[REVIEW] : EAU THERMALE AVENE SUNBLOCK EMULSION SPF 50+

7:35 AM

Haii Pretty Ladies !!!
Sepanjang waktu kondisi kulit manusia mengalami perubahan yang dipengaruhi dari berbagai faktor baik internal maupun eksternal. Salah satu faktor yang menyebabkan berubahnya kondisi kulit antara lain terpapar sinar ultraviolet (UV) dari matahari. Sinar UV terbagi menjadi dua yaitu sinar UVB yang dapat menyebabkan kulit terbakar (sunburn), memerah dan mengelupas, dan UVA berakibat lebih fatal lagi, yaitu hiperpigmentasi, penuaan dini serta kanker kulit. Untuk itu, perlindungan bagi kulit yaitu dengan menggunakan sunblock mutlak diperlukan terutama di negara tropis seperti Indonesia. 
 Di post kali ini aku akan mereview produk terbaru dari Eau Thermal Avene yaitu Avene Sunblock Emulsion SPF 50+. Eau Thermal Avene yang merupakan merek perawatan kulit premium dari Perancis khusus jenis kulit sensitif memperkenalkan kembali rangkaian Suncare dengan formula yang telah disempurnakan. Avene Suncare generasi baru memiliki tiga aksi inovasi memberikan perlindungan maksimal karena mengandung photopretection agent yang berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB, anti radical agent yang berfungsi mencegah penuaan dini dan Avene Thermal Spring Water sebagai anti iritasi, menenangkan dan melembutkan kulit.
 Avene Sunblock Emulsion memberikan perlindungan untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit normal, berminyak dan berjerawat, kering, sensitif, bahkan aman untuk kulit yang paling sensitif sekalipun. Rangkaian produk AVENE terdiri dari sunblock dengan kandungan SPF 20, 30 dan 50 yang dapat digunakan untuk aktifitas sehari-hari atau diluar ruangan maupun aktifitas yang terpapar sinar matahari secara ekstrim. 
 Dikemas dalam tube dengan netto 50 ml. Avene Sunblock Emulsion SPF 50+ dilengkapi dengan pump untuk mengeluarkan isinya. Jadi lebih hygienis dibandingkan dengan kemasan berbentuk jar.
Texturenya agak creamy berwarna putih. Ketika diratakan ke wajah tidak meninggalkan residu putih di wajah, cepat menyerap dalam kulit, meninggalkan kesan lembab, waterproofhypoallergenic, silicon free, tidak menyebabkan timbulnya komedo, lembut bagi kulit dan aman digunakan untuk dewasa serta anak-anak. Selain itu tidak menimbulkan rasa lengket di wajah seperti kebanyakan sunblock pada umumnya. Sedikit saran dari aku ketika akan menggunakan Avene Sunblock Emulsion SPF 50+, sebaiknya digunakan 20 atau 30 menit sebelum beraktifitas diluar ruangan, sehingga dapat terserap ke dalam kulit dengan maksimal. Sayangnya yang tidak aku suka dari produk ini adalah bau nya yang agak sedikit aneh dihidung. 
WHERE TO BUY ?
Guardian/Watson
IDR 329.000,-
Sekian review kali ini pretty ladies..
Sampai ketemu di post selanjutnya ^^

You Might Also Like

5 comments

  1. Aku juga pake ini... Iya, baunya aneh yah kaya bau obat gitu.

    Mampir ya ke nikenrosececiora.blogspot.com makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga agak kurang suka sama bau nya. makasih udah mampir ^^.. Langsung meluncur ke blog kamu ^^

      Delete
  2. Pedih di mata gak ini, Han? Lagi nyari yang gak terlalu mahal tapi ga pedih di mata eheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kok. Emang biasanya sunblock bikin pedi di mata?
      Kalo yang ini menurutku pedih di kantong.hehehehehe

      Delete
  3. Ini aman buat bumil juga gak ya

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.