Cream Pencerah Wajah Instan - Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

11:54 PM

Assalamualaikum Beauties!
Kali ini aku mau ngasih review tentang produk terbaru nya Garnier. Pasti nggak asing lagi sama brand ini, produk-produk Garnier sangat mudah kita temukan di mini market seperti alfa mart atau indomart, tentu nya dengan harga yang sangat terjangkau. Sebelumnya aku udah pernah review Garnier Micellar Cleansing Water dan Garnier Pure Active Matcha Clay Mask. Sekarang aku akan mereview Garnier Bright Up Tone Up Cream.

Kebanyakan orang Indonesia berpendapat kalau versi cantik di Indonesia itu adalah putih. Padahal hal itu nggak selalu benar. Kalau putih tapi pucat rasanya juga kurang menarik. Jadi menurut aku versi cantik itu adalah "cerah", mau dia kulitnya putih atau sawo matang tapi saat di pandang kelihatannya cerah. Maksud aku cerah disini kulit wajah nya nggak kusam, warna kulitnya merata dan mulus.
Banyak  sekali cara yang dilakukan oleh perempuan Indonesia untuk mendapatkan kulit yang cerah. Mulai dari datang ke klinik skincare sampe menggunakan produk abal-abal yang menjanjikan putih dan cerah seketika dengan mengabaikan keamanan dari produk tersebut. Kalau aku sih ogah ya pake produk-produk seperti itu. Nah mungkin Garnier Light Complete Bright Up-Tone Up Cream ini bisa jadi jawaban untuk kamu yang menginginkan kulit cerah seketika tapi produknya aman karena sudah teregistrasi di BPOM.

Kebetulan beberapa waktu lalu Garnier mengeluarkan produk baru yaitu Garnier Light Complete Bright Up-Tone Up Cream. Produk ini konon terinspirasi dari trend makeup Korea. Sesuai dengan namanya, tone up skincare adalah produk skincare yang bisa menaikan tone kecerahan wajah seketika dan juga sekaligus merawat wajah. Jadi Garnier Light Complete Bright Up-Tone Up Cream ini dapat mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit seketika sejak pemakaian pertama. 
Garnier Light Complete Bright Up-Tone Up Cream ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini juga memiliki kandungan 10x Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda serta bekas jerawat. Terdapat juga kandungan yogurt yang digunakan untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Walaupun produk ini merupakan moisturizer yang dapat memberikan hasil yang cerah seketika, tapi dia sudah dilengkapi dengan UVA/UVB Filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam.
Kemasan nya berbentuk tube plastik berwarna putih dengan tutup yang bisa diputar, sangat travel friendly karena ukurannya mungil dan ringan. Kemasan Garnier Light Complete Bright Up-Tone Up Cream juga dilengkapi dengan dus luar berbentuk kotak yang dibungkus dengan plastik, jadi isinya terjamin karena tersegel.
Pada bagian kotak luarnya terdapat alat pengukur tingkat kecerahan warna kulit yang bisa kita gunakan untuk memantau tingkat perkembangan warna kulit wajah selama menggunakan cream ini.  Keterangan mengenai ingredients, exp date dan keterangan produk lainnya terdapat di dalam kotak luarnya. Isi dari produk nya sendiri adalah 15 ml dan dijual dengan harga IDR 25.000 saja. Menurut keterangan dari kemasan tube nya, produk ini bisa digunakan selama 12 bulan setelah kemasannya di buka.
Garnier Light Complete Bright Up-Tone Up Cream ini memberikan banyak benefit ketika digunakan diantaranya :
  1. Meratakan warna kulit wajah
  2. Mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata
  3. Menyamarkan noda & bekas jerawat
  4. Membuat kulit tampak halus dan lembut saat digunakan
  5. Melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB
Warna dari isi nya berwarna putih dan memiliki tekstur yang hampir sama seperti moisturizer pada umumnya tapi saat di aplikasikan ke wajah produk ini mudah diratakan. Aroma nya seperti wangi lemon, sangat lembut dan segar.
Saat aku aplikasikan pada wajah, efek cerah seketika memang terasa. Terlihat pada foto di atas, bagian sisi kiri wajah aku lebih cerah dan rata di bandingkan dengan bagian sisi kanan yang nggak menggunakan apa-apa. Sekarang aku bisa tampil lebih cerah tanpa noda secara instan tanpa menunggu lama, cerah  yang dihasilkan juga tampak alami dan yang terpenting produk ini juga aman saat digunakan.

Awalnya aku berfikir saat di aplikasikan produk ini bakal jadi putih banget di wajah aku yang medium, tapi setelah digunakan ternyata hasilnya lama kelamaan bisa menyatu sama warna kulit kita. Aku juga suka sama produk ini karena saat digunakan nggak menyumbat pori-pori, terasa ringan dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Tapi aku tetep menyarankan untuk menggunakan produk ini sedikit demi sedikit karena kalau kebanyakan takutnya malah terlihat belang. Buat kamu yang nggak menggunakan jilbab jangan lupa bagian leher nya juga di pakein ya, biar warna kulit wajah sama lehernya sama alias nggak belang XD.

Yuk #CerahkanSekarang kulit kamu dengan Garnier Light Complete Bright Up-Tone Up Cream ini. Kalau kamu nggak mau ribet bermakeup, kamu bisa menggunakan produk ini setelah cuci muka dan langsung di timpa menggunakan bedak. Untuk kamu yang suka makeup kaya aku, setelah menggunakan produk ini bisa kamu timpa juga dengan foundation atau BB Cream kesayangan kamu, hasilnya makeup terlihat cerah dan lebih tahan lama. 

Gimana apa kamu tertarik buat nyobain produk ini? atau ada dari kamu yang bahkan udah mencoba produk ini? yuk share di kolom coment pengalaman kamu menggunakan Garnier Light Complete Bright Up-Tone Up Cream! Sekian review aku kali ini. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat ya. Sampai ketemu di postingan aku yang berikutnya!
MORE INFO:

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.