UNBOXING HAMPERS GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED

5:33 AM

Hallo Pretty Ladies..
Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan kiriman paket hampers dari Garnier Indonesia. Sebelumnya pihak Garnier memang sudah memberitahukan via email jika mereka akan mengirimkan produk baru nya untuk aku coba.  


Aku sempat kaget ketika hampersnya sudah sampai dikosan karena bentuk hampersnya besar sekali, sampai-sampai ibu kos aku nanya isinya apaan karna melihat paket yang sebesar ini.hehehehe  
Ketika aku buka plastiknya terlihat satu kotak besar berwarna putih dibalut pita kuning khas warna dari Garnier Indonesia. Ada yang penasaran sama isinya? Baca terus sampai bawah yah ^^…
 Ketika dibuka ternyata ada satu paket lengkap rangkaian perawatan dari Garnier Light Complete White Speed.
Garnier Light Complete White Speed ini merupakan produk perawatan kulit terbaru dari Garnier Indonesia yang dilengkapi dengan serum yang di klaim bisa mencerahkan kulit lebih cepat, hanya dalam waktu satu minggu.
 Pertama ada Garnier Light Complete White Speed Scrub dengan 1000 microbeads yang mampu membersihkan debu, polusi dan kekusaman seketika.
Garnier Light Complete White Day Cream merupakan krim siang yang dilengkapi dengan serum dan cocok untuk kulit berminyak. 
Garnier Light Complete Night Restore merupakan krim malam yang memiliki bahan aktif yang membantu mengembalikan kelembaban kulit dalam satu malam. 
Garnier Light Complete White Day Cream with Extra SPF merupakan krim siang yang dilengkapi dengan tambahan perlindungan matahari, cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering. 
Terakhir ada pigura cantik dari Garnier Indonesia. Aku akan mencoba rangkaian produk Garnier Light Complete Speed ini selama satu minggu. Apakah benar-benar akan membuat kulit wajahku menjadi lebih cerah? Buat yang penasaran tetep pantengin blog ini yah. Setelah satu minggu akan aku review lengkap bersama hasil pemakaian di wajahku ^^. Oke sekian post kali ini. Sampe ketemu di post selanjutnya ^^…

You Might Also Like

6 comments

  1. Cara mendapatkan garnier 1 paket gmana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kurang tau juga, aku di tawarin langsung pihak garnier ke email ^^. Sepertinya terbatas hanya untuk beauty blogger saja.

      Delete
  2. mb, tp d tempat ku (bandar lampung) blm msuk produk cream yg serum nya :-(
    pdhal aku mau coba pakai yg produk keluaran baru ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin produknya masih belum menyebar ke seluruh Indonesia. ditunggu aja ^^ tapi biasanya di mini market kaya indomart ada loh.

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.