REVIEW : L'OREAL MICELLAR WATER

6:29 PM

Assalamualaikum beauties!
Membersihkan wajah menggunakan Micellar Water lagi jadi buah bibir di kalangan para pencinta makeup karena praktis, bisa digunakan tanpa perlu di bilas. Apalagi buat aku yang mempunyai tipe kulit berminyak, suka banget menggunakan Micellar Water. Mungkin diantara kalian masih ada yang bingung apa sebenarnya Micellar Water itu. 

Micellar water merupakan cairan yang mirip seperti air. Micellar water mengandung micelle atau partikel yang berukuran sangat kecil yang dapat berfungsi sebagai penyedot kotoran, minyak dan make up di wajah hingga bersih.

Micellar water ini berbeda dengan tonermilk cleanser ataupun facial wash, karena bisa digunakan tanpa perlu dibilas lagi. Selain  dapat digunakan untuk seluruh wajah, micellar water juga dapat  membersihkan area mata dan bibir yang lebih lembut. Praktis bukan??
Oke kali ini aku akan membahas tentang dua produk Micellar Water dari brand L'Oreal Paris yaitu L'Oreal Paris Micellar Water Refreshing dan L'Oreal Paris Micellar Water Moisturizing. 
L'Oreal Paris Micellar Water Moisturizing (warna pink) diperkaya dengan Rose Water Extract yang cocok untuk kulit sensitif, berminyak, dan kombinasi, sedangkan L'Oreal Paris Micellar Water Refreshing (warna biru) diperkaya dengan 95% Fresh Mountain Water yang cocok untuk kulit sensitif, berminyak, dan kombinasi. Keduanya dikemas di dalam botol plastik 250 ml yang bisa digunakan 2-3 bulan.
Keduanya memiliki tekstur yang ringan seperti air dan nggak memiliki wangi sama sekali. L'Oreal Paris Micellar Water menggunakan teknologi The Magic Micelles yaitu :
  1. Teknologi Micellar, partikel pembersih bergabung menjadi lingkaran micellar untuk menangkap kotoran, sisa makeup dan kulit mati.
  2. Hydrating Agent, glycerin yang dapat melembabkan wajah dan melindungi kulit dari kekeringan berlebihan.
Selain digunakan untuk membersihkan makeup di wajah, prduk ini bisa digunakan juga untuk :
  1. Sebelum menggunakan makeup
  2. Sebelum tidur
  3. Untuk melembabkan kulit
  4. Setelah beraktivitas diluar ruangan
  5. Untuk menenangkan kulit
  6. Untuk membersihkan wajah saat bangun tidur
  7. Untuk mengembalikan kesegaran kulit selama perjalanan


Cara menggunakannya mudah sekali, tuangkan diatas kapas lalu usap secara perlahan pada wajah, area mata dan bibir dengan gerakan memutar. Aku hanya perlu menghabiskan dua kapas untuk menghapus 10 swatch warna lipstick yang ada di tangan. 
Overall aku sangat suka dengan L'Oreal Paris Micellar Water ini karena praktis untuk digunakan. Walaupun tekturnya cair seperti air tapi mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup waterproof dengan baik. Selain itu produk ini nggak mengandung alkohol, jadi nggak akan mengiritasi kulit dan aman untuk digunakan pada area mata. Setelah dibersihkan wajah jadi lebih segar dan lembab, tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali. Aku merekomendasikan L'Oreal Paris Micellar Water ini buat kamu yang memerlukan pembersih wajah yang simpel.

Sekian review aku kali ini. See you on my next post!
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.