REVIEW PAC DISTRICT-X PALETTE

11:36 AM

Assalamualaikum Beauties..
Satu minggu yang lalu, tepatnya tanggal 7 Mei 2016 aku bersama kelima beauty blogger lainnya di undang oleh PAC Martha Tilaar untuk hadir di acara PAC Martha Tilaar yang bertema Creatively Bold Generation.
Acaranya berlangsung di Atrium Mall Kelapa Gading 3 yang merupakan tempat diadakannya Jakarta Fashion Food Festival 2016. PAC sendiri merupakan Official Makeup untuk Jakarta Fashion Food Festival yang berlangsung dari tanggal 22 April-22 Mei 2016.

Produk yang diluncurkan oleh PAC baru-baru ini adalah PAC District-X Palette. Saat acara berlangsung, dikenalkan pula produk ini.
Kami keenam beauty blogger menjadi mentor untuk para peserta yang mengikuti beauty class bersama MUA ternama yaitu Kiky Lutan.
Setiap peserta yang kami mentori akan dipilih satu yang terbaik untuk naik ke atas panggung. Nantinya Kiky Lutan akan memilih 3 peserta terbaik dari 6 peserta pilihan beauty blogger. Pada malam itu peserta yang aku mentori menjadi salah satu pemenangnya.
Malam itu Kiky Lutan juga melakukan demo makeup dengan menggunakan produk terbaru dari PAC Martha Tilaar yaitu District-X Palette.
Acara semakin seru dengan hadirnya penampilan Ayu Shita di atas panggung.
Walaupun cape karena harus bolak-balik Bandung-Jakarta untuk menghadiri acara ini, tapi aku seneng banget karena bisa mencoba produk terbaru dari PAC Martha Tilaar yaitu District-X Palette. Ada yang penasaran sama produknya?? Oke aku akan bahas lebih detail lagi ya ^^.
Bentuk palette nya bener-bener lucu dan unik. Design nya sangat keren dan menarik. Saat pandangan pertama pasti udah langsung bikin kamu jatuh cinta.
Di dalam satu kemasan terdiri dari :
- 1 Palette Kosong
- 2 Eyeshadow
- 1 Blush On
- 1 Eyeliner Pencil
- 2 Lipstick
Jadi saat kita membeli palette ini, isinya akan terpisah dari palettenya. Kamu bisa menyesuaikan isi palettenya sesuai dengan kebutuhan kamu karena warna-warna yang dikeluarkan pada seri District-X ini sangat banyak.
Bentuk palette nya mirip dengan tempat pensil aku zaman SD karena bahannya terbuat dari kaleng. Di dalam palettenya udah tersedia 1 kuas untuk eyeshadow dan 1 kuas untuk blush on. Sayangnya di dalam palette ini nggak dilengkapi dengan kaca. Jadi mau nggak mau mesti bawa kaca tambahan lagi. Oke aku akan review satu-persatu produk yang ada di dalam palette ini.

PAC District-X Single Eyeshadow & Blush On
Eyeshadow yang aku dapatkan adalah warna R.Chalky dan H.Chelsea yaitu warna hitam dan coklat yang bershimmer. Tenang shimmernya sedikit dan nggak lebay kok ^^. Untuk blush on nya aku mendapatkan warna B.Peacheek, warna peach matte yang cocok untuk digunakan sehari-hari.
Saat aku swatch ditangan baik eyeshadow maupun blush on nya cukup pigmented. 

PAC District-X Eyeliner Pensil Black
Bentuknya hampir sama seperti eyeliner pada umumnya. Pensilnya juga empuk saat digunakan. Saking empuknya saat pemakaian pertama aku udah bikin eyeliner ini patah. Sayangnya aku memang agak kurang bisa menggunakan eyeliner pensil untuk garis mata bagian atas karena kebiasaan pake yang bentuknya cair. Tapi eyeliner ini bisa jadi alternatif buat aku gunakan sebagai pensil alis :)).

PAC District-X Lasting Finish Lipstick
Dari semua produk yang ada di dalam District-X palette, yang paling aku suka adalah lipsticknya. Yeayyy...!!!!
Kemasan lipstick dari seri District-X ini benar-benar mungil, travel friendly kalo di bawa single tanpa palette nya!!
Shade yang aku punya adalah Metropink dan Boom Baby. Karena bentuknya kecil isi lipstick ini cuma 3,3 gram aja. 
Metropink adalah warna pink agak kecoklatan dan Boom Baby adalah warna pink muda. Kedua warna ini sangat cantik dan natural untuk digunakan sehari-hari.
Jujur aku sebenarnya penggemar berat lipstick matte dan agak kurang suka sama liptick yang bentuknya agak glossy karena kalo digunakan serasa abis makan gorengan. Tapi setelah nyoba lipstick ini sensasinya beda. Hasil akhirnya memang agak sedikit glossy, tapi glossy nya itu nggak mengganggu atau nggak kaya abis makan gorengan. Wanginya juga enak kaya bau permen karet. lipsticknya bisa bertahan 3-4 jam kalo nggak makan ataupun minum.
Ini dia FOTD aku menggunakan semua produk yang ada di dalam District-X Palette. Suka yang mana? kiri atau kanan?

Sekian review kali ini. Gimana udah ada yang teracuni buat nyoba District-X palette ini? semoga post ini bermanfaat yah.

See You,


Hani Hikaru

You Might Also Like

12 comments

  1. haniiiii >_< pengen ih, sayangnya pricey yaaaaa tapi kereeen huhuhuu

    The Journey

    ReplyDelete
  2. Desain nya ajah udah eyecatching bgt yah han...

    Buleipotan.com lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju..
      gue suka banget sama design nya..

      Delete
  3. aku punya pac pensil yg black itu, sayangnya aku tutupnya ilang, jadi aja kering dan ampas -.- diraut malah patah patah dan engga empuk lagi.. padahal warnanya pigmented menurutku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kering karna ilang tutupnya..
      coba lindungi pake hati dan perasaan.ahahaha

      Delete
  4. ini keren banget, pekejingnya juga oke. tapi kok aku jd malah keinget sama urban decay ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda kok sama urban decay..
      beda dari semua segi menurut aku, masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya masing2.

      Delete
  5. waaaah akhirnya ada yg ngereview si district-x. Hehe.. makasih Hani ^^ Kupikir itu ada isinya, ternyata pallete kosongan toh

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama..
      thank you juga udah baca post ini ^^

      Delete
  6. eye catching banget packagingnya :3
    sukaaa :D


    http://rusydinat.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju!!!
      aku suka banget sama design nya ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.