LAUNCHING EVENT : CORINE DE FARME MICELLAR CLEANSING LOTION & MAKEUP REMOVER WIPES

10:36 PM

Assalamualaikum beauties!
Selasa, 14 Agustus 2018 aku di undang oleh Sociolla untuk menghadiri acara launching produk terbaru dari Corine de Farme. Acaranya berlangsung di Beranda Kitchen Jakarta. Sebelum membahas lebih jauh tentang event nya, yuk kenalan dulu sama brand Corine de Farme.
Corine de Farme adalah brand kosmetik alami yang diciptakan dan diproduksi di Perancis. Brand ini dibangun oleh Paul Duprez sejak tahun 1969 dan sudah ada di 45 negara termasuk salah satunya Indonesia. Di Indonesia, Corine de Farme didistribusikan oleh PT. Natural Nutrindo.
Sebelumnya aku belum pernah mencoba produk dari Corine de Farme, jadi ketika di undang ke event ini aku seneng banget karena bisa mencoba produknya.
Acara dibuka dengan sambutan oleh pihak Sociolla dan Perwakilan Corine de Farme dari Perancis. Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama dr. Maria Charlotte, Spkk. Beliau memberikan tips untuk merawat kulit agar senantiasa sehat, salah satu nya dengan menerapkan ritual membersihkan wajah. 

Dengan kesibukan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia, terkadang ritual membersihkan wajah jadi terlewatkan. Apalagi kalau pulang kerjanya malam, pas sampe rumah pengennya langsung rebahan di tempat tidur, tarik selimut, bobo deh! Maka dari itu pembersih wajah yang praktis sudah menjadi kebutuhan penting.
Kemudian Ibu Nurhayatini (Product Manager PT. Natural Nutrindo) sharing soal produk baru dari Corine de Farme yang bisa dikatakan menjawab kebutuhan orang Indonesia untuk membantu membersihkan kulit menjadi lebih praktis dengan menggunakan Micellar Water.

Micellar water adalah produk pembersih wajah yang terdiri dari micelles atau molekul kecil berbentuk bulat dari minyak pembersih. Micelles inilah yang membuat segala jenis kotoran, debu, dan makeup bisa terangkat dengan sempurna tanpa perlu dibilas.
Biasanya Micellar Water ini berbentuk bening, tetapi kali ini Corine de Farme berinovasi dengan mengeluarkan dua produk baru yaitu Micellar Cleansing Lotion & Micellar Makeup Remover Wipes. Oke buat kamu yang penasaran sama kedua produk ini, baca terus sampai bawah  yah!
Micellar Cleansing Lotion
Kalau sebelumnya Corine de Farme mempunyai produk "Purity Micellar Water", "Micellar Gel Refreshing", dan "Micellar Cleansing Foam", kali ini Corine de Farme mengeluarkan micellar water dalam bentuk lotion. Produk ini selain dilengkapi dengan teknologi micellar, juga memiliki kandungan 100% ekstrak bahan alami seperti vegetal glyserin yang menjaga kelembaban serta kelembutan kulit dan ekstrak bunga peony yang melembutkan, serta meredakan kondisi kulit lelah.
Tekstur dari produknya memang seperti lotion pada umumnya, berwarna putih susu dan agak sedikit kental. Tekstur lotion yang lembut ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.
Selain itu produk ini sudah bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested dan alcohol free. Cara menggunakannya bisa dituang langsung di atas kapas kemudian usap ke seluruh wajah atau bisa juga dengan langsung digunakan ke wajah dengan jari sambil di pijat perlahan kemudian usap dengan kapas.

Corine de Farme Cleasing Lotion ini bisa mengangkat kotoran, debu bahkan makeup waterproof sekalipun dengan baik.
dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat make-up dan
membersihkan kotorandi permukaan kulit wajah dan mata. Kandungan vegetal glyserin
yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dan ekstrak bunga peony yang
melembutkan, serta meredakan kondisi kulit lelah, menjadikan produk ini sebagai produk
unggulan. Tekstur lotion yang lembut pun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit
sensitif sekalipun.
Produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested,
Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi
Micellar Makeup Remover Wipes
Bentuk produknya seperti tissue basah pada umumnya, memiliki isi 25 sheets dalam setiap kemasan. Tutup bagian atas nya ada 2 bagian jadi kualitas tissue didalamnya akan tetap terjaga meskipun kemasannya sudah dibuka.
Makeup Remover Wipes ini mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran serta makeup waterproof di permukaan kuit wajah dan mata tanpa perlu dibilas. 
Sama seperti Micellar Cleansing Lotion untuk wipes nya juga mengandung ekstrak bunga peony dan vegetal glyserin. Untuk Makeup Remover Wipes ini aku rasa lebih praktis karena bisa di bawa setiap hari atau saat pergi travelling. Jadi kalau mau bersihin muka nggak perlu ribet cari toilet, karena dengan menggunakan Makeup Remover Wipes ini wajah bisa bersih tanpa perlu dibilas menggunakan air, praktis kan!
Semua produk Corine de Farme ini sudah bisa kamu beli di Sociolla. Jangan lupa gunakan kode SBNLAKNS saat check out supaya kamu bisa dapet potongan IDR 50.000,- untuk setiap pembelian IDR 250.000,-.
Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk temen-temen semua yang ingin mencoba produk Corine de Farme. Untuk info lebih lanjut kamu bisa cek website atau sosial media nya Corine de Farme. See you on my next post!
MORE INFO :
FB : Corine de Farme Indonesia
IG : @CorinedeFarme_ID


With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

1 comments

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.