Sponsored Review : ZAP Permanent Hair Removal For Underarm Treatment

12:43 PM

Siapa yang seneng pake baju u can see tapi masih malu-malu memperlihatkan ketiaknya karena banyak bulu?atau mungkin ada yang punya ketiak hitam karena sering dicukur?permasalahan soal bulu ketiak buat cewe itu rumit banget. Kalo bulu ketiak sering dicukur lama kelamaan permukaan kulit bisa jadi hitam. Tapi kalo gak di cukur bulunya makin panjang, masa iya mau nyaingin bulu jenggotnya bokap.hahahaha Bosan sama permasalahan tersebut? Aku punya solusinya ^^, yang penasaran baca terus sampai bawah yah.
 Bulan kemarin aku mendapatkan voucher untuk melakukan Underarm Treatment dari ZAP. Yeay senangnya..akhirnya bisa juga nyobain perawatan di ZAP. Awalnya aku pernah denger soal ZAP karena beberapa tahun lalu pas jalan-jalan di ciwalk aku liat outletnya tapi sempet maju mundur cantik buat masuk karena takut budgetnya mahal.hihihi

Alhasil pas kemarin dikasih voucher aku gak melewatkan kesempatan ini.hahahaha ZAP di Bandung yang awalnya berada di Ciwalk sekarang sudah di relokasikan ke Jl. Anggrek No.24 Bandung.
Aku kesana ditemenin sama temenku. Karena ini merupakan pengalaman pertama melakukan Underarm Treatment aku sempet deg-deg gan. Udah ngebayangin bakal sakit. Ketika masuk aku sudah disambut oleh dua resepsionis.
Karena aku pertama kali melalukan treatment ini, BA dari ZAP dengan baik hati memberikan penjelasan mengenai ZAP melalui video singkat. Jadi apa sih ZAP itu? ZAP adalah pionir untuk menghilangkan rambut di tubuh secara permanen menggunakan teknologi modern dengan sistem penyinaran. 
Outlet ZAP di Bandung dilengkapi 3 ruang tunggu. Ruang tunggu pertama ada di depan pintu masuk. Ruang tunggu kedua ada tepat disebelah resepsionis.
Ruang tunggu ketiga ada di area belakang dengan dilengkapi TV dan majalah. Kesan pertama yang aku dapatkan ketika masuk ke tempat ini adalah bersih dan rapih.
Ini dia ruang treatment underarm nya. Ruangannya juga sudah dilengkapi dengan AC dan dekorasinya juga bagus, yang pasti sudah dijamin rapi dan bersih.
Dan ini dia alat yang akan digunakan untuk melakukan underarm treatment. Cara kerja mesin ini yaitu ketika sinar dipantulkan kemudian akan diserap oleh rambut. Oleh rambut sinar ini akan diserap menjadi energi panas yang membuat akar rambut menjadi hilang secara permanen dan kehilangan kemampuan nya untuk tumbuh kembali.
Proses treatment nya sendiri ada beberapa langkah.
1. Ketiak aku dibersihkan dengan menggunakan tissue basah
2. Setelah itu bulu di ketiak di cukur dengan menggunakan cukuran biasa
3. Area yang akan disinari di pola terlebih dahulu oleh therapist nya agar saat proses penyinaran berlangsung tidak keluar area
4. Kemudian ketiak kita diolesi gel yang gunanya untuk meredam rasa kaget pada saat proses penyinaran
5. Treatment penyinaran dimulai dan treatment nya sendiri hanya berlangsung selama 10-15 menit
6. Setelah treatment selesai ketiak dibersihkan kembali
Zap juga ternyata memiliki beberapa produk skin care, diantaranya adalah Underarm Brightening Cream yang dapat digunakan untuk memutihkan area lipatan di tubuh termasuk memutihkan area kulit ketiak.
Setelah selesai melakukan treatment aku diperkenankan untuk mengisi kuisioner tentang pelayanan saat itu.
Ini di price list perawatan di ZAP, yang penasaran boleh di zoom yah fotonya. Underarm Hair Removal Treatment sendiri di bandrol dengan harga Rp.300.000,- untuk sekali treatment. Tetapi jika kamu menjadi Silver Member dengan membayar hanya Rp.2.500.000,- saja sudah bisa mendapatkan treatment seumur hidup. Rasanya setelah melakukan treatment ternyata biasa aja alias gak sakit sama sekali. Rasanya itu kaya di setrum dengan watt sangat kecil dan memberikan efek hangat. Sesudah melakukan treatment, proses tumbuh bulu ketiak aku menjadi lamban. Bulu aku mulai tumbuh sesudah 10 hari melakukan treatment dan aku baru melakukan cukur bulu ketiak sekitar 3 minggu setelah melakukan treatment,  biasanya mencukur bulu ketiak aku lakukan rutin setiap 3 hari sekali. Selain itu, bulu yang belum rontok akan berubah menjadi lebih tipis dan halus dibanding sebelumnya.
Sebelum pulang narsis dulu sama BA nya ^^.*abaikanmataakuyangbintitan.
Untuk menghilangkan bulu secara permanen dibutuhkan 8-10 kali treatment tergantung kondisi bulu ketiak masing-masing orang. Tetapi ZAP memberikan garansi diskon 50% jika masih terdapat rambut di tubuh setelah melakukan 8 kali treatment. 

Yup sekian pengalaman pertama aku melakukan Underarm Hair Removal Treatment di ZAP. Sampai ketemu di post selanjutnya ^^

You Might Also Like

13 comments

  1. Hai mba.. Saya mau nanya nih..
    Saat mau treatment apakah underarm harus dalam keadaan berbulu? Kalau misalkan sudah dicukur/dicabut alias gundul, bisa ngga yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok. Kan walaupun berbulu nantinya juga di cukur lagi :)

      Delete
    2. wo keren kakak thanks infonya ^^

      Delete
  2. Halo mba..
    Setelah treatment, mba'a ksh tips gx ya??

    ReplyDelete
  3. Mau nanya kalo kita beli brightening creamnya aja stlh perawatan hair removalnya bisa ga yaa?atau hrs ikut perawatan yg underarm brightening juga?makasiih ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok di beli bebas di klinik ZAP nya.

      Delete
  4. Boleh di coba dulu....Kalau tidak ada efectnya...

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.