Beauty Review : Sleek i-Divine Oh So Special Palette

10:57 PM

Hallo dear aku kembali lagi dengan review salah satu eyeshadow palette dari Sleek Makeup. Mudah-mudahan sesudah baca review ini kalian jd teracuni buat pilih sleek oh so special ini jadi salah satu dari koleksi makeup nya.hihihi..

Sleek ini merupakan salah satu brand UK dengan harga yang terjangkau tapi kualitasnya gak murahan. Buat kalian yang nyari eyeshadow palette dengan harga terjangkau tapi kualitasnya oke aku rekomendasiin deh sleek makeup ini. Oke kita mulai reviewnya yah ^_^..

PACKAGING
 

Packagingnya berwarna hitam. Gak terkesan murahan loh, bahkan aku suka. Semua eyeshadow dari sleek makeup dengan varian warna lain packagingnya gak jauh beda dari ini. Aplikatornya juga bagus dilengkapi dengan busa yang gak gampang copot, gak seperti aplikatornya brand2 lokal dengan harga yang standar. Selain itu kacanya juga gede, enak make nya jadi gak usah ribet bawa-bawa kaca tambahan buat mengaplikasikan eyeshadow ini.

COLOUR AND SWATCH
Sleek oh so special ini terdiri dari 12 warna ada 5 warna shimmer dan 9 warna matte. Jika diaplikasikan tanpa menggunakan eye primer untuk warna-warna matte tidak terlihat keluar warnanya tapi untuk warna-warna yang shimmer warnanya lumayan keluar. Sedangkan jika di aplikasikan dengan menggunakan eye primer baik warna yang matte ataupun yang bershimmer dua-dua nya lebih keluar warnanya. Warna yang bershimmer jauh lebih pigmented dari pada warna yang matte. Eyeshadow ini juga gampang banget buat di blend loh. Cocok untuk bikin makeup daily ataupun smokey.

EOTD DAN FOTD
Aku nyoba buat mengaplikasikan eyeshadow ini di mataku dan beginilah hasil yang didapat...

KESIMPULAN
+ Harga terjangkau dengan kualitas oke punya
+ Cocok untuk daily atau smokey makeup
+ Packagingnya gak terkesan murahan
+ Pigmented
- Susah kalo mau beli langsung karna kayanya belum ada counter resminya di indonesia

Okeeee sekian review aku kali ini. Adakah yang teracuni???hihihi terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk baca blogku. See you on my next post dear ^_^





You Might Also Like

5 comments

  1. duaaaaarrr jadi ngilerrr saya :( hehehe

    ReplyDelete
  2. Belinya dimana?? Onlineshop yg terpercaya maksudnya...

    ReplyDelete
  3. Belinya dimana?? Onlineshop yg terpercaya maksudnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di online shop IG @preorderbymimo ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.