REVIEW : SHISEIDO PERFECT UV PROTECTOR HYDROFRESH SPF 50+ PA++++

11:15 PM

Assalamualaikum beauties..
Hal pertama yang kebanyakan orang pikirkan ketika menggunakan sunscreen adalah lengket, bikin gerah dan nggak nyaman saat digunakan. Selain itu ada juga yang nge-skip penggunaan sunscreen karena memang belum paham penting  nya menggunakan sunscreen setiap hari.
Nah sebenernya kenapa sih kita harus pake sunscreen??
Sering juga aku dapet pertanyaan seperti ini. Sunscreen itu penting banget buat aku, mau lagi makeup atau nggak menggunakan makeup aku pasti tetep pake sunscreen. Sunscreen ini fungsinya buat melindungi kulit aku dari paparan sinar matahari. Efek perlindungannya mungkin nggak akan kerasa sekarang tapi 5-10 tahun ke depan pasti deh bakal nyesel kalo nggak dibiasakan menggunakan sunscreen sedari dini. Jangan salah lho banyak banget efek negative yang bisa kita dapatkan jika sering terkena paparan sinar matahari langsung, salah satu nya adalah timbul flek hitam, kulit terbakar, timbul kerutan, penuaan dini hingga kanker kulit.
Nah kali ini aku akan mereview produk sunscreen dari Shiseido Perfect UV Protector Hyrdofresh 50+ PA++++. Shiseido ini merupakan salah satu brand makeup dari Jepang yang terkenal dengan kualitas skincare nya. Oke aku akan membahas lebih detail tentang produk ini.
Kemasan
Produk ini dikemas dalam tube yang bentuknya unik berwarna biru. Aku suka sama kemasannya yang travel friendly padahal isinya banyak 50 ml.
Keunggulan
Beberapa hal yang membuat sunscreen ini lebih unggul di bandingkan sunscreen lainnya adalah :
  • SuperVell-UV 360™ : Teknologi yang bisa menghalangi dan menjaga sinar UV agar nggak masuk ke dalam kulit.
  • Profence CEL™ : Dapat menjaga kulit dari wrinkle dan dark spots.
  • WetForce Technology : Dapat memberikan perlindungan kuat saat berkeringat atau terkena air.
  • Non Comedogenic
  • Water Resistant
  • Mudah dibersihkan dengan pembersih makeup biasa.

Tekstur & Wangi
Tekstur dari sunscreen ini creamy tapi agak encer, jadi botolnya harus di kocok terlebih dahulu saat akan digunakan. Warna nya putih, ketika digunakan wajah jadi terlihat lebih cerah, gampang di blend dan sangat mudah meresap di kulit. Wangi nya juga enak kaya ada wangi menthol nya gitu, jadi pas aku apply di wajah ada sensasi rasa dingin nya.
Cara Penggunaan 
Kocok dulu botolnya sebelum menggunakan Shiseido Perfect UV Protector Hyrdofresh 50+ PA++++ dan biasakan menggunakan sunscreen 30 menit sebelum keluar rumah.

Harga
Untuk harganya memang agak pricey yaitu IDR 650.000 tapi menurutku produk ini masih worth it buat dibeli karena kualitasnya yang oke. 

Sebelumnya aku memang punya sunscreen favorite, tapi produk ini juga masuk ke dalam list sunscreen favorite aku karena aku suka banget sama kualitasnya. Aku nggak perlu lagi ngerasa lengket atau ngerasain wajah jadi semakin berminyak ketika menggunakan sunscreen. SPF nya 50+ udah cukup banget jadi teman setia aku saat di luar ruangan. Ditambah ada PA++++ nya yang bisa melindungi kulit aku dari sinar UVA.
Shiseido Perfect UV Protector Hyrdofresh 50+ PA++++ ini udah bisa dibeli di Sociolla dan Beauty Journal. Jangan lupa gunakan kode di atas supaya kamu bisa mendapatkan diskon. Sekian review aku kali ini dan sampai ketemu di post yang berikutnya.
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

4 comments

  1. Mahal juga ya produk shiseido nya selain itu kualitas sunscreen nya nggak kalah deh sama sunscreen yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun mahal tapi kualitasnya oke banget menurutku, apalagi buat yang kulitnya oily kaya aku.

      Delete
  2. Hai kak.. menurut kamu lebih prefer yang mana sunscreen shiseido daripada the body shop?

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.