Puncak. Selama seminggu karantina akan ada banyak ilmu yang kami pelajari diantaranya pengembagan diri 7 Habits-Highly Effective People, Escalating Confident Level, Personal Branding, Effective Communication, Speaking Impressively, Body Languange, Total Look dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastinya selama seminggu karantina aku akan banyak belajar tentang ilmu soft skills yang nggak bisa aku dapetin di pendidikan formal. Seneng sekali rasanya ^^.
Sekitar pukul 5 sore dilanjutkan dengan acara tea time. Disini kita semua saling berkenalan dan ngobrol bareng sharing tentang harapan apa yang ingin tercapai setelah mengikuti Garnier Academy ini.
Aku sendiri niat banget mengikuti acara ini karena ingin mendapatkan ilmu baru tentang pengembangan diri yang akan aku aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu karena aku sendiri merupakan calon apoteker, aku akan berhubungan dengan pasien dari berbagai macam kalangan dan tentunya aku harus bisa berkomunikasi dengan baik. Intinya harapan aku setelah mengikuti Garnier Academy ini, aku ingin menjadi orang yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Buat kamu yang penasaran tempat aku akan di karantina jangan lupa play video diatas yah ^^. Selain dapet ilmu aku juga serasa bener-bener lagi liburan loh.hehehe
Ketika sampai dikamar aku dikasih kejutan oleh Tim Garnier, di tempat tidur semua peserta disediakan perawatan wajah lengkap dari Garnier. Ahh... senang sekali. Thank you Garnier ^^. Itu dia kegiatan hari pertama aku di tempat karantina. Buat kamu yang penasaran tentang ilmu apa aja yang aku dapet disini, mampir terus ke blog aku. Setiap harinya selama satu minggu aku akan sharing dengan kalian semua. Sekian post kali ini, semoga bermanfaat dan see you ^^.

With Love


Hani Hikaru

You Might Also Like

2 comments

  1. waaah asiik banget bisa ikutan acara kayak gini :O

    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.