The Balm Contest Feat Beauty Treats Indonesia

10:32 AM

Hallo cewe-cewe cakep apa kabar nih? Gak terasa bulan Septembernya sebentar lagi berakhir loh, sudah lunaskah list untuk postingan di bulan ini?? Kali ini aku mau cerita tentang make up contest The Balm feat Beauty Treats Indonesia yang aku ikutin. Jujurnya aku anak bau kencur di dunia beauty blogger indonesia dan ini makeup kontes yang pertama aku ikutin. Walaupun sebenernya untuk makeup kontes The Balm feat BTI ini gak di khususkan buat beauty blogger aja. Karena pendaftarannya pun via facebook. Yang minat bisa liat ketentuan-ketentuannya di bawah ini.
Gampang banget kan cuma bikin makeup look yang menggambarkan personality kita terus kasih komentar tentang Instain personality mana yang sesuai sama karakter kamu. Tinggal pilih satu diantara 6 lady. Daftarin deh ke FB nya BTI. Tapi sayangnya kontes ini berakhir tgl 29 September 2013. Ada hadiah 3 Blush dari The Balm untuk 2 orang pemenang. Ahhhhh.... pengen banget deh nyobain blush yang katanya awet kalo dipake seharian.
Dan beginilah makeup look yang karakter aku...
Entah kenapa dari seluruh bagian tubuh yang melekat, aku paling suka sama mata jadi akupun lebih suka makeup yang mempertajam di area mata. Berasa karakternya keluar deh kalo lebih mempertajam makeup di area mata.hihihi. Aku pilih Lady Pinstripe (calm and sweet) untuk instain personality aku ^_^. Wish me luck deh :))...

Terimakasih sudah berkunjung...
See you on my next post dear ^_^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.