REVIEW :HAKUBI BB CREAM SPF 30 PA+++

9:47 AM

Assalamualaikum beauties..
Beberapa minggu yang lalu aku menghadiri acara launching produk dari Sato Pharmaceutical. Sato Pharmaceutical sendiri merupakan perusahaan farmasi besar di Jepang yang berdiri sejak tahun 1915. 
Nah tahun 2014 lalu Sato Pharmaceutical sudah mengeluarkan dua produk terdahulunya yaitu Hakubi White C tablet dan Hakubi White C Cream.
Kemarin ada tiga produk yang launching di Indonesia yaitu Sato Pastaron 20% cream, Hakubi Q10 cream dan Hakubi BB Cream. Karena dateng di acara launching nya aku berkesempatan buat nyobain ketiga produk mereka. Dari tiga produk yang launching kemarin aku paling suka sama Hakubi BB Cream.

Hakubi BB Cream ini di klaim merupakan satu-satu nya bb cream yang punya lima kegunaan dengan kandungan hyaluronic acid, collagen dan squalene yang bisa menjaga kelembaban kulit, natural extract membantu memelihara kesehatan kulit dan dilengkapi SPF 30 untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
BB cream nya dikemas dalam bentuk tube 40 gram. Design dari kemasannya simpel, dengan isi yang lumayan banyak yaitu 40 gram aku rasa bisa dipake lebih dari 6 bulan. Soalnya udah sebulan aku pake bb cream ini setiap hari tapi isinya nggak berkurang banyak.
Semua keterangan detail produk tertera di bagian belakang tube nya. Walaupun bb cream nya berasal dari Jepang tapi udah terdaftar di BPOM Indonesia.
Cara menggunakan bb cream ini nggak jauh berbeda dari bb cream pada umumnya. Aku hanya perlu mengeluarkan isinya sebesar biji jagung aja lalu biasanya aku ratakan menggunakan beauty blender. 
Tekstur dari bb cream nya sendiri lembut dan mudah di baurkan. Wangi nya juga oke, nggak terlalu menyengat dan mengganggu hidung.
Hakubi bb cream cuma punya satu shade. Pas pertama kali nyobain bb cream ini aku pikir warna dari shade nya bakal lebih terang dari warna kulit aku yang sawo mateng. Ternyata setelah di ratakan ke wajah dia menyatu sama warna kulit aku.
Foto di atas adalah FOTD aku menggunakan Hakubi BB Cream ini. Sudah sebulanan aku menggunakan Hakubi BB Cream untuk daily makeup aku dan bb cream ini jadi favorit aku sekarang karena saat di aplikasikan ke wajah berasa ringan kaya nggak lagi pake makeup. Aku sendiri punya tipe kulit yang berminyak dan bb cream ini oil controlnya bagus banget, aku pake seharian selama di kantor makeup aku bener-bener awet. Waktu itu aku juga pernah pake bb cream ini seharian di luar ruangan menjelajahi panasnya kota Yogyakarta dan makeup aku nggak cracking walaupun keringetan karena panas. Yang paling praktis aku nggak perlu pake sunblock lagi karena di dalam bb cream nya udah ada SPF 30 PA+++.
Produk lainnya dari Sato Pharmaceutical adalah  Hakubi Q10 cream yang mempunyai tiga kandungan untuk kesehatan kulit :
  1. ANTI WRINKLE : memiliki kandungan Coenzyme Q10 yang berguna untuk atioksidan dan meregenerasi sel kulit.
  2. MOISTURE : kandungan hyaluronic acid, squalene dan ceramide yang menjaga kelembaban, elastisitas, kelembutan kulit dan menyamarkan kerutan pada wajah.
  3. WHITENING : kandungan vitamin C derivative yang membantu meningkatkan produksi kolagen alamiah kulit dan membantu menekan produksi melanin, mencegah dan membantu mengatasi hiperpigmentasi kulit.
Hakubi Q10 cream  ini bisa digunakan di pagi dan malam hari sebagai pelembab.

Produk terakhir adalah  Sato Pastaron  20% cream. Aku merekomendasikan produk ini untuk kamu yang punya permasalahan kulit kering karena Sato Pastaron ini memiliki kandungan urea 20% dan berfungsi untuk melembabkan kulit karena dapat mengikat dan menahan air. 
Biasanya kalo kulit kering parah akan sedikit menyebabkan iritasi, nah Sato Pastaron 20% cream ini juga mengandung dipotassium glycyrrhizate sebagai anti inflamasi ringan dan dilengkapi dengan vitamin E acetate sebagai anti oksidan.

Oke beauties.. sekian review kali ini. SATO Hakubi ini bisa dibeli di Watsons, Guardian, Century, dan AEON Supermarket. See you on my next post ^^. 


More Info :


You Might Also Like

16 comments

  1. Cantik banget kak hasilnya hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  2. demen sama bbcreamnya natural hihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain natural dia juga ringan saat di gunakan ke wajah ^^

      Delete
  3. Lho mbak produknya satto sama sato ini beda nggak sih? Kan ada juga tuh yang produk kosmetik "satto" pakai double "t" ehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku baru denger ada nama produk satto, kayanya kalo dari penulisannya aja beda pasti produk nya juga beda.

      Delete
  4. Hakubi ini sudah dijual di konter kosmetik di banyak kota gak sih mbak? Jadi pingin coba soalnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejauh ini yang aku tau ada di Watsons, Guardian, Century, dan AEON Supermarket.

      Delete
  5. Dulu bgt pernah nyoba bb cream skg udh kaga pernah fuuuuufuuufuf... Ahahahha... Tp dari hasilnya cakep ya, natural gitu ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejauh ini doi jadi bb cream andalan aku bul. dipake panas-panasan buat travelling juga gak pektay sama cracking.

      Delete
  6. aku juga cocok si pake BB cream nya :)

    salam,
    puput

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga ^^..
      Tos dulu dong kalo cocok ^^

      Delete
  7. Aku baru tau hakubi ternyata ada BB Creamnya, selama ini cuman tau untuk suplemen aja hahaha

    talkingwithbeki.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku justru belum pernah nyobain suplemen nya. menurut aku BB Cream nya bagus banget.

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.