September Make up Haul

11:51 AM

Hallo halo kali ini aku mau posting tentang make up haul aku bulan September ini, hahaha gaya banget yah judulnya kaya yang beli banyak make up aja hahaha, bukan maksud begitu sih, aku cuma seorang mahasiswa yang sekarang lagi suka sama make up dan nyoba buat ngumpulin make up yang sesuai sama kantongnya mahasiswa.hihihi

Entah kenapa eh kenapa bulan ini aku lagi suka sama yang namanya eyeshadow palette, ampe udah kaya ibu hamil aja ngidam pengen beli eyeshadow palette dan alhamdulilah bulan ini kebeli juga setelah nabung sekian lama, maklum lah yah mahasiswa mau ini itu harus belajar nabung dulu. Alhasil belanjaan make up aku bulan ini di dominasi sama eyeshadow palette, oke inilah make up yang aku beli...




  1. Sleek i-Divine Ultra Mattes VI Palette, aku beli ini gak sengaja karena baca reviewnya salah satu beauty blogger indonesia, warnanya itu loh yang bikin aku tertarik buat beli, secara warnanya yang ngejreng dan matte itu menyegarkan mata.
  2. Sleek i-Divine Oh So Special Palette, aku beli ini pertamanya googling nyari eyeshadow yang harganya terjangkau dan cocok buat kantong mahasiswa tapi dengan hasil yang memuaskan. Setelah googling ternyata banyak yang bilang eyeshadow ini harganya terjangkau dan hasilnya oke. Terus aku nyari-nyari online shop yang jual dan rata-rata mereka jual palette ini dengan harga Rp. 200.000 maklum lah yah sekarang-sekarang rupiah lagi lemah, dan gak sengaja aku nemuin salah satu beauty blogger indonesia yang lagi blog sale, kebetulan setelah aku tanya dia punya palette ini dan masih baru dengan harga jual Rp. 165.000. Lumayan kan bedanya kalo buat mahasiswa kaya aku , lebihnya bisa dipake buat jajan di kantin tuh.hihihi dan akhirnya aku pun gak pake mikir langsung deh beli.
  3. Skin79 Hotpink, ini kali kedua aku beli si hotpink ini alasan beli karena si hotpink ini udah abis. BB Cream ini adalah bb cream andalan ku yang kedua setelah Misssha Perfect Cover BB Cream.
  4. Missha Perfect Cover BB Cream Shade 23, aku juga beli si Missha ini karena stock dirumah udah habis. BB Cream Missha ini jadi BB cream andalanku buat sekarang.
  5. Etude House Color My Brows, beli ini iseng aja pengen nyoba eye brow dalam bentuk mascara, soalnya aku belum punya.hihihi
  6. Dove Whitening Deodorant, beli ini karena udah abis juga, harga terjangkau dan aku beli di mini market deket rumah.
  7. Casablanca Body Mist Cologne, ini dia salah satu parfum murah meriah yang aku suka, walaupun sebenernya ini parfum cowo tapi aku suka banget sama wanginya makannya aku pake ini.
  8. Maybelline The Hyper Curl Volum Express, alasan beli ini karena pengen nyobain produk ini, efek keracunan iklan di TV.hahaha
  9. NYX Smokey Eyeshadow Palette, aku beli ini karena keracunan juga dari beauty blogger yang udah ngereview palette ini sebelumnya, dan banyak yang bilang palette ini cocok buat bikin daily make up, night make up dan efek smokeynya bagus.
  10. Skin Food Platinum Grape Cell Essence, aku dapetin ini sebagai bonus belanja, penasaran juga sih secara aku juga belum pernah pake. 
  11. Etude House Precious Mineral BB Cream, dapetin ini juga bonus belanja, baik banget owner nya ngasih 2 sampel, ya lumayan lah buat nyoba-nyoba dipake kan siapa tau kalo cocok bisa beli full size nya.
Nah itulah kuliner make up aku bulan ini, sebernya masih ada yang pengen dibeli tapi apa daya budget nya udah full buat bulan ini. Wish list aku lagi ngidam Urban Decay Eyeshadow Palette tapi harganya juara yah, nabung lagi ah mudah-mudahan kebeli. Oia aku juga lagi dalam pencarian contour make up palette yang bagus, adakah yang punya saran???untuk produk lokal atau luar???

Oke sekian dulu posting kali ini ^_^…



You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.